jump to navigation

Perang Armageddon adalah awal Huru-Hara Akhir Zaman 26 July, 2006

Posted by netlog in Perang Armageddon.
trackback

Peperangan Armageddon adalah peristiwa pertama sebagai permulaan dari serentetan huru-hara di akhir zaman, pertempuran ini adalah adalah perang penghancuran dan nuklir yang akan memusnahkan sebagian besar senjata-senjata strategis…

Pengenalan Perang Armageddon

Perang Armageddon adalah:
1. Peristiwa besar dan perang kehancuran
2. Pertemuan strategi dari perang raksasa yang sudah dekat waktunya
3. Perang persekutuan internasional (Perang Dunia) yang akan segera datang, yaitu yang sedang ditunggu oleh seluruh penduduk bumi pada hari ini
4. Ia adalah perang politik dan agama
5. Ia adalah perang raksasa oleh banyak pihak
6. Ia adalah perang yang paling besar dan dahsyat dalam sejarah
7. Ia adalah awal dari kemusnahan
8. Ia adalah perang yang dimulai dengan menyeluruhnya ‘perdamaian palsu’, sehingga orang-orang berkata, ‘perdamaian sudah datang’, ‘keamanan sudah datang’, padahal kenyataannya adalah sebaliknya

Armageddon adalah kata-kata yang berasal dari bahasa Ibrani yang terdiri dari dua kata yaitu:
1. “Ar” yang berarti gunung atau bukit
2. “Mageddo” adalah nama dari sebuah lembah di Palestina, yang mana lembah ini merupakan medan pertempuran yang akan datang tersebut, yang akan membentang dari “Mageddo” di utara sampai ke “Edom” di selatan yang berjarak sekitar dua ratus mil dan sampai ke laut putih di barat dan ke bukit Mohab di Timur yang berjarak 100 mil.

Para ahli militer –khususnya ahli perang tempo dulu- memandang bahwa kawasan ini merupakan sebuah tempat yang strategis, dimana setiap panglima yang berhasil menguasai kawasan ini, maka ia akan dengan mudah mematahkan setiap perlawanan musuh.

Kata ‘Armageddon’ adalah sebuah istilah yang sudah dikenal bagi para ahli kitab, yang dapat ditemui dalam kitab-kitab suci mereka. Yang dimaksud ahli kitab adalah orang-orang Yahudi dan Nasrani saja. Bagaimanakah hukumnya menggunakan istilah atau keterangan-keterangan dari para ahli kitab? Rasulullah telah bersabda, “Sampaikanlah ajaran-ajaranku walaupun itu hanya satu ayat, dan berbicaralah dari ajaran Bani Israil (Yahudi) dimana tidak ada halangan bagi kalian…..” (HR. Bukhary). Dan di lain hadits Rasulullah bersabda, “Apabila ada ahli kitab yang berbicara (tentang agama), maka janganlah langsung kamu benarkan dan jangan pula langsung kamu dustakan.” (HR. Bukhary)

Perkataan para ahli kitab tentang Perang Armageddon

1. Dalam kitab Wahyu (revealition) pasal 16 ayat 16 dikatakan, “Dan ruh-ruh setan mengumpulkan sekalian tentara dunia di sebuah tempat bernama Armageddon” (Injil, hal. 388, penerbit Daar Ats Tsaqafah, Mesir)

2. Ronald Reagen pernah berkata, “Sesungguhnya generasi ini tepatnya adalah generasi yang akan melihat Perang Armageddon.” (Kitab Ramalan dan Politik)

3. Segala sesuatu pasti akan berakhir dalam beberapa tahun, dimana akan terjadi Perang Dunia yang paling besar, yaitu Perang Armageddon atau perang di dataran Mageddo. (“Kitab Drama Berakhirnya Zaman” oleh Oral Robertus dan “Kitab Akhir Bola Dunia Yang Paling Besar” oleh Hall Lindus, mereka mempercayai tahun 2000 adalah berakhirnya bola dunia secara final)

4. Jimmy Sujjest berkata, “Aku berkeinginan agar aku dapat mengatakan bahwa kita akan mencapai perdamaian. Akan tetapi aku percaya bahwa perang Armageddon akan datang. Sesungguhnya Armageddon akan datang dan berkecamuk di lembah Mageddo. Ia akan datang. Mereka bisa saja menandatangani perjanjian-perjanjian perdamaian yang mereka inginkan. Namun, sesungguhnya hal itu tak akan merealisasikan apa pun. Sebab, bagaimana pun juga hari-hari hitam itu akan datang.” (Kitab Janji yang Benar dan Janji yang Dusta)

5. Gerry Folwel, seorang pemimpin fundamentalis Kristen berkata, “Sesungguhnya Armageddon adalah sebuah hakikat (realita) dan sangat nyata, akan tetapi kita bersyukur karena ia akan terjadi pada akhir hari sejagat.” (Kitab Ramalan dan Politik)

6. Shofeld berkata, “Sesungguhnya orang-orang Kristen yang ikhlas hendaknya bergembira dengan peristiwa ini. Karena begitu pertempuran yang terakhir ini (Armageddon) dimulai, maka Isa al-Masih akan segera mengangkat mereka ke awan, dan mereka akan diselamatkan oleh al-Masih serta tidak akan menghadapi kesusahan apa pun yang terjadi di bumi.” (Kitab Ramalan dan Politik)

Perkataan-perkataan di atas merupakan suatu keanehan dari ahli kitab yang menunjukkan betapa besar kepercayaan mereka akan peperangan Armageddon dan dekatnya kedatangan perang tersebut.

Kaum Muslim dan Perang Armageddon

Memang aneh, pada saat kita mengetahui perkataan-perkataan ahli kitab, maka telah banyak dan datang secara bertubi-tubi peristiwa yang menguatkan perihal akan terjadinya perang Armageddon. Dan bahwa ia adalah realita yang tak dapat dipungkiri lagi. Sebab, kita menemukan banyak orang dari kaum Muslimin yang tidak mengerti apa itu Armageddon? Dan apa-apa yang dimaksud dengan kata yang berbahaya ini (dalam hal Armageddon sebagai istilah kamus ahli kitab)?

Kita tidaklah memaksudkan kalimat Armageddon sebagai suatu kata atau istilah saja, akan tetapi sebagai suatu pengertian dan isyarat. Karena, ia adalah sebuah kata yang mempunyai arti cukup banyak.

Sebagian pemikir-pemikir Islam telah mulai memperhatikan masalah pertempuran ini dan penekanannya bahwa:

1. Pertempuran yang menentukan sudah dekat kedatangannya dan ia pada saat ini sedang dipersiapkan.
2. Perang tersebut adalah perang strategis, nuklir, dan bersifat internasional.
3. Orang Yahudi akan mengalami kekalahan dalam pertempuran tersebut.

Bahwa perang Armageddon adalah perang persekutuan (internasional), dimana kaum Muslimin dan Kaum Rum (Eropa dan Amerika) tidak diragukan lagi akan menyatu menjadi satu blok. Kemudian mereka akan melawan suatu musuh yang berserikat, yang mana mereka itu belum kita ketahui. Hal ini sesuai dengan sabda Rasulullah, “Suatu musuh di belakang mereka….” Walaupun realita modern menunjukkan, bahwa blok musuh kita tersebut adalah blok Timur Komunis atau Syi’ah, dan kemenangan akan berada di tangan kita.

Adapun tentang orang-orang Yahudi, maka rujukan kita tidak ada hal-hal yang menunjukkan peranan mereka dalam perang dunia ini. Akan tetapi tidak diragukan lagi, bahwa mereka ikut terjun dalam pertempuran ini. Dan bahkan merekalah yang mengobarkan api peperangan ini. Hingga dua pertiga jumlah Yahudi akan musnah dalam pertempuran dimaksud.

Adapun sepertiga jumlah mereka yang lain, maka mereka tersebut akan ditumpas oleh kaum Muslimin pada zaman Imam Mahdi, tepatnya setelah turunnya Isa al-Masih putra Maryam.

(Melihat perkembangan terakhir ini, Juli 2004, bahwa resolusi PBB menganggap tembok pemisah yang dibangun Yahudi tidak sah dan harus dihancurkan. Resolusi yang diajukan Palestina ini didukung oleh Uni Eropa (Rum) dan juga oleh sekitar 140 negara lain, sementara resolusi ini ditentang oleh hanya lima negara termasuk Yahudi dan Amerika. Akankah perang Armageddon melibatkan dua kubu ini? Wallahualam, -peringkas-).

Rasulullah bersabda, “Kalian akan mengadakan perdamaian dengan bangsa Rum dalam keadaan aman. Lalu kalian akan berperang bersama mereka melawan suatu musuh dari belakang mereka. Maka kalian akan selamat dan mendapatkan harta rampasan perang. Kemudian kalian akan sampai ke sebuah padang rumput yang luas dan berbukit-bukit. Maka berdirilah seorang laki-laki dari kaum Rum lalu ia mengangkat tanda salib dan berkata, ‘Salib telah menang’. Maka datanglah kepadanya seorang lelaki dari kaum muslimin, lalu ia membunuh laki-laki Rum tersebut. Lalu kaum Rum berkhianat dan terjadilah peperangan, dimana mereka akan bersatu menghadapi kalian di bawah 80 bendera, dan di bawah tiap-tiap bendera terdapat dua belas ribu tentara.” (HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah)

Nash (teks) hadits di atas dengan jelas menerangkan bahwa di sana ada dua peperangan yang akan terjadi, yaitu:

1. Perang Dunia Armageddon, dimana peperangan ini telah diketahui akan terjadi oleh semua pihak
2. Perang yang dalam hadits disebutkan sebagai Peperangan Terbesar (Al-Malhamah Al-Kubra). Perang ini tidak diketahui kecuali oleh sebagian orang. Sementara pihak-pihak yang berperang dalam pertempuran ini adalah pihak kaum Muslimin menghadapi pihak Rum, setelah terjadinya perang Armageddon, dimana pihak Rum telah berkhianat terhadap kita dalam perang tersebut.

Peperangan Armageddon adalah peristiwa pertama sebagai permulaan dari serentetan huru-hara di akhir zaman, pertempuran ini adalah adalah perang penghancuran dan nuklir yang akan memusnahkan sebagian besar senjata-senjata strategis. Setelah itu, alat-alat dan senjata yang dipakai dalam peperangan selanjutnya adalah pedang, panah, dan kuda.

Hal tersebut tidaklah aneh untuk terjadi, karena sudah menjadi Sunnatullah sejak dari kebudayaan-kebudayaan zaman dulu akan adanya kehancuran setelah kejayaan, dan kejatuhan setelah ketinggian. Sedangkan kebudayaan abad ke-20 telah mencapai puncak kreasi dan inovasi dunia, bahkan orang-orang mulai sibuk bicara tentang perang bintang.

Maha Suci Allah, tiada yang akan terjadi setelah puncak ketinggian kecuali kejatuhan dan kehancuran. Armageddon akan berkecamuk di Bumi Palestina dimana di sana akan bertemu kumpulan-kumpulan pasukan raksasa.

About these ads

Comments»

1. kuncoro - 4 August, 2006

komen saya??
kaget aja..

tapi di artikel “kesesatan Tasawuf” saya ngga setuju.
soalnya yang saya baca tentang tasawuf, ngga begitu..

bernarkah?

2. netlog - 5 August, 2006

betul tidaknya hanya ALLAH yang tahu, saya cuman mencoba mengumpulkan beberapa artikel baik pro dan kontra (syariat, hakikat dan makrifat) dan hal2 lain yang masih berkaitan.

Tujuan saya hanya satu, mencoba menggali lebih dalam dan mengkaji dengan netral.

Karena tanpa mengetahui yang salah maka kita tidak mengenal yang benar.

Sekali lagi terima kasih atas komentarnya, dan setiap pendapat adalah berharga, karena akan menambah khasanah pengetahuan kita bersama.

Mari Memahami dan Mengkaji Lebih Dalam

3. panjul - 2 January, 2007

klo menurut saya, beda pemahaman karna beda kedudukan, dimana kedudukan yang lebih rendah sulit atau tidak akan mampu melihat yang lebih tinggi diatasnya.
Jadi sebenarnya tidak ada yang salah, hanya tabir yang menyelimuti sehingga tidak bisa di jangkau oleh yang kasad mata.

Semoga bermanfaat.

4. john rocky - 29 September, 2007

apakah armagodon pasti akn terjadi di dunia ini

5. Roqib - 29 September, 2007

Apapun yang menjadi kehendak Allah pasti akan menjadi kenyataan ! Perang Armagedon bukan hanya ada dalam ramalan tapi memang sudah direncanakan oleh Konspirasi Yahudi Internasional. Hai Kaum Muslimin bersiaplah menghadapi cobaan ini !!!

6. Ombak - 6 October, 2007

Umat islam,bersatulah jaya didunia dan akherat.

7. john Rocky - 12 November, 2007

jangan takut para umat islam ……. ‘

8. WHITE - 15 November, 2007

saya kurang setuju dengan pendapat dari artikel diatas

9. WHITE - 15 November, 2007

saya akan berbagi referensi dimana referensi yang satu akan saling menguatkan referensi yang lain. Dan tugas kita untuk menyeleksi kebenarannya.

10. WHITE - 15 November, 2007

Ramalan nostradamus dan wali 9

Ramalan Peramal-Peramal Terkemuka
Selain daripada keterangan dari setiap agama besar di dunia ini, terdapat pula sekumpulan peramal yang terkenal di dunia yang turut meramalkan kedatangan Imam Mahdi atau seorang pemimpin yang bertaraf dunia, yang akan turun untuk menjalankan pemerintahan yang sangat adil, pada zaman ini, pada abad ini, kurun ini dan alaf ini.
Memang meramal sesuatu ramalan adalah sesuatu yang buruk, boleh mendatangkan impak besar kepada akidah kita.
Namun ramalan yang bertepatan maksudnya dengan perkhabaran hadis-hadis, berita-berita dari asar para sahabat r.a, kasyaf para wali dan firasat para mukmin tidak salah jika disebutkan kerana keterangan mereka ini sebenarnya membantu menjelaskan lagi maksud hadis-hadis, asar-asar, kasyaf-kasyaf dan firasat-firasat itu. Hal ini sebenarnya tidak menjejaskan iman kita jika betul cara dan tempatnya.
Sebahagian mereka ini adalah peramal semata-mata, manakala sebahagian lagi adalah orang-orang besar bagi agama masing-masing, yang telah mencapai taraf kasyaf pula, iaitu menurut pandangan agama mereka.
Antara peramal yang bertaraf antarabangsa yang amat terkenal pada hari ini adalah Michel de Nostredame atau Nostradamus, suatu nama yang hampir sudah tidak perlu diperkenalkan lagi, kerana sudah begitu terkenalnya. Ramalan-ramalannya sudah umum tersebar dan bukan sedikit pula yang sudah menjadi kenyataan. Antara ramalannya yang amat menggoncangkan dunia Barat ialah bahawa seorang pemimpin baru bertaraf dunia akan muncul, Islam akan kembali menguasai dunia pada alaf baru ini, dan seterusnya memerangi Kristian – Eropah.
Ramalannya bahawa seorang pemimpin baru beragama Islam akan muncul dan seterusnya menguasai seluruh dunia adalah berdasarkan ramalan beliau seperti berikut :
——————————————————————
In the year 1999 and seven months
from the sky will come the great King of Terror.
He will bring back to life the King of the Mongols;
Before and after, war reigns.
——————————————————————
Pada tahun 1999, bulan tujuh
dari langit akan turun seorang Raja Agung.
Dia akan menghidupkan kembali Khalifah
sejak itu dan seterusnya, perang meletus.
——————————————————————-
Tempat muncul pemimpin tersebut adalah di sebuah negara di sebelah Timur bukan di negara Arab atau di sebelah Barat, berdasarkan ramalan berikut:
——————————————————————-
From the three water signs (seas) will be born a man
Who will celebrate Thursday as his feast day
His renown, praise, reign, and power will grow
On land and sea, bringing trouble to the East
——————————————————————-
Dari pertemuan tiga laut, akan lahir seorang lelaki
Yang merayakan hari Khamis
Namanya, kemuliaan, jajahan dan kuasanya naik
Di darat dan laut, menggoncangkan seluruh Timur.
* Pertemuan tiga laut itu mungkinkah bermaksud sebuah SEMENANJUNG?
——————————————————————
Pemimpin berkenaan akan memimpin pasukan tenteranya yang besar jumlahnya untuk menyerang dan menakluki Eropah, dan dibantu oleh seluruh umat Islam.
——————————————————————-
One who the infernal gods of Hannibal
Will cause to be reborn, terror of all mankind
Never more horror nors the newspapers tell of worse in the past
Then will come to the Romans through Babel (Iraq)
——————————————————————-
Dialah dewa pembunuh manusia
Membangkitkan ketakutan kepada manusia
Tidak terbayangkan sebelumnya kengerian ini
Kemudian mendatangi Barat melalui Iraq.
——————————————————————
* Mungkin ini sebabnya para pembuat dasar Amerika [Yahudi] beria2 menakluk Iraq dan berkubu di situ kerana diprekdisikan bahawa Eropah serta dunia Kristian akan mula diserang di situ.
Pemimpin berkenaan memerangi, mengalahkan dan memasuki Eropah dengan memakai serban biru, membawa undang-undang Islam untuk diamalkan seluruh penduduk Eropah, dan peristiwa besar inilah yang amat menakutkan setiap hati pemimpin Kristian dan Yahudi.
——————————————————————
This King will enter Europe wearing a blue turban,
He is one that shall cause the infernal gods of Hannibal to live again
He will be the terror of mankind
Never more horror
——————————————————————-
Raja ini memasuki Eropah memakai serban biru
Dia menjadi dewa pembunuh seluruh manusia
Dia menakutkan seluruh kemanusiaan (sikafir)
Tiada lagi yang lebih menakutkan.
——————————————————————–
Anak murid Wali Songo yang amat terkenal di Pulau Jawa, Sabdopalon, turut menyebutkan bahawa Imam Mahdi akan dibaiat oleh sembilan tokoh Wali Ghausul Alam yang diketuai oleh seseorang dari Malaysia yang disebutkan sebagai Syeikh Malaya. Beliau menyebutkan bahawa,
“Imam Mahdi datang dengan pakaian serba putih dibantu oleh Rijalu’llah Ghaib atau juga disebut Wali Ghosul’alam sembilan yang di antaranya adalah Seh Malaya yang turun dari tanah Arab.”
Salah seorang Wali Songo iaitu Sunan Gunung Jati, turut membuat ramalan berdasarkan kasyaf dari Allah bahawa kebangkitan Islam kali kedua ini akan dipimpin oleh seorang tokoh yang memakai serban. Dia dikatakan amat berpegang teguh pada sorban kanjeng (ekor serban) Nabi Muhammad s.a.w. Yang dimaksudkan dengan sorban kanjeng itu adalah pemimpin umat yang terakhir, sesuai dengan kedudukan ekor serban yang terletak di hujung sekali. Sorban kanjeng juga bermaksud mengikut benar-benar setiap sunnah yang diamalkan oleh baginda Rasulullah s.a.w. semasa hayatnya dahulu.
Peramal dari Jawa yang disebut sebagai Pangeran Wijil, yang mengarang Kitab Rangka Jayabaya, turut membuat ramalan bahawa pemimpin yang dimaksudkan itu lahir di Makkah, memakai serban yang berlambang bunga tujuh cabang, orangnya selalu kesandung kesampar. Dia tidak pernah diduga akan menjadi pemimpin umat manusia pada suatu hari nanti. Dikatakan lebih lanjut lagi bahawa sebelum raja baru ini muncul akan berlaku huru-hara dan kerusuhan. Dan raja itulah yang akan menjadi orang tengah atau pengaman di antara pihak yang bergaduh itu.
Tanpa diduga-duga, orang ramai pun bersetuju melantiknya sebagai pemimpin mereka kerana jasanya yang amat besar itu dan keupayaannya yang menakjubkan itu.

Selepas sah Presiden George Walker Bush mendapat mandat kali kedua, Dr. Chandra Muzaffar meramalkan pentadbirannya akan terus angkuh dengan kekuasaannya.
Presiden Pergerakan Keadilan Sedunia( Just) itu, berpendapat Washington akan terus membelakangkan United Nations, sama seperti apa yang telah dilakukannya semasa melanggar Iraq.
Ia akan menggunakan kekuasaan ketenteraannya untuk mewujudkan apa yang disifatkan sebagai Empayar Global Pertama [ The First Global Empire]
“Empat tahun akan datang ini akan lebih buruk daripada empat tahun sebelumnya!” kata Dr Chandra.
Beliau melihat pengaruh Zionis kanan yang banyak menentukan dasar luar Amerika itu, sudahpun mendapat dukungan daripada satu lagi kumpulan yang berpengaruh besar iaitu Kristian konservatif, yang mempengaruhi kemenangan Bush kali ini.

*[Seperti yang disebut Tun Dr. Mahathir Mohamad semasa ucapannya di persidangan OIC [Organisations of Islamic Conference] pada tahun 2003 di Putrajaya Malaysia…
“ The Jews rule the world by proxy!”
Ucapan ini yang dibuat tidak berapa lama sebelum persaraan Tun Dr Mahathir Mohamad sebagai Perdana Menteri, telah mendapat kecaman hebat oleh media Barat, terutamanya CNN, beliau dituduh anti-semitik.
Saya telah terbaca sebuah laman forum Islam berbahasa Inggeris yang menyokong keberanian & kelantangan suara Dr Mahathir, telah mengutarakan mungkinkah Islam itu akan gemilang dan dihidupkan di timur di sebelah Nusantara ini dalam waktu terdekat ini, seperti yang diisyaratkan hadis, tetapi peribadi Muhammad ben Abdullah, AlMahdi Al-Muntazar itu masih juga belum muncul, yang ada hanya- ben Muhammad iaitu, Dr Mahathir ?!…di manakah peribadi PENYELAMAT yang sangat ditakuti puak Zionis dan Kristian Konservatif itu?.
Kebanyakan ulama di timur tengah dan Nusantara berplatformkan sufi (Sunnah) yakin dia sudah lahir….hanya tunggu dizahirkan sahaja..

Di sini saya petik secara ringkas interview wartawan Mingguan Malaysia -MM, Noor Azam Shairi dengan Dr Chandra Muzaffar yang disiarkan pada 7 November 2004]*
MM: Apakah faktor –faktor yang membawa kemenangan Bush?
Dr.Chandra: Ada dua faktor yang sama-sama dikaitkan dgn ketakutan. Pertama, takut berulangnya 9/11. Mereka merasakan perlunya kepada seorang pemimpin yang sudah teruji yang boleh melindungi keselamatan mereka.Ketakutan ini mengatasi kegelisahan mereka tentang penglibatan Amerika di Iraq.
Kedua, mereka bimbangkan isu-isu moral dan kekeluargaan. Mahkamah pertama yang membenarkankan perkahwinan sejenis ialah di Massachusettes, tempat asal John Kerry..Isu inilah yang telah dieksploitasi oleh Bush di dalam kempennya.
MM: Siapakah golongan agama yang berperanan di sebalik kemenangan Bush?
Dr.Chandra: Golongan Kristian kanan atau konservatif sebenarnya semakin berpengaruh di US, sejak era pemerintahan Ronald Reagan lagi. Dalam dekad 80-an dan 90-an, mereka dapat meresapkan individu yang cenderung kepada pemikiran mereka di Kongres.
Selain soal2 domestik, mereka juga punya agenda di peringkat antarabangsa. Tafsiran keagamaan mereka itu membawa kepada ajaran bahawa keutuhan dan keselamatan Israel adalah faktor yang sangat penting. Sekiranya Israel selamat, mengikut kitab-kitab mereka, agama Kristian akan berkembang.
Penguasaan Israel terhadap Asia Barat adalah prasyarat untuk kemunculan kembali Jesus ke dunia dan selepas itu fahaman Kristian akan berkembang. Fahaman ini membantu Zionis kerana memang inilah yang mereka mahu – kuat , selamat dan dominan di tengah-tengah dunia Arab.
Dalam tempoh 20 – 30 tahun ini hubungan golongan Zionis kanan ini dengan Kristian konservatif menjadi kukuh.
MM: Apakah bahayanya golongan Kristian Kanan ini?
Dr. Chandra: Mereka begitu anti-Islam. Dalam tempoh 3 tahun lalu kalau kita meneliti ucapan paderi-paderi seperti Pat Robertson, Franklin Graham dan Jerry Falwell, mereka selalu menyerang Islam, al Quran dan Rasulullah SAW. Mereka juga aktif dalam penyebaran Kristian konservatif. Selepas Iraq dikuasai US, mereka telah mendirikan enam gereja di Baghdad…tetapi setakat ini usaha mereka mengkristiankan penduduk Baghdad gagal.
Mereka juga menyebarkan fahaman Kristian sempit ke negara-negara Islam, bukan sebagai mubaligh, tetapi bertopengkan profession-profession lain.
Selain dua golongan ini, jangan lupa pengaruh satu peratus kumpulan kaya-raya dalam masyarakat atasan Amerika Syarikat.
MM: Apakah yang dilakukan kumpulan ini dalam menentukan dasar luar Bush? Apa matlamat mereka?
Dr. Chandra: Kumpulan yang disifatkan sebagai neo-konservatif yang 100% Zionis, bergantung kepada kuasa ketenteraan US untuk menguasai dunia; belum pernah ada kuasa sebegitu hebat seperti ini yang muncul sepanjang sejarah manusia..Mereka mahu mendirikan empayar global pertama.
Lihat Project for the American New Century http://www.newamericancentury.com.
Bagi mereka langkah pertama ialah menyusun peta politik Asia Barat…ini ada hubungkaitnya dengan petrol dan Israel. Iraq mangsa pertama dan utama kerana Iraq sebelum ini sangat memusuhi Israel. Selain sumber petrolnya yang kaya, Iraq juga banyak sumber air berbanding Israel yang tiada sumber air. Selepas ini mereka mungkin akan menyerang Syria.
MM: Kenapa Syria? Apakah kepastian serangan ke atas Iran?
Dr. Chandra: Syria tidak begitu kuat. Alasan yang akan diberikan ialah negara Syria melindungi terrorist. Israel memang mahu Syria dihancurkan. Selepas itu mungkin Sudan…Iran sudahpun masuk dalam radar skrin Washington….
**Dalam interview ini, soal2 Korea Utara, United Nations, dan isu-isu domestik US dibincangkan tetapi saya hanya memetik yang berkaitan dengan dunia Islam**
Setiap empayar dalam sejarah pasti akan runtuh..lebih-lebih lagi jika ia melakukan sesuatu yang bertentangan dengan keadilan dan kemanusiaan..
Ia akan hancur, sudah sunnatullah.
——————————————————————-
PENGAKUAN ORANG-ORANG BARAT TERHADAP IMAM MAHDI AL-MUNTAZAR
Agenda Yahudi kesembilan ix (untuk memusnahkan umat Islam)
Menjauhkan umat Islam dari memegang tampuk pemerintahan di negara-negara Islam dan jangan beri kesempatan bergerak.
Sehubungan dengan itu, seorang orientalis Inggeris, Montgomery Watt, menulis dalam London Times pada tahun 1968
“ Kalau sudah ditemui seorang pemimpin Islam yang (benar-benar) berkelayakan dan bercakap dengan suara Islam yang tepat pula, kemungkinan agama itu akan (bangkit semula) dan merupakan sebuah kekuatan politik yang besar di dunia ini sekali lagi.”
Beliau bermaksud pemimpin yang bertaraf khalifah, bukan bertaraf Perdana Menteri atau Presiden yang hanya layak memimpin dalam wilayah yang terhad atau dihadkan, tidak layak memimpin dunia tanpa sempadan, atau sekurang-kurangnya di seluruh negara Islam
Bekas Perdana Menteri Israel, Ben Gurion pernah dilaporkan berkata,
“ Sesungguhnya yang paling menakutkan kami ialah , kalau dalam dunia Islam, sudah lahir seorang Muhammad baru”
Muhammad baru yang dimaksudkan tidak lain ialah Imam Mahdi Al Muntazar, dan bayangan jemaahnya kerana Imam Mahdi itu dilahirkan dengan nama Muhammad bin Abdullah sama dengan nama Rasulullah SAW.
Jelaslah bahawa pihak Barat amat takutkan peribadi yang bernama Muhammad ini..dan ketakutan mereka ini tidak dapat disembunyikan lagi.
Jelaslah umat Kristian dan Yahudi jauh lebih peka daripada kita, umat Islam sendiri dalam hal mempercayai dan meyakini kedatangan Imam Mahdi ke dunia ini. Mereka sentiasa berjaga-jaga..menanti tibanya seorang pemimpin Islam bernama Muhammad, (mereka mengkaji hadis-hadis dan mempercayainya sehingga sekecil2nya serta muslihat /clue hadis2 tersebut dan bertindak untuk menghalang kebangkitan Imam Mahdi ini)..mereka tahu tempat keluarnya, ‘bila’ tanda -tanda keluarnya.
Pada masa yang sama kita umat Islam masih lagi sibuk bercakaran mengenai sahih atau dhaifnya hadis-hadis itu..
Yang tidak percaya sibuk memperkecilkan golongan yang percaya, manakala yang percaya sibuk mempertahankan diri dari dicemuh yang tidak percaya.
Titik pertemuan tidak juga diperolehi. Siapa lagi yang harus dipersalahkan dalam hal ini?
Dalam satu novel karangan A.J Quinell, bertajuk The Mahdi..
Di dalam novel ini disebutkan andaian beliau bahawa isu Imam Mahdi ini akan dieksploitasi oleh kuasa2 besar Barat.Mereka akan bergabung tenaga fikiran dan matlamat untuk menonjolkan seorang yang mereka pilih sebagai Mahdi untuk didikuti oleh seluruh umat Islam. Mahdi boneka ini dirancang oleh perisik-perisik CIA, MI5 dan KGB untuk muncul di tanah suci Makkah. Setelah itu, beliau akan mengarahkan seluruh umat Islam mengikut beliau tunduk kepada kuasa besar Barat.
Idea novel ini juga berpandukan hadis2 Nabi Muhammad SAW.
Umat Yahudi mazhab Ortodoks percaya akan lahir Penyelamat akan lahir di kalangan mereka, dengan segala keramat dan kelebihan, akan mengembalikan mereka ke tanah tumpah asal mereka iaitu Baitulmaqdis, Bukit Tursina dan Palestin. Mahdi mereka dipanggil Messiah/Mosaikh.

1.From the three water signs (seas) will be born a man
Who will celebrate Thursday as his feast day
His renown, praise, reign, and power will grow
On land and sea, bringing trouble to the East
2.One who the infernal gods of Hannibal
Will cause to be reborn, terror of all mankind
Never more horror nors the newspapers tell of worse in the past
Then will come to the Romans through Babel (Iraq)
3.This King will enter Europe wearing a blue turban,
He is one that shall cause the infernal gods of Hannibal to live again
He will be the terror of mankind
Never more horror
MICHEL DE NOSTRADAMUS

11. WHITE - 15 November, 2007

ANTARA ROSULULLAH DAN KAJIAN RAMALAN NOSTRADAMUS

Petikan dari artikel Arjuna Armada
Namrud telah memerintahkan supaya dibunuh anak-anak lelaki yang baru lahir. Namrud begitu yakin dengan nasihat para kahin (nujum) yang mentafsirkan mimpinya, bahawa kerajaannya akan jatuh oleh seorang bayi lelaki yang bakal lahir. Oleh kerana tidak tahu siapa di antara bayi -bayi yang lahir itu yang akan menjatuhkan kerajaannya, maka Namrud memerintahkan membunuh semua sekali, asal saja bayi itu lelaki. Kerana itu Nabi Ibrahim a.s diselamatkan oleh ibunya, baginda dilahirkan dan dibesarkan di dalam sebuah gua. Begitu juga yang berlaku kepada Nabi Musa a.s, ahli-ahli nujum Firaun pula meramalkan kejatuhan kerajaan Firaun adalah di tangan bayi lelaki yang bakal lahir. Kalau Nabi Ibrahim disorok di dalam gua, Nabi Musa disorok di dalam istana Firaun. Malah sebelum itu pernah dimasukkan ke dalam sabak (tempat bakaran roti) serta dihanyutkan ke sungai, terapung-apung hingga tiba di istana Firaun. Dari sanalah diambil oleh Firaun sebagai anak angkat, sementara ibunya dipanggil untuk menyusui anak angkat Firaun. Begitulah kisah dua orang Rasul yang bertaraf Ulul Azmi, lebih lagi bagi Rasul yang menjadi penghulu segala Nabi dan Rasul, Rasulullah SAW. Sebelum baginda dilahirkan, kisah kelahiran baginda telah diceritakan lebih awal di dalam Kitab Taurat dan Injil. Di sana dikenali dengan nama Ahmad, bukan Muhammad sebagaimana setelah dilahirkan.Kelahiran agung itu telah dihafal dan dijiwai oleh pendita Nasrani dan rahib Yahudi, hingga mereka mengenali sifat peribadi Rasulullah SAW itu lebih daripada anak mereka sendiri. Malah ada yang ternanti-nanti kelahiran tersebut di samping mengharap Nabi tersebut adalah dari kalangan mereka. Apabila berlaku kelahiran Rasulullah SAW, mereka segera mengenalinya melalui tanda-tanda yang telah tersebut di dalam Kitab Taurat danInjil. Apabila tiba seruan Islam dari Rasulullah SAW, merekalah yang menjadi penentang kerana iri hati dan hasad dengki, bukan kerana tidak tahu kebenaran. Hingga kini, Yahudi dan Nasrani tidak sudah-sudah memusuhi Islam. Mereka terus menerus mengkaji rahsia-rahsia kekuatan umat Islam dengan tujuan melumpuhkan ajaran Islam. Mereka berusaha agar umat Islam terlupa rahsia keagungan Islam yang telah dibina oleh Rasulullah SAW. Mereka lupakan umat Islam dari iman dan taqwa. Mereka menanamkan sikap cinta dunia yang membawa umat Islam menjadi lemah. Firman Allah: “Sekali-kali tidak akan redha orang-orang Yahudi dan Nasrani sehingga engkau mengikut cara hidup mereka.” (Al Baqarah: 120)Ketika Sepanyol hendak ditakluki kembali oleh Kristian dari tangan umat Islam, berbagai strategi diatur dengan begitu rapi. Pemimpin mereka berpesan, “Jika kamu lihat mata umat Islam cerah (tidak kuyu atau merah kerana kurang tidur-beribadah malam), waktu itu seranglah mereka. Selagi kamu lihat mereka sembahyang malam, kamu tidak akan dapat menumpaskan mereka.”Kini alaf baru telah tiba. Bagi umat Islam di akhir zaman khususnya di alaf ke 21 Masihi ini, sebenarnya ada janji Allah untuk kebangkitan dan kegemilangan semula Islam kali kedua. Perkara ini bagi sesetengah umat Islam dipandang remeh, kurang yakin bahkan ada yang menolak dan menentang. Termasuk di kalangan alim ulama yang terpengaruh dengan orentalis Barat. Keyakinan umat Islam terhadap hadis akhir zaman digugat dengan mewartakannya sebagai hadis dhaif atau palsu. Akhirnya umat Islam terus dibelenggu oleh kepompong ciptaan Yahudi dan Nasrani. Sedangkan di pihak mereka, Yahudi dan Nasrani, telah bersedia lebih awal dan bersiap siaga dengan kebangkitan yang dijanjikan itu. Ini kita dapat lihat, seorang peramal berbangsa Yahudi yang terkenal telah meramalkan kebangkitan Islam di tahun 2000 bermula dari sebelah Timur. Bagi saya, ini bukan semata-mata ramalan, tetapi adalah tafsiran atau hasil analisis hadis oleh pakar-pakar Yahudi. Mereka amat peka terhadap hadis-hadis yang menyebut secara khusus kebangkitan Islam. Kebangkitan Islam bererti kejatuhan dan kekalahan mereka. Segala kepalsuan dan kebatilan mereka akan terbongkar, dan segala kezaliman akan bertukar keadilan. Memang secara jelas disebut di dalam hadis tidak boleh mempercayai ramalan nujum. Tetapi apabila telah ada hadis mendahului ramalan itu, ia bukan nujum. Kadangkala dikatakan itu sebagai ramalan hanya untuk mengelirukan umat Islam. Mereka kata itu ramalan mereka sedangkan itu adalah maksud hadis yang mereka sembunyikan dari umat Islam selama ini. Sudahlah umat Islam ini diragukan dengan hadis, mereka tipu pula umat Islam dengan menamakan hadis sebagai ramalan (nujum) mereka.Di antara yang disebut oleh Michael Nostradamus (1503-1566) seorang rakyat Perancis berketurunan Yahudi, tokoh peramal dari Barat yang terkenal, yang dikatakan banyak ramalannya yang tepat. Menurut ramalan beliau yang ditulis semula oleh V. J. Hewitt dan Peter Lorie dalam buku The End of the Millennium, Prophecies : 1992 to 2001, beliau meramalkan pada tahun 2000, disebutkan secara lebih khusus mengenai munculnya seorang pemimpin Islam yang bakal merubah dunia. Menurut beliau:
1. Akan muncul A New World Religion.
2. Dipimpin oleh seorang yang dikenali dengan panggilan The Man from The East.
3. Dia muncul dari negeri yang terletak di pertemuan tiga buah laut.
4. Kemunculannya menggemparkan Timur dan Barat.
5. Ketika muncul, dia memakai serban biru (The Blue Turban).
6. Dia merayakan hari Khamis sebagai hari istimewa bagi dirinya.
Di sini saya ingin menghuraikan berkenaan perkara-perkara yang disebut oleh Nostradamus berdasarkan hadis, sekaligus membuktikan terdapat “mala-fide” Yahudi dalam konspirasi mengelirukan umat Islam. 1. Akan muncul A New World Religion.Kemunculan satu kuasa baru dunia berteraskan agama telah disebut secara nyata oleh Rasulullah SAW di dalam beberapa hadis. Di antaranya: Sabda Rasulullah SAW: “Sesungguhnya Allah akan membangkitkan bagi umat ini (Islam) pada awal setiap seratus tahun seorang mujaddid yang bakal membaharu (menghidupkan) urusan agamanya.” (Riwayat Abu Daud, Al Hakim, Al Baihaqi, Al Iraqi, Ibnu Hajar Al Asqalani) Imam As Sayuti berkata: Para penghafal hadis sepakat mengatakan hadis ini sahih) Kita kini berada di awal kurun Hijrah ke-15, iaitu 1420 Hijrah. Mengikut tafsiran ulama, yang dikatakan awal kurun itu ialah 1/4 yang pertama. Ertinya kita kini berada di awal kurun. Sebagaimana janji Allah melalui lidah Rasulullah SAW ini, pastilah akan lahir seorang pemimpin yang akan menghidupkan syiar serta perjuangan Islam di zaman ini. Berbetulan pula kini kita melangkah ke alaf ke-3 Masehi dan berada di awal tahun 2000. Dalam sebuah hadis yang lain, bersabda Rasulullah SAW: “Telah berlaku zaman kenabian ke atas kamu, maka berlakulah zaman kenabian itu sebagaimana yang Allah kehendaki. Kemudian berlakulah zaman kekhalifahan (Khulafa’-ur-Rasyidin) yang berjalan seperti zaman kenabian. Maka berlakulah zaman itu sepertimana yang Allah kehendaki. Kemudian Allah mengangkatnya lalu berlakulah zaman pemerintahan yang menggigit (zaman fitnah). Berlakulah zaman itu seperti yang Allah kehendaki. Kemudian Allah mengangkatnya pula. Kemudian berlakulah zaman penindasan dan penzaliman (zaman pemerintahan diktator) dan kemudian berlakulah zaman itu sepertimana yang Allah kehendaki. Kemudian berlakulah pula zaman kekhalifahan (zaman Al Mahdi dan Isa a.s) yang berjalan di atas cara hidup zaman kenabian. Kemudian baginda diam.” (Riwayat Ahmad) Secara umum apabila kita meneliti sejarah, zaman kenabian, zaman Khulafa’-ur-Rasyidin, zaman fitnah (pemerintah telah rosak sedang rakyat masih baik), zaman diktator (penjajahan Yahudi dan Nasrani) dan kini adalah giliran zaman seperti zaman kenabian itu berulang semula. Inilah yang dimaksudkan sebagai A New World Religion oleh Nostradamus.2. Dipimpin oleh seorang yang dikenali dengan panggilan The Man from The East.Kebangkitan yang dimaksudkan itu akan dipimpin oleh seorang pemimpin dari Timur sebagai pencetusnya. Di dalam beberapa hadis disebutkan berkenaan pemimpin dari Timur itu:1.Daripada Ibnu Umar, bahawa Rasulullah SAW sambil memegang tangan Sayidina Ali; baginda berkata: “Akan keluar dari sulbi ini seorang pemuda yang memenuhi bumi ini dengan keadilan. Maka apabila kamu menyakini demikian itu hendaklah bersama Pemuda Bani Tamim itu. Sesungguhnya dia datang dari sebelah Timur dan dialah pemegang panji-panji Al Mahdi.” (Hadis riwayat At Tabrani)2. Dari Tsauban r.a dia berkata, telah bersabda Rasulullah SAW, akan datang Panji-Panji Hitam (kekuasaan) dari sebelah Timur, seolah-olah hati mereka (pendukung-pendukung) umpama kepingan-kepingan besi (jiwa berani). Barangsiapa mendengar tentang mereka, hendaklah datang kepada mereka dan berbai’ahlah kepada mereka sekalipun merangkak di atas salji. (Dikeluarkan oleh Al Hafiz Abu Naim)3. Dia muncul dari negeri yang terletak di pertemuan tiga buah laut.Negara Timur tempat perjuangan pemimpin tersebut terletak di pertemuan tiga buah laut. Siapa sahaja yang merasakan kedudukan mereka terancam akan membuat kajian dan menyusun strategi untuk menyelamatkan diri. Sementelahan pula Yahudi dan Nasrani yang telah tahu tentang kebangkitan Islam di akhir zaman. Memang Timur itu tidak ditentukan di manakah negaranya melalui hadis. Ini adalah kajian pihak musuh, akhirnya mereka berpendapat negara tersebut terletak dalam lingkungan tiga buah laut di sebelah Timur. Mereka mencari negeri yang ada sifat demikian dan di negeri-negeri berkenaan, mereka menjalankan ‘kerja-kerja kotor’ iaitu cuba memadamkan kalimah Ilahi dengan pelbagai cara. Dengan berbuat demikian, mereka berharap dapat menghalang kebangkitan Islam buat kali kedua dari kawasan yang telah disebutkan itu. Sebab itulah wilayah-wilayah di Indonesia sejak dahulu lagi menjadi sasaran utama mereka kerana mereka yakin dari sanalah akan bangkitnya “The Man from The East” itu. Selain itu, mereka turut membina pangkalan (pusat operasi) di sebelah sini iaitu di Filipina dan Singapura. Filipina adalah pusat operasi bagi kaum Nasrani manakala Singapura pula adalah pusat operasi bagi Zionis Yahudi. Dari kedua-dua tempat itulah mereka memantau seluruh Asia Tenggara ini, terutamanya Indonesia kerana dipercayai oleh mereka Pemuda Bani Tamim itu berasal dan berkembang di Indonesia. Itulah bukti kukuh kepercayaan para pendeta Yahudi dan Nasrani terhadap kemunculan Pemuda Bani Tamim dan Imam Mahdi itu serta kawasan di mana mereka berdua akan dibangkitkan. Namun, atas sebab-sebab permusuhan yang sangat kuat, setiap pergerakan mereka ini dibuat atas nama perniagaan, hubungan politik, ekonomi, pertahanan, ketenteraan dan sebagainya sehingga tidak kelihatan niat sebenar mereka ke atas umat Islam di kawasan ini. Di samping itu, mereka juga sangat kuat menyimpan niat sebenar mereka sehingga tidak pernah dapat diketahui oleh mana-mana umat Islam di kawasan ini sejak dahulu hingga ke hari ini. Perkara-perkara ini hanya dapat diketahui melalui pendedahan oleh para sarjana dan cendekiawan mereka sendiri melalui penerbitan-penerbitan mereka sendiri sahaja. Begitu bijaknya mereka beroperasi. Boleh jadi juga negara tersebut ialah Tanah Melayu yang telah menjadi Malaysia kini. Pada peringkaat awal, pihak musuh lebih beranggapan Indonesialah tempat yang dimaksudkan. maka mereka berjuang silih berganti menjajah Indonesia, menyebarkan ajaran Kristian dan cara hidup Yahudi di sana. Mereka terlupa dalam keghairahan itu, sebuah negara yang juga terletak di antara tiga laut, Laut China Selatan, Laut Sulu dan Lautan Hindi. Indonesia adalah kepulauan, oleh itu ia sudah tentu dikelilingi oleh laut, sedangkan Malaysia (khususnya semenanjung) hanya di lingkungi tiga penjuru. Di Utaranya tiada laut (tanah besar Thailand). Umat Islam tidak boleh memandang remeh tentang perkara ini. Kajian pihak musuh bukan kajian yang main-main kerana mereka berjuang antara hidup dan mati.Jika dilihat di segi mercup suburnya Islam berbanding negara-negara Timur yang lain, Malaysialah yang terkehadapan. Walaupun masih amat banyak kelemahan, itulah yang paling kuat keIslamannya. Bukan diihat di sudut kuantiti penduduk tetapi di sudut kualiti penghayatan.Di sudut bangsa pula, bangsa Melayu adalah bangsa yang belum pernah menguasai dunia berbanding bangsa-bangsa lain. Mungkin ini peluang untuk bangsa Melayu. Sudah tentu pula pemimpin yang dimaksudkan itu tidak hanya berjuang dalam lingkungan tempatan, kedaerahan atau kenegaraan semata-mata. Perjuangannya adalah perjuangan global yang menjadikan tanah airnya sebagai tapak globalisasi Islami. Mana tahu kalau-kalau pemimpin itu telah ada. Bahkan pasti ada jika merujuk kepada hadis, kita kini berada hampir di penghujung awal kurun. Mungkin beliau sedang berjuang tetapi tidak disedari oleh musuh-musuh, atau dianggap remeh oleh musuh. Begitulah apabila Allah mahu mengalahkan musuhNya. 4. Kemunculannya menggemparkan Timur dan Barat.Semua manusia di seluruh dunia akan terkejut besar dengan perlantikannya sebagai pemimpin manusia di Timur. Pernyataan ini disebutkan oleh Nostradamus dengan tegas dalam buku ramalannya. Ketika itu, kebanyakan urusan perniagaan akan terhenti atau lumpuh seketika sebelum pulih di negara-negara lain. Di negara tempat beliau zahir itu, ekonominya akan lumpuh terus dan hapus lalu beliau gantikan dengan sistem ekonomi Islam yang lebih adil dan sangat stabil. Sistem ekonomi Islam yang beliau lagang nanti akan turut menggemparkan seluruh ahli ekonomi dan tokoh perniagaan yang pakar-pakar di seluruh dunia. Sistem ekonomi Islam beliau menyebabkan sistem kapitalis, sosialis dan sebagainya itu akan hancur, lumpuh dan tidak bermaya. Akhirnya, sistem ekonomi Islam yang beliau lagang itu nantilah yang akan berkembang pesat dan meruntuhkan seluruh sistem ekonomi yang sedia ada di dunia. Perkara ini termasuk dalam sifat keadilan yang dibawa oleh pemimpin tersebut. Kedatangannya memenuhi dunia dengan keadilan sepertimana sebelum ini dipenuhi oleh kezaliman. Dari Ibnu Mas’ud RA, katanya, “Ketika kami berada di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba datang sekumpulan anak muda dari kalangan Bani Hasyim. Apabila terlihatkan mereka, maka kedua-dua mata baginda SAW dilinangi air mata dan wajah baginda berubah. Aku pun bertanya, “Mengapakah kami melihat pada wajah Tuan sesuatu yang tidak kami sukai?” Baginda menjawab, “Kami Ahlul Bait telah Allah pilih untuk kami akhirat lebih dari dunia. Kaum kerabatku akan menerima bencana dan penyingkiran selepasku kelak sehinggalah datang suatu kaum dari Timur yang membawa bersama-sama mereka Panji-panji Hitam. Mereka meminta kebaikan tetapi tidak diberikannya, maka mereka pun berjuang dan beroleh kejayaan lalu diberikanlah apa yang mereka minta itu tetapi mereka tidak menerima sehinggalah mereka menyerahkannya kepada seorang lelaki dari kaum kerabatku yang akan memenuhkan bumi ini dengan keadilan seperti bumi ini dipenuhi dengan kedurjanaan sebelumnya. Sesiapa yang sempat menemuinya, maka datangilah mereka, walaupun terpaksa merangkak di atas salji. Sesungguhnya dia adalah al-Mahdi.” (Riwayat Ibnu Majah) Keadilan yang ditegakkan itu secara menyeluruh meliputi setiap aspek samada politik, ekonomi, pendidikan dan lain-lain. Sabda Nabi SAW: “Akan keluar dari sulbi ini (Sayidina Ali KW) seorang pemuda yang akan memenuhkan bumi ini dengan keadilan. Maka apabila kamu meyakini yang demikian itu, hendaklah kamu turut menyertai Pemuda Bani Tamim itu. Sesungguhnya dia datang dari sebelah Timur dan dialah pemegang panji-panji al-Mahdi.” (Riwayat At-Tabrani) 5. Ketika muncul, dia memakai serban biru (The Blue Turban).Oleh kerana pemimpin tersebut adalah seorang pejuang Islam yang amat cinta kepada Rasulullah SAW, pastilah segala sunnah Rasul itu diperjuangkannya. Tidak mungkin seorang pejuang Islam tidak berserban seperti Rasulullah SAW. Walaupun ketika ini, amalan sunnah seperti berserban itu telah dimomok-momokkan oleh orang. Disebutkan tentang warna serban, sebenarnya banyak hadis menyebut tentang serban pemimpin ini, samada secara khusus ataupun secara umum (merangkumi pengikut-pengikutnya). Khususnya di dalam kitab Jamiussoghir karangan Imam As Sayuti. Ketika kemunculannya hanya dia seorang yang memakai serban berwarna biru di dunia ini. Mungkin serban biru itu tidak selalu dipakainya, cuma sekali-sekala sahaja. Namun begitu, ini sudah cukup menjadi bukti bahawa hanya beliau seorang yang sanggup memakai serban biru. Ulama lain ketika itu, terutamanya ulama fiqh, sudah tidak sanggup lagi meletakkan serban di atas kepala sebagai pakaian harian, apatah lagi untuk memakai serban yang berwarna biru atau hijau. Berat pula pernyataan dari Nostradamus ini merujuk kepada pemakaian serban berwarna biru ketika zahirnya Pemuda Bani Tamim ini dengan mendapat kekuasaan di dunia sebelah Timur itu. Maknanya, serban warna biru itu dipakainya ketika beliau mula-mula mendapat kuasa di negeri sebelah Timur dan mula-mula diberikan baiah oleh sekalian manusia. Mungkin begitulah yang dimaksudkan serban biru oleh Nostradamus.6. Dia merayakan hari Khamis sebagai hari istimewa bagi dirinya.Ini suatu yang tidak lazim bagi kebanyakan umat Islam ketika itu, di seluruh dunia termasuk oleh para ulamanya. Maksudnya di sini ialah, hari Khamis malam Jumaat. Malam yang lazimnya orang-orang Islam membaca Surah Yasin selepas sembahyang Maghrib di masjid, di surau atau di rumah. Beliau menjadikannya istimewa kerana pada malam Jumaat itulah beliau akan membanyakkan zikir, doa dan sebagainya seolah-olah orang yang menyambut malam raya. Mungkin maksudnya beliau menjadikan malam Jumaat itu sebagai masa untuk membaca selawat dan mengamalkan zikrullah sehingga jadilah malam Jumaat itu sebagai sangat istimewa bagi dirinya. Dan memang pun begitu keadaannya bagi para solihin dan wali-wali sejak zaman para sahabat lagi, hinggalah zaman salafus soleh dan diteruskan hingga kini, mereka menjadikan hari Khamis malam Jumaat sebagai suatu hari raya dan malam berpesta-pesta amal dan taqarrub kepada Allah. Pesta seperti ini hanya mampu dilakukan oleh para wali Allah dan orang-orang soleh sahaja. Mereka menyambutnya dengan penuh kegembiraan, semangat baru dan azam baru untuk melipatgandakan amal ibadat kepada Allah. Itulah maksud sebenar yang dikatakan oleh tokoh peramal Barat yang terkenal, Nostradamus, dengan kenyataan bahawa, beliau menjadikan hari Khamis sebagai hari istimewa bagi dirinya. Maksudnya di sini juga, umat Islam ketika itu sudah semakin jauh meninggalkan ajaran agamanya sendiri, sehinggakan hari Khamis malam Jumaat yang mulia itupun sudah dianggap tidak berbeza langsung daripada hari-hari dan malam-malam lainnya. Tahun yang disebut iaitu tahun Masehi 2000 telah tiba. Sebagai orang yang beriman dengan hadis sepatutnya kita peka dengan perkara ini. Di mana, di saat ini pihak musuh Islam lebih-lebih lagi peka, maklumlah mereka dijanjikan untuk menerima kekalahan. Sedangkan bagi umat Islam, telah dijanjikan kemenangan. Hanya yang perlu, penuhi jiwa dengan iman dan taqwa, serta berusahalah untuk mendapatkan pimpinan dari pemimpin yang dimaksudkan itu. Sabda Nabi SAW, “Akan datang Panji-panji Hitam dari Timur, seolah-olah hati mereka adalah kepingan-kepingan besi. Sesiapa yang mendengar tentang mereka, hendaklah datang kepada mereka dan berbaiatlah kepada mereka, sekalipun terpaksa merangkak di atas salji.” (Riwayat Al-Hafiz Abu Naim)”

12. WHITE - 15 November, 2007

Terjemahan bebas Uga Wangsit Siliwangi.

Prabu Siliwangi berpesan pada warga Pajajaran yang ikut mundur pada waktu beliau sebelum menghilang :
“Perjalanan kita hanya sampai disini hari ini, walaupun kalian semua setia padaku! Tapi aku tidak boleh membawa kalian dalam masalah ini, membuat kalian susah, ikut merasakan miskin dan lapar. Kalian boleh memilih untuk hidup kedepan nanti, agar besok lusa, kalian hidup senang kaya raya dan bisa mendirikan lagi Pajajaran! Bukan Pajajaran saat ini tapi Pajajaran yang baru yang berdiri oleh perjalanan waktu! Pilih! aku tidak akan melarang, sebab untukku, tidak pantas jadi raja yang rakyatnya lapar dan miskin.”
Dengarkan! Yang ingin tetap ikut denganku, cepat memisahkan diri ke selatan! Yang ingin kembali lagi ke kota yang ditinggalkan, cepat memisahkan diri ke utara! Yang ingin berbakti kepada raja yang sedang berkuasa, cepat memisahkan diri ke timur! Yang tidak ingin ikut siapa-siapa, cepat memisahkan diri ke barat!
Dengarkan! Kalian yang di timur harus tahu: Kekuasaan akan turut dengan kalian! dan keturunan kalian nanti yang akan memerintah saudara kalian dan orang lain. Tapi kalian harus ingat, nanti mereka akan memerintah dengan semena-mena. Akan ada pembalasan untuk semua itu. Silahkan pergi!
Kalian yang di sebelah barat! Carilah oleh kalian Ki Santang! Sebab nanti, keturunan kalian yang akan mengingatkan saudara kalian dan orang lain. Ke saudara sedaerah, ke saudara yang datang sependirian dan semua yang baik hatinya. Suatu saat nanti, apabila tengah malam, dari gunung Halimun terdengar suara minta tolong, nah itu adalah tandanya. Semua keturunan kalian dipanggil oleh yang mau menikah di Lebak Cawéné. Jangan sampai berlebihan, sebab nanti telaga akan banjir! Silahkan pergi! Ingat! Jangan menoleh kebelakang!
Kalian yang di sebelah utara! Dengarkan! Kota takkan pernah kalian datangi, yang kalian temui hanya padang yang perlu diolah. Keturunan kalian, kebanyakan akan menjadi rakyat biasa. Adapun yang menjadi penguasa tetap tidak mempunyai kekuasaan. Suatu hari nanti akan kedatangan tamu, banyak tamu dari jauh, tapi tamu yang menyusahkan. Waspadalah!
Semua keturunan kalian akan aku kunjungi, tapi hanya pada waktu tertentu dan saat diperlukan. Aku akan datang lagi, menolong yang perlu, membantu yang susah, tapi hanya mereka yang bagus perangainya. Apabila aku datang takkan terlihat; apabila aku berbicara takkan terdengar. Memang aku akan datang tapi hanya untuk mereka yang baik hatinya, mereka yang mengerti dan satu tujuan, yang mengerti tentang harum sejati juga mempunyai jalan pikiran yang lurus dan bagus tingkah lakunya. Ketika aku datang, tidak berupa dan bersuara tapi memberi ciri dengan wewangian. Semenjak hari ini, Pajajaran hilang dari alam nyata. Hilang kotanya, hilang negaranya. Pajajaran tidak akan meninggalkan jejak, selain nama untuk mereka yang berusaha menelusuri. Sebab bukti yang ada akan banyak yang menolak! Tapi suatu saat akan ada yang mencoba, supaya yang hilang bisa diteemukan kembali. Bisa saja, hanya menelusurinya harus memakai dasar. Tapi yang menelusurinya banyak yang sok pintar dan sombong. dan bahkan berlebihan kalau bicara.
Suatu saat nanti akan banyak hal yang ditemui, sebagian-sebagian. Sebab terlanjur dilarang oleh Pemimpin Pengganti! Ada yang berani menelusuri terus menerus, tidak mengindahkan larangan, mencari sambil melawan, melawan sambil tertawa. Dialah Anak Gembala. Rumahnya di belakang sungai, pintunya setinggi batu, tertutupi pohon handeuleum dan hanjuang. Apa yang dia gembalakan? Bukan kerbau bukan domba, bukan pula harimau ataupun banteng. Tetapi ranting daun kering dan sisa potongan pohon. Dia terus mencari, mengumpulkan semua yang dia temui. Tapi akan menemui banyak sejarah/kejadian, selesai jaman yang satu datang lagi satu jaman yang jadi sejarah/kejadian baru, setiap jaman membuat sejarah. setiap waktu akan berulang itu dan itu lagi.
Dengarkan! yang saat ini memusuhi kita, akan berkuasa hanya untuk sementara waktu. Tanahnya kering padahal di pinggir sungai Cibantaeun dijadikan kandang kerbau kosong. Nah di situlah, sebuah nagara akan pecah, pecah oleh kerbau bule, yang digembalakan oleh orang yang tinggi dan memerintah di pusat kota. semenjak itu, raja-raja dibelenggu. Kerbau bule memegang kendali, dan keturunan kita hanya jadi orang suruhan. Tapi kendali itu tak terasa sebab semuanya serba dipenuhi dan murah serta banyak pilihan.
Semenjak itu, pekerjaan dikuasai monyet. Suatu saat nanti keturunan kita akan ada yang sadar, tapi sadar seperti terbangun dari mimpi. Dari yang hilang dulu semakin banyak yang terbongkar. Tapi banyak yang tertukar sejarahnya, banyak yang dicuri bahkan dijual! Keturunan kita banyak yang tidak tahu, bahwa jaman sudah berganti! Pada saat itu geger di seluruh negara. Pintu dihancurkan oleh mereka para pemimpin, tapi pemimpin yang salah arah!
Yang memerintah bersembunyi, pusat kota kosong, kerbau bule kabur. Negara pecahan diserbu monyet! Keturunan kita enak tertawa, tapi tertawa yang terpotong, sebab ternyata, pasar habis oleh penyakit, sawah habis oleh penyakit, tempat padi habis oleh penyakit, kebun habis oleh penyakit, perempuan hamil oleh penyakit. Semuanya diserbu oleh penyakit. Keturunan kita takut oleh segala yang berbau penyakit. Semua alat digunakan untuk menyembuhkan penyakit sebab sudah semakin parah. Yang mengerjakannya masih bangsa sendiri. Banyak yang mati kelaparan. Semenjak itu keturunan kita banyak yang berharap bisa bercocok tanam sambil sok tahu membuka lahan. mereka tidak sadar bahwa jaman sudah berganti cerita lagi.
Lalu sayup-sayup dari ujung laut utara terdengar gemuruh, burung menetaskan telur. Riuh seluruh bumi! Sementara di sini? Ramai oleh perang, saling menindas antar sesama. Penyakit bermunculan di sana-sini. Lalu keturunan kita mengamuk. Mengamuk tanpa aturan. Banyak yang mati tanpa dosa, jelas-jelas musuh dijadikan teman, yang jelas-jelas teman dijadikan musuh. Mendadak banyak pemimpin dengan caranya sendiri. Yang bingung semakin bingung. Banyak anak kecil sudah menjadi bapa. Yang mengamuk tambah berkuasa, mengamuk tanpa pandang bulu. Yang Putih dihancurkan, yang Hitam diusir. Kepulauan ini semakin kacau, sebab banyak yang mengamuk, tidak beda dengan tawon, hanya karena dirusak sarangnya. seluruh nusa dihancurkan dan dikejar. Tetapi…ada yang menghentikan, yang menghentikan adalah orang sebrang.
Lalu berdiri lagi penguasa yang berasal dari orang biasa. Tapi memang keturunan penguasa dahulu kala dan ibunya adalah seorang putri Pulau Dewata. Karena jelas keturunan penguasa, penguasa baru susah dianiaya! Semenjak itu berganti lagi jaman. Ganti jaman ganti cerita! Kapan? Tidak lama, setelah bulan muncul di siang hari, disusul oleh lewatnya komet yang terang benderang. Di bekas negara kita, berdiri lagi sebuah negara. Negara di dalam negara dan pemimpinnya bukan keturunan Pajajaran.
Lalu akan ada penguasa, tapi penguasa yang mendirikan benteng yang tidak boleh dibuka, yang mendirikan pintu yang tidak boleh ditutup, membuat pancuran ditengah jalan, memelihara elang dipohon beringin. Memang penguasa buta! Bukan buta pemaksa, tetapi buta tidak melihat, segala penyakit dan penderitaan, penjahat juga pencuri menggerogoti rakyat yang sudah susah. Sekalinya ada yang berani mengingatkan, yang diburu bukanlah penderitaan itu semua tetapi orang yang mengingatkannya. Semakin maju semakin banyak penguasa yang buta tuli. memerintah sambil menyembah berhala. Lalu anak-anak muda salah pergaulan, aturan hanya menjadi bahan omongan, karena yang membuatnya bukan orang yang mengerti aturan itu sendiri. Wajar saja bila kolam semuanya mengering, pertanian semuanya puso, bulir padi banyak yang diselewengkan, sebab yang berjanjinya banyak tukang bohong, semua diberangus janji-janji belaka, terlalu banyak orang pintar, tapi pintar kebelinger.
Pada saat itu datang pemuda berjanggut, datangnya memakai baju serba hitam sambil menyanding sarung tua. Membangunkan semua yang salah arah, mengingatkan pada yang lupa, tapi tidak dianggap. Karena pintar kebelinger, maunya menang sendiri. Mereka tidak sadar, langit sudah memerah, asap mengepul dari perapian. Alih-alih dianggap, pemuda berjanggut ditangkap dimasukan kepenjara. Lalu mereka mengacak-ngacak tanah orang lain, beralasan mencari musuh tapi sebenarnya mereka sengaja membuat permusuhan.
Waspadalah! sebab mereka nanti akan melarang untuk menceritakan Pajajaran. Sebab takut ketahuan, bahwa mereka yang jadi gara-gara selama ini. Penguasa yang buta, semakin hari semakin berkuasa melebihi kerbau bule, mereka tidak sadar jaman manusia sudah dikuasai oleh kelakuan hewan.
Kekuasaan penguasa buta tidak berlangsung lama, tapi karena sudah kelewatan menyengsarakan rakyat yang sudah berharap agar ada mukjizat datang untuk mereka. Penguasa itu akan menjadi tumbal, tumbal untuk perbuatannya sendiri, kapan waktunya? Nanti, saat munculnya anak gembala! di situ akan banyak huru-hara, yang bermula di satu daerah semakin lama semakin besar meluas di seluruh negara. yang tidak tahu menjadi gila dan ikut-ikutan menyerobot dan bertengkar. Dipimpin oleh pemuda gendut! Sebabnya bertengkar? Memperebutkan tanah. Yang sudah punya ingin lebih, yang berhak meminta bagiannya. Hanya yang sadar pada diam, mereka hanya menonton tapi tetap terbawa-bawa.
Yang bertengkar lalu terdiam dan sadar ternyata mereka memperebutkan pepesan kosong, sebab tanah sudah habis oleh mereka yang punya uang. Para penguasa lalu menyusup, yang bertengkar ketakutan, ketakutan kehilangan negara, lalu mereka mencari anak gembala, yang rumahnya di ujung sungai yang pintunya setinggi batu, yang rimbun oleh pohon handeuleum dan hanjuang. Semua mencari tumbal, tapi pemuda gembala sudah tidak ada, sudah pergi bersama pemuda berjanggut, pergi membuka lahan baru di Lebak Cawéné!
Yang ditemui hanya gagak yang berkoar di dahan mati. Dengarkan! jaman akan berganti lagi, tapi nanti, Setelah Gunung Gede meletus, disusul oleh tujuh gunung. Ribut lagi seluruh bumi. Orang sunda dipanggil-panggil, orang sunda memaafkan. Baik lagi semuanya. Negara bersatu kembali. Nusa jaya lagi, sebab berdiri ratu adil, ratu adil yang sejati.
Tapi ratu siapa? darimana asalnya sang ratu? Nanti juga kalian akan tahu. Sekarang, cari oleh kalian pemuda gembala.
Silahkan pergi, ingat jangan menoleh kebelakang!

13. WHITE - 15 November, 2007

Menilik misteri sabdo palon
Dalam upaya menelisik misteri siapa sejatinya Sabdo Palon, saya mengawali dengan mengkaji Serat Darmagandhul dan ramalan Sabdo Palon. Di sini tidak akan dipersoalkan siapa yang membuat karya-karya tersebut untuk tidak menimbulkan banyak perdebatan. Karena penjelasan secara akal penalaran amatlah rumit, namun dengan pendekatan spiritual dapatlah ditarik benang merahnya yang akan membawa kepada satu titik terang. Dan ini akhirnya dapat dirunut secara logika historis.
Menarik memang di dalam mencari jawab tentang siapakah Sabdo Palon ? Karena kata Sabdo Palon Noyo Genggong sebagai penasehat spiritual Prabu Brawijaya V (memerintah tahun 1453 – 1478) tidak hanya dapat ditemui di dalam Serat Darmagandhul saja, namun di dalam bait-bait terakhir ramalan Joyoboyo (1135 – 1157) juga telah disebut-sebut, yaitu bait 164 dan 173 yang menggambarkan tentang sosok Putra Betara Indra sbb :
164.
…; mumpuni sakabehing laku; nugel tanah Jawa kaping pindho; ngerahake jin setan; kumara prewangan, para lelembut ke bawah perintah saeko proyo kinen ambantu manungso Jawa padha asesanti trisula weda; landhepe triniji suci; bener, jejeg, jujur; kadherekake Sabdopalon lan Noyogenggong.
(…; menguasai seluruh ajaran (ngelmu); memotong tanah Jawa kedua kali; mengerahkan jin dan setan; seluruh makhluk halus berada di bawah perintahnya bersatu padu membantu manusia Jawa berpedoman pada trisula weda; tajamnya tritunggal nan suci; benar, lurus, jujur; didampingi Sabdopalon dan Noyogenggong)
173.
nglurug tanpa bala; yen menang tan ngasorake liyan; para kawula padha suka-suka; marga adiling pangeran wus teka; ratune nyembah kawula; angagem trisula wedha; para pandhita hiya padha muja; hiya iku momongane kaki Sabdopalon; sing wis adu wirang nanging kondhang; genaha kacetha kanthi njingglang; nora ana wong ngresula kurang; hiya iku tandane kalabendu wis minger; centi wektu jejering kalamukti; andayani indering jagad raya; padha asung bhekti.
(menyerang tanpa pasukan; bila menang tak menghina yang lain; rakyat bersuka ria; karena keadilan Yang Kuasa telah tiba; raja menyembah rakyat; bersenjatakan trisula wedha; para pendeta juga pada memuja; itulah asuhannya Sabdopalon; yang sudah menanggung malu tetapi termasyhur; segalanya tampak terang benderang; tak ada yang mengeluh kekurangan; itulah tanda zaman kalabendu telah usai; berganti zaman penuh kemuliaan; memperkokoh tatanan jagad raya; semuanya menaruh rasa hormat yang tinggi)
Serat Darmagandhul
Memahami Serat Darmagandhul dan karya-karya leluhur kita dibutuhkan kearifan dan netralitas yang tinggi, karena mengandung nilai kawruh Jawa yang sangat tinggi. Jika belum matang beragama maka akan muncul sentimen terhadap agama lain. Tentu ini tidak kita kehendaki. Tiada maksud lain dari saya kecuali hanya ingin mengungkap fakta dan membedah warisan leluhur dari pendekatan spiritual dan historis.
Dalam serat Dharmagandhul ini saya hanya ingin menyoroti ucapan-ucapan penting pada pertemuan antara Sunan Kalijaga, Prabu Brawijaya dan Sabdo Palon di Blambangan. Pertemuan ini terjadi ketika Sunan Kalijaga mencari dan menemukan Prabu Brawijaya yang tengah lari ke Blambangan untuk meminta bantuan bala tentara dari kerajaan di Bali dan Cina untuk memukul balik serangan putranya, Raden Patah yang telah menghancurkan Majapahit. Namun hal ini bisa dicegah oleh Sunan Kalijaga dan akhirnya Prabu Brawijaya masuk agama Islam. Karena Sabdo Palon tidak bersedia masuk agama Islam atas ajakan Prabu Brawijaya, maka mereka berpisah. Sebelum perpisahan terjadi ada baiknya kita cermati ucapan-ucapan berikut ini :
Sabdo Palon :
“Paduka sampun kêlajêng kêlorob, karsa dados jawan, irib-iriban, rêmên manut nunut-nunut, tanpa guna kula êmong, kula wirang dhatêng bumi langit, wirang momong tiyang cabluk, kula badhe pados momongan ingkang mripat satunggal, botên rêmên momong paduka. … Manawi paduka botên pitados, kang kasêbut ing pikêkah Jawi, nama Manik Maya, punika kula, ingkang jasa kawah wedang sanginggiling rêdi rêdi Mahmeru punika sadaya kula, …”
(“Paduka sudah terlanjur terperosok, mau jadi orang jawan (kehilangan jawa-nya), kearab-araban, hanya ikut-ikutan, tidak ada gunanya saya asuh, saya malu kepada bumi dan langit, malu mengasuh orang tolol, saya mau mencari asuhan yang bermata satu (memiliki prinsip/aqidah yang kuat), tidak senang mengasuh paduka. … Kalau paduka tidak percaya, yang disebut dalam ajaran Jawa, nama Manik Maya (Semar) itu saya, yang membuat kawah air panas di atas gunung itu semua adalah saya, …”)
Ucapan Sabdo Palon ini menyatakan bahwa dia sangat malu kepada bumi dan langit dengan keputusan Prabu Brawijaya masuk agama Islam. Gambaran ini telah diungkapkan Joyoboyo pada bait 173 yang berbunyi :
“…, hiya iku momongane kaki Sabdopalon; sing wis adu wirang nanging kondhang; …”
(“…, itulah asuhannya Sabdopalon; yang sudah menanggung malu tetapi termasyhur; …”). Dalam ucapan ini pula Sabdo Palon menegaskan bahwa dirinyalah sebenarnya yang dikatakan dalam kawruh Jawa dengan apa yang dikenal sebagai “Manik Maya” atau “Semar”.
“Sabdapalon matur yen arêp misah, barêng didangu lungane mênyang ngêndi, ature ora lunga, nanging ora manggon ing kono, mung nêtêpi jênênge Sêmar, nglimputi salire wujud, anglela kalingan padhang. …..”
(“ Sabdo Palon menyatakan akan berpisah, begitu ditanya perginya kemana, jawabnya tidak pergi, akan tetapi tidak bertempat di situ, hanya menetapkan namanya Semar, yang meliputi segala wujud, membuatnya samar. …..”)
Sekali lagi dalam ucapan ini Sabdo Palon menegaskan bahwa dirinyalah yang bernama Semar. Bagi orang Jawa yang berpegang pada kawruh Jawa pastilah memahami tentang apa dan bagaimana Semar. Secara ringkas dapat dijelaskan bahwa Semar adalah merupakan utusan gaib Gusti Kang Murbeng Dumadi (Tuhan Yang Maha Kuasa) untuk melaksanakan tugas agar manusia selalu menyembah dan bertaqwa kepada Tuhan, selalu bersyukur dan eling serta berjalan pada jalan kebaikan. Sebelum manusia mengenal agama, keberadaan Semar telah ada di muka bumi. Beliau mendapat tugas khusus dari Gusti Kang Murbeng Dumadi untuk menjaga dan memelihara bumi Nusantara khususnya, dan jagad raya pada umumnya. Perhatikan ungkapan Sabdo Palon berikut ini :
Sabdapalon ature sêndhu: “Kula niki Ratu Dhang Hyang sing rumêksa tanah Jawa. Sintên ingkang jumênêng Nata, dados momongan kula. Wiwit saking lêluhur paduka rumiyin, Sang Wiku Manumanasa, Sakutrêm lan Bambang Sakri, run-tumurun ngantos dumugi sapriki, kula momong pikukuh lajêr Jawi, …..
….., dumugi sapriki umur-kula sampun 2.000 langkung 3 taun, momong lajêr Jawi, botên wontên ingkang ewah agamanipun, …..”
(Sabdo Palon berkata sedih: “Hamba ini Ratu Dhang Hyang yang menjaga tanah Jawa. Siapa yang bertahta, menjadi asuhan hamba. Mulai dari leluhur paduka dahulu, Sang Wiku Manumanasa, Sakutrem dan Bambang Sakri, turun temurun sampai sekarang, hamba mengasuh keturunan raja-raja Jawa, …..
….., sampai sekarang ini usia hamba sudah 2.000 lebih 3 tahun dalam mengasuh raja-raja Jawa, tidak ada yang berubah agamanya, …..”)
Ungkapan di atas menyatakan bahwa Sabdo Palon (Semar) telah ada di bumi Nusantara ini bahkan 525 tahun sebelum masehi jika dihitung dari berakhirnya kekuasaan Prabu Brawijaya pada tahun 1478. Saat ini di tahun 2007, berarti usia Sabdo Palon telah mencapai 2.532 tahun. Setidaknya perhitungan usia tersebut dapat memberikan gambaran kepada kita, walaupun angka-angka yang menunjuk masa di dalam wasiat leluhur sangat toleransif sifatnya. Di kalangan spiritualis Jawa pada umumnya, keberadaan Semar diyakini berupa “suara tanpa rupa”. Namun secara khusus bagi yang memahami lebih dalam lagi, keberadaan Semar diyakini dengan istilah “mencolo putro, mencolo putri”, artinya dapat mewujud dan menyamar sebagai manusia biasa dalam wujud berlainan di setiap masa. Namun dalam perwujudannya sebagai manusia tetap mencirikan karakter Semar sebagai sosok “Begawan atau Pandhita”. Hal ini dapat dipahami karena dalam kawruh Jawa dikenal adanya konsep “menitis” dan “Cokro Manggilingan”.
Dari apa yang telah disinggung di atas, kita telah sedikit memahami bahwa Sabdo Palon sebagai pembimbing spiritual Prabu Brawijaya merupakan sosok Semar yang nyata. Menurut Sabdo Palon dalam ungkapannya dikatakan :
“…, paduka punapa kêkilapan dhatêng nama kula Sabdapalon? Sabda têgêsipun pamuwus, Palon: pikukuh kandhang. Naya têgêsipun ulat, Genggong: langgêng botên ewah. Dados wicantên-kula punika, kenging kangge pikêkah ulat pasêmoning tanah Jawi, langgêng salaminipun.”
(“…, apakah paduka lupa terhadap nama saya Sabdo Palon? Sabda artinya kata-kata, Palon adalah kayu pengancing kandang, Naya artinya pandangan, Genggong artinya langgeng tidak berubah. Jadi ucapan hamba itu berlaku sebagai pedoman hidup di tanah Jawa, langgeng selamanya.”)
Seperti halnya Semar telah banyak dikenal sebagai pamomong sejati yang selalu mengingatkan bilamana yang di”emong”nya salah jalan, salah berpikir atau salah dalam perbuatan, terlebih apabila melanggar ketentuan-ketentuan Tuhan Yang Maha Esa. Semar selalu memberikan piwulangnya untuk bagaimana berbudi pekerti luhur selagi hidup di dunia fana ini sebagai bekal untuk perjalanan panjang berikutnya nanti. Jadi Semar merupakan pamomong yang “tut wuri handayani”, menjadi tempat bertanya karena pengetahuan dan kemampuannya sangat luas, serta memiliki sifat yang bijaksana dan rendah hati juga waskitho (ngerti sakdurunge winarah). Semua yang disabdakan Semar tidak pernah berupa “perintah untuk melakukan” tetapi lebih kepada “bagaimana sebaiknya melakukan”. Semua keputusan yang akan diambil diserahkan semuanya kepada “tuan”nya. Semar atau Kaki Semar sendiri memiliki 110 nama, diantaranya adalah Ki Sabdopalon, Sang Hyang Ismoyo, Ki Bodronoyo, dan lain-lain.
Di dalam Serat Darmogandhul diceritakan episode perpisahan antara Sabdo Palon dengan Prabu Brawijaya karena perbedaan prinsip. Sebelum berpisah Sabdo Palon menyatakan kekecewaannya dengan sabda-sabda yang mengandung prediksi tentang sosok masa depan yang diharapkannya. Berikut ungkapan-ungkapan itu :
“….. Paduka yêktos, manawi sampun santun agami Islam, nilar agami Buddha, turun paduka tamtu apês, Jawi kantun jawan, Jawinipun ical, rêmên nunut bangsa sanes. Benjing tamtu dipunprentah dening tiyang Jawi ingkang mangrêti.”
(“….. Paduka perlu faham, jika sudah berganti agama Islam, meninggalkan agama Budha, keturunan Paduka akan celaka, Jawi (orang Jawa yang memahami kawruh Jawa) tinggal Jawan (kehilangan jati diri jawa-nya), Jawi-nya hilang, suka ikut-ikutan bangsa lain. Suatu saat tentu akan dipimpin oleh orang Jawa (Jawi) yang mengerti.”
“….. Sang Prabu diaturi ngyêktosi, ing besuk yen ana wong Jawa ajênêng tuwa, agêgaman kawruh, iya iku sing diêmong Sabdapalon, wong jawan arêp diwulang wêruha marang bênêr luput.”
(“….. Sang Prabu diminta memahami, suatu saat nanti kalau ada orang Jawa menggunakan nama tua (sepuh), berpegang pada kawruh Jawa, yaitulah yang diasuh oleh Sabda Palon, orang Jawan (yang telah kehilangan Jawa-nya) akan diajarkan agar bisa melihat benar salahnya.”)
Dari dua ungkapan di atas Sabdo Palon mengingatkan Prabu Brawijaya bahwa suatu ketika nanti akan ada orang Jawa yang memahami kawruh Jawa (tiyang Jawi) yang akan memimpin bumi nusantara ini. Juga dikatakan bahwa ada saat nanti datang orang Jawa asuhan Sabdo Palon yang memakai nama sepuh/tua (bisa jadi “mbah”, “aki”, ataupun “eyang”) yang memegang teguh kawruh Jawa akan mengajarkan dan memaparkan kebenaran dan kesalahan dari peristiwa yang terjadi saat itu dan akibat-akibatnya dalam waktu berjalan. Hal ini menyiratkan adanya dua sosok di dalam ungkapan Sabdo Palon tersebut yang merupakan sabda prediksi di masa mendatang, yaitu pemimpin yang diharapkan dan pembimbing spiritual (seorang pandhita). Ibarat Arjuna dan Semar atau juga Prabu Parikesit dan Begawan Abhiyasa. Lebih lanjut diceritakan :
“Sang Prabu karsane arêp ngrangkul Sabdapalon lan Nayagenggong, nanging wong loro mau banjur musna. Sang Prabu ngungun sarta nênggak waspa, wusana banjur ngandika marang Sunan Kalijaga: “Ing besuk nagara Blambangan salina jênêng nagara Banyuwangi, dadiya têngêr Sabdapalon ênggone bali marang tanah Jawa anggawa momongane. Dene samêngko Sabdapalon isih nglimput aneng tanah sabrang.”
(“Sang Prabu berkeinginan merangkul Sabdo Palon dan Nayagenggong, namun orang dua itu kemudian raib. Sang Prabu heran dan bingung kemudian berkata kepada Sunan Kalijaga : “Gantilah nama Blambangan menjadi Banyuwangi, jadikan ini sebagai tanda kembalinya Sabda Palon di tanah Jawa membawa asuhannya. Sekarang ini Sabdo Palon masih berkelana di tanah seberang.”)
Dari kalimat ini jelas menandakan bahwa Sabdo Palon dan Prabu Brawijaya berpisah di tempat yang sekarang bernama Banyuwangi. Tanah seberang yang dimaksud tidak lain tidak bukan adalah Pulau Bali. Untuk mengetahui lebih lanjut guna menguak misteri ini, ada baiknya kita kaji sedikit tentang Ramalan Sabdo Palon berikut ini.
Ramalan Sabdo Palon
Karena Sabdo Palon tidak berkenan berganti agama Islam, maka dalam naskah Ramalan Sabdo Palon ini diungkapkan sabdanya sbb :
3.
Sabda Palon matur sugal, “Yen kawula boten arsi, Ngrasuka agama Islam, Wit kula puniki yekti, Ratuning Dang Hyang Jawi, Momong marang anak putu, Sagung kang para Nata, Kang jurneneng Tanah Jawi, Wus pinasthi sayekti kula pisahan.
(Sabda Palon menjawab kasar: “Hamba tak mau masuk Islam Sang Prabu, sebab saya ini raja serta pembesar Dang Hyang se tanah Jawa. Saya ini yang membantu anak cucu serta para raja di tanah jawa. Sudah digaris kita harus berpisah.)
4.
Klawan Paduka sang Nata, Wangsul maring sunya ruri, Mung kula matur petungna, Ing benjang sakpungkur mami, Yen wus prapta kang wanci, Jangkep gangsal atus tahun, Wit ing dinten punika, Kula gantos kang agami, Gama Buda kula sebar tanah Jawa.
(Berpisah dengan Sang Prabu kembali ke asal mula saya. Namun Sang Prabu kami mohon dicatat. Kelak setelah 500 tahun saya akan mengganti agama Budha lagi (maksudnya Kawruh Budi), saya sebar seluruh tanah Jawa.)
5.
Sinten tan purun nganggeya, Yekti kula rusak sami, Sun sajekken putu kula, Berkasakan rupi-rupi, Dereng lega kang ati, Yen durung lebur atempur, Kula damel pratandha, Pratandha tembayan mami, Hardi Merapi yen wus njeblug mili lahar.
(Bila ada yang tidak mau memakai, akan saya hancurkan. Menjadi makanan jin setan dan lain-lainnya. Belum legalah hati saya bila belum saya hancur leburkan. Saya akan membuat tanda akan datangnya kata-kata saya ini. Bila kelak Gunung Merapi meletus dan memuntahkan laharnya.)
6.
Ngidul ngilen purugira, Ngganda banger ingkang warih, Nggih punika medal kula, Wus nyebar agama budi, Merapi janji mami, Anggereng jagad satuhu, Karsanireng Jawata, Sadaya gilir gumanti, Boten kenging kalamunta kaowahan.
(Lahar tersebut mengalir ke Barat Daya. Baunya tidak sedap. Itulah pertanda kalau saya datang. Sudah mulai menyebarkan agama Buda (Kawruh Budi). Kelak Merapi akan bergelegar. Itu sudah menjadi takdir Hyang Widi bahwa segalanya harus bergantian. Tidak dapat bila diubah lagi.)
7.
Sanget-sangeting sangsara, Kang tuwuh ing tanah Jawi, Sinengkalan tahunira, Lawon Sapta Ngesthi Aji, Upami nyabrang kali, Prapteng tengah-tengahipun, Kaline banjir bandhang, Jerone ngelebne jalmi, Kathah sirna manungsa prapteng pralaya.
(Kelak waktunya paling sengsara di tanah Jawa ini pada tahun: Lawon Sapta Ngesthi Aji. Umpama seorang menyeberang sungai sudah datang di tengah-tengah. Tiba-tiba sungainya banjir besar, dalamnya menghanyutkan manusia sehingga banyak yang meninggal dunia.)
8.
Bebaya ingkang tumeka, Warata sa Tanah Jawi, Ginawe kang paring gesang, Tan kenging dipun singgahi, Wit ing donya puniki, Wonten ing sakwasanipun, Sedaya pra Jawata, Kinarya amertandhani, Jagad iki yekti ana kang akarya.
(Bahaya yang mendatangi tersebar seluruh tanah Jawa. Itu sudah kehendak Tuhan tidak mungkin disingkiri lagi. Sebab dunia ini ada ditanganNya. Hal tersebut sebagai bukti bahwa sebenarnya dunia ini ada yang membuatnya.)
Dari bait-bait di atas dapatlah kita memahami bahwa Sabdo Palon menyatakan berpisah dengan Prabu Brawijaya kembali ke asal mulanya. Perlu kita tahu bahwa Semar adalah wujud manusia biasa titisan dewa Sang Hyang Ismoyo. Jadi ketika itu Sabdo Palon berencana untuk kembali ke asal mulanya adalah alam kahyangan (alam dewa-dewa), kembali sebagai wujud dewa, Sang Hyang Ismoyo. Lamanya pergi selama 500 tahun. Dan kemudian Sabdo Palon menyatakan janjinya akan datang kembali di bumi tanah Jawa (tataran nusantara) dengan tanda-tanda tertentu. Diungkapkannya tanda utama itu adalah muntahnya lahar gunung Merapi ke arah barat daya. Baunya tidak sedap. Dan juga kemudian diikuti bencana-bencana lainnya. Itulah tanda Sabdo Palon telah datang. Dalam dunia pewayangan keadaan ini dilambangkan dengan judul: “Semar Ngejawantah”.
Mari kita renungkan sesaat tentang kejadian muntahnya lahar gunung Merapi tahun lalu dimana untuk pertama kalinya ditetapkan tingkat statusnya menjadi yang tertinggi : “Awas Merapi”. Saat kejadian malam itu lahar merapi keluar bergerak ke arah “Barat Daya”. Pada hari itu tanggal 13 Mei 2006 adalah malam bulan purnama bertepatan dengan Hari Raya Waisyak (Budha) dan Hari Raya Kuningan (Hindu). Secara hakekat nama “Sabdo Palon Noyo Genggong” adalah simbol dua satuan yang menyatu, yaitu : Hindu – Budha (Syiwa Budha). Di dalam Islam dua satuan ini dilambangkan dengan dua kalimat Syahadat. Apabila angka tanggal, bulan dan tahun dijumlahkan, maka : 1 + 3 + 5 + 2 + 6 = 17 ( 1 + 7 = 8 ). Angka 17 kita kenal merupakan angka keramat. 17 merupakan jumlah raka’at sholat lima waktu di dalam syari’at Islam. 17 juga merupakan lambang hakekat dari “bumi sap pitu” dan “langit sap pitu” yang berasal dari Yang Satu, Allah SWT. Sedangkan angka 8 merupakan lambang delapan penjuru mata angin. Di Bali hal ini dilambangkan dengan apa yang kita kenal dengan “Sad Kahyangan Jagad”. Artinya dalam kejadian ini delapan kekuatan dewa-dewa menyatu, menyambut dan menghantarkan Sang Hyang Ismoyo (Sabdo Palon) untuk turun ke bumi. Di dalam kawruh Jawa, Sang Hyang Ismoyo adalah sosok dewa yang dihormati oleh seluruh dewa-dewa. Dan gunung Merapi di sini melambangkan hakekat tempat atau sarana turunnya dewa ke bumi (menitis).
SIAPA SEJATINYA “SABDO PALON NOYO GENGGONG” ?
Setelah kita membaca dan memahami secara keseluruhan wasiat-wasiat leluhur Nusantara yang ada di blog ini, maka telah sampai saatnya saya akan mengulas sesuai dengan pemahaman saya tentang siapa sejatinya Sabdo Palon Noyo Genggong itu. Dari penuturan bapak Tri Budi Marhaen Darmawan, saya mendapatkan jawaban : “Sabdo Palon adalah seorang ponokawan Prabu Brawijaya, penasehat spiritual dan pandhita sakti kerajaan Majapahit. Dari penelusuran secara spiritual, Sabdo Palon itu sejatinya adalah beliau : Dang Hyang Nirartha/ Mpu Dwijendra/ Pedanda Sakti Wawu Rawuh/ Tuan Semeru yang akhirnya moksa di Pura Uluwatu.” (merinding juga saya mendengar nama ini)
Dari referensi yang saya dapatkan, Dang Hyang Nirartha adalah anak dari Dang Hyang Asmaranatha, dan cucu dari Mpu Tantular atau Dang Hyang Angsokanatha (penyusun Kakawin Sutasoma dimana di dalamnya tercantum “Bhinneka Tunggal Ika”). Danghyang Nirartha adalah seorang pendeta Budha yang kemudian beralih menjadi pendeta Syiwa. Beliau juga diberi nama Mpu Dwijendra dan dijuluki Pedanda Sakti Wawu Rawuh, beliau juga dikenal sebagai seorang sastrawan. Dalam Dwijendra Tattwa dikisahkan sebagai berikut :
“Pada Masa Kerajaan Majapahit di Jawa Timur, tersebutlah seorang Bhagawan yang bernama Dang Hyang Dwi Jendra. Beliau dihormati atas pengabdian yang sangat tinggi terhadap raja dan rakyat melalui ajaran-ajaran spiritual, peningkatan kemakmuran dan menanggulangi masalah-masalah kehidupan. Beliau dikenal dalam menyebarkan ajaran Agama Hindu dengan nama “Dharma Yatra”. Di Lombok Beliau disebut “Tuan Semeru” atau guru dari Semeru, nama sebuah gunung di Jawa Timur.”
Dengan kemampuan supranatural dan mata bathinnya, beliau melihat benih-benih keruntuhan kerajaan Hindu di tanah Jawa. Maksud hati hendak melerai pihak-pihak yang bertikai, akan tetapi tidak mampu melawan kehendak Sang Pencipta, ditandai dengan berbagai bencana alam yang ditengarai turut ambil kontribusi dalam runtuhnya kerajaan Majapahit (salah satunya adalah bencana alam “Pagunungan Anyar”). Akhirnya beliau mendapat petunjuk untuk hijrah ke sebuah pulau yang masih di bawah kekuasaan Majapahit, yaitu Pulau Bali. Sebelum pergi ke Pulau Bali, Dang Hyang Nirartha hijrah ke Daha (Kediri), lalu ke Pasuruan dan kemudian ke Blambangan.
Beliau pertama kali tiba di Pulau Bali dari Blambangan sekitar tahun caka 1411 atau 1489 M ketika Kerajaan Bali Dwipa dipimpin oleh Dalem Waturenggong. Beliau mendapat wahyu di Purancak, Jembrana bahwa di Bali perlu dikembangkan paham Tripurusa yakni pemujaan Hyang Widhi dalam manifestasi-Nya sebagai Siwa, Sadha Siwa, dan Parama Siwa. Dang Hyang Nirarta dijuluki pula Pedanda Sakti Wawu Rawuh karena beliau mempunyai kemampuan supra natural yang membuat Dalem Waturenggong sangat kagum sehingga beliau diangkat menjadi Bhagawanta (pendeta kerajaan). Ketika itu Bali Dwipa mencapai jaman keemasan, karena semua bidang kehidupan rakyat ditata dengan baik. Hak dan kewajiban para bangsawan diatur, hukum dan peradilan adat/agama ditegakkan, prasasti-prasasti yang memuat silsilah leluhur tiap-tiap soroh/klan disusun. Awig-awig Desa Adat pekraman dibuat, organisasi subak ditumbuh-kembangkan dan kegiatan keagamaan ditingkatkan. Selain itu beliau juga mendorong penciptaan karya-karya sastra yang bermutu tinggi dalam bentuk tulisan lontar, kidung atau kekawin.
Pura-pura untuk memuja beliau di tempat mana beliau pernah bermukim membimbing umat adalah : Purancak, Rambut siwi, Pakendungan, Ulu watu, Bukit Gong, Bukit Payung, Sakenan, Air Jeruk, Tugu, Tengkulak, Gowa Lawah, Ponjok Batu, Suranadi (Lombok), Pangajengan, Masceti, Peti Tenget, Amertasari, Melanting, Pulaki, Bukcabe, Dalem Gandamayu, Pucak Tedung, dan lain-lain. Akhirnya Dang Hyang Nirartha menghilang gaib (moksa) di Pura Uluwatu. (Moksa = bersatunya atman dengan Brahman/Sang Hyang Widhi Wasa, meninggal dunia tanpa meninggalkan jasad).
Setelah mengungkapkan bahwa Sabdo Palon sejatinya adalah Dang Hyang Nirartha, lalu bapak Tri Budi Marhaen Darmawan memberikan kepada saya 10 (sepuluh) pesan dari beliau Dang Hyang Nirartha sbb:
1. Tuwi ada ucaping haji, utama ngwangun tlaga, satus reka saliunnya, kasor ento utamannya, ring sang ngangun yadnya pisan, kasor buin yadnyane satus, baan suputra satunggal. ( bait 5 )
Ada sebenarnya ucapan ilmu pengetahuan, utama orang yang membangun telaga, banyaknya seratus, kalah keutamaannya itu, oleh orang yang melakukan korban suci sekali, korban suci yang seratus ini, kalah oleh anak baik seorang.
2. Bapa mituduhin cening, tingkahe menadi pyanak, eda bani ring kawitan, sang sampun kaucap garwa, telu ne maadan garwa, guru reka, guru prabhu, guru tapak tui timpalnya. ( bait 6 )
Ayahnda memberitahumu anakku, tata cara menjadi anak, jangan durhaka pada leluhur, orang yang disebut guru, tiga banyaknya yang disebut guru, guru reka, guru prabhu, dan guru tapak (yang mengajar) itu.
3. Melah pelapanin mamunyi, ring ida dane samian, wangsane tong kaletehan, tong ada ngupet manemah, melah alepe majalan, batise twara katanjung, bacin tuara bakat ingsak. ( bait 8 )
Lebih baik hati-hati dalam berbicara, kepada semua orang, tak akan ternoda keturunannya, tak ada yang akan mencaci maki, lebih baik hati-hati dalam berjalan, sebab kaki tak akan tersandung, dan tidak akan menginjak kotoran.
4. Uli jani jwa kardinin, ajak dadwa nah gawenang, patut tingkahe buatang, tingkahe mangelah mata, gunannya anggon malihat, mamedasin ane patut, da jua ulah malihat. ( bait 10 )
Mulai sekarang lakukan, lakukanlah berdua, patut utamakan tingkah laku yang benar, seperti menggunakan mata, gunanya untuk melihat, memperhatikan tingkah laku yang benar, jangan hanya sekedar melihat.
5. Tingkahe mangelah kuping, tuah anggon maningehang, ningehang raose melah, resepang pejang di manah, da pati dingeh-dingehang, kranannya mangelah cunguh, anggon ngadek twah gunanya. ( bait 11 )
Kegunaan punya telinga, sebenarnya untuk mendengar, mendengar kata-kata yang benar, camkan dan simpan dalam hati, jangan semua hal didengarkan.
6. Nanging da pati adekin, mangulah maan madiman, patutang jua agrasayang, apang bisa jwa ningkahang, gunan bibih twah mangucap, de mangucap pati kacuh, ne patut jwa ucapang. ( bait 12 )
Jangan segalanya dicium, sok baru dapat mencium, baik-baiklah caranya merasakan, agar bisa melaksanakannya, kegunaan mulut untuk berbicara, jangan berbicara sembarangan, hal yang benar hendaknya diucapkan.
7. Ngelah lima da ja gudip, apikin jua nyemakang, apang patute bakatang, wyadin batise tindakang, yatnain twah nyalanang, eda jwa mangulah laku, katanjung bena nahanang. ( bait 13 )
Memiliki tangan jangan usil, hati-hati menggunakan, agar selalu mendapat kebenaran, begitu pula dalam melangkahkan kaki, hati-hatilah melangkahkannya, bila kesandung pasti kita yang menahan (menderita) nya.
8. Awake patut gawenin, apang manggih karahaywan, da maren ngertiang awak, waluya matetanduran, tingkahe ngardinin awak, yen anteng twi manandur, joh pare twara mupuang. ( bait 14 )
Kebenaran hendaknya diperbuat, agar menemukan keselamatan, jangan henti-hentinya berbuat baik, ibaratnya bagai bercocok tanam, tata cara dalam bertingkah laku, kalau rajin menanam, tak mungkin tidak akan berhasil.
9. Tingkah ne melah pilihin, buka anake ka pasar, maidep matetumbasan, masih ya nu mamilihin, twara nyak meli ne rusak, twah ne melah tumbas ipun, patuh ring ma mwatang tingkah. ( bait 15 )
Pilihlah perbuatan yang baik, seperti orang ke pasar, bermaksud hendak berbelanja, juga masih memilih, tidak mau membeli yang rusak, pasti yang baik dibelinya, sama halnya dengan memilih tingkah laku.
10. Tingkah ne melah pilihin, da manganggoang tingkah rusak, saluire kaucap rusak, wantah nista ya ajinnya, buine tong kanggoang anak, kija aba tuara laku, keto cening sujatinnya. ( bait 16 )
Pilihlah tingkah laku yang baik, jangan mau memakai tingkah laku yang jahat, betul-betul hina nilainya, ditambah lagi tiada disukai masyarakat, kemanapun di bawa tak akan laku, begitulah sebenarnya anakku.
Akhirnya bapak Tri Budi Marhaen Darmawan mengungkapkan bahwa dengan penelusuran secara spiritual dapatlah disimpulkan : “Jadi yang dikatakan “Putra Betara Indra” oleh Joyoboyo, “Budak Angon” oleh Prabu Siliwangi, dan “Satrio Pinandhito Sinisihan Wahyu” oleh Ronggowarsito itu, tidak lain dan tidak bukan adalah Sabdo Palon, yang sejatinya adalah Dang Hyang Nirartha/ Mpu Dwijendra/ Pedanda Sakti Wawu Rawuh/ Tuan Semeru. Pertanyaannya sekarang adalah: Ada dimanakah beliau saat ini kalau dari tanda-tanda yang telah terjadi dikatakan bahwa Sabdo Palon telah datang ? Tentu saja sangat tidak etis untuk menjawab persoalan ini. Sangat sensitif… Ini adalah wilayah para kasepuhan suci, waskitho, ma’rifat dan mukasyafah saja yang dapat menjumpai dan membuktikan kebenarannya. Dimensi spiritual sangatlah pelik dan rumit. Tidak perlu banyak perdebatan, karena Sabdo Palon yang telah menitis kepada “seseorang” itu yang jelas memiliki karakter 7 (tujuh) satrio seperti yang telah diungkapkan oleh R.Ng. Ronggowarsito, dan juga memiliki karakter Putra Betara Indra seperti yang diungkapkan oleh Joyoboyo. Secara fisik “seseorang” itu ditandai dengan memegang sepasang pusaka Pengayom Nusantara hasil karya beliau Dang Hyang Nirartha.”
“Kesimpulan akhirnya adalah : Putra Betara Indra = Budak Angon = Satrio Pinandhito Sinisihan Wahyu seperti yang telah dikatakan oleh para leluhur Nusantara di atas adalah sosok yang diharap-harapkan rakyat nusantara selama ini, yaitu beliau yang dinamakan “SATRIO PININGIT”. Jadi, Satrio Piningit (SP) = adalah seorang Satrio Pinandhito (SP) = yaitulah Sabdo Palon (SP) = sebagai Sang Pamomong (SP) = dikenal juga dengan nama Semar Ponokawan (SP) = pemegang pusaka Sabdo Palon (SP) = berada di “SP” (?) = tepatnya di daerah “SP” (?) = dimana terdapat “SP” (?) = dengan nama “SP” dan “SP” (?) . Satrio Piningit tidak akan sekedar mengaku-aku bahwa dirinya adalah seorang Satrio Piningit. Namun beliau akan “membuktikan” banyak hal yang sangat fenomenal untuk kemaslahatan rakyat negeri ini. Kapan waktunya ? Hanya Allah SWT yang tahu. Subhanallah… Masya Allah la quwata illa billah…”
Dari apa yang telah saya ungkapkan sejauh ini mudah-mudahan membawa banyak manfaat bagi kita semua, terutama hikmah yang tersirat dari wasiat-wasiat nenek moyang kita, para leluhur Nusantara. Menjadi harapan kita bersama di tengah carut-marut keadaan negeri ini akan datang cahaya terang di depan kita. Semoga Allah ridho.
JAYALAH NEGERIKU,
TEGAKLAH GARUDAKU,
JAYALAH NUSANTARAKU…

14. WHITE - 15 November, 2007

Jangan terlalu cepat memutuskan sesuatu,, kita harus pandai mengklarifikasi.. Terdapat kerancuan didalam agama suci kita,, disebabkan oleh kaum zionis yahudi dan sekutunya dan kaum ulama yang memperjual belikan al-qur’an dan al’hadist. semoga referensi dari saya bisa menjadi pembanding kita untuk menentukan sikap,, kemana tujuan dan langkah kita.. hidayah turun tidak pandang bulu.. kita sambut kata syuhada bersama panji-panji hitam dari timur. Allahuakbar…(hati-hati banyak penipu ulung berkedok ulama)

15. WHITE - 15 November, 2007

Hati-hati dengan fatwa fatwa ualama-ualama palsu keluaran kaum zionis.. Terkutuk untuk para ulama yang dengan sengaja menjual agama nya .. berfatwa dengan hadist palsu.. jadikan kata syuhada sebagai kata-kata terindah yang melebur bersama panji-panji hitam dari timur….
ALLAHUAKBAR.

16. WHITE - 15 November, 2007

semoga referensi-referensi dari saya dapat menjadi pertimbangan dan dapat dibuktikan kebenarannya.. trima kasih

17. WHITE - 15 November, 2007

TAFSIR RAMALAN PRESIDEN-PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA
B. R.Ng. Ronggowarsito :

Dipaparkan ada tujuh satrio piningit yang akan muncul sebagai tokoh yang dikemudian hari akan memerintah atau memimpin wilayah seluas wilayah “bekas” kerajaan Majapahit , yaitu : Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro, Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar, Satrio Jinumput Sumelo Atur, Satrio Lelono Topo Ngrame, Satrio Piningit Hamong Tuwuh, Satrio Boyong Pambukaning Gapuro, Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu.
Berkenaan dengan itu, banyak kalangan yang kemudian mencoba menafsirkan ke-tujuh Satrio Piningit itu adalah sebagai berikut :
1.SATRIO KINUNJORO MURWO KUNCORO. Tokoh pemimpin yang akrab dengan penjara (Kinunjoro), yang akan membebaskan bangsa ini dari belenggu keterpenjaraan dan akan kemudian menjadi tokoh pemimpin yang sangat tersohor diseluruh jagad (Murwo Kuncoro). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soekarno, Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia yang juga Pemimpin Besar Revolusi dan pemimpin Rezim Orde Lama. Berkuasa tahun 1945-1967.

2.SATRIO MUKTI WIBOWO KESANDUNG KESAMPAR. Tokoh pemimpin yang berharta dunia (Mukti) juga berwibawa/ditakuti (Wibowo), namun akan mengalami suatu keadaan selalu dipersalahkan, serba buruk dan juga selalu dikaitkan dengan segala keburukan / kesalahan (Kesandung Kesampar). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soeharto, Presiden Kedua Republik Indonesia dan pemimpin Rezim Orde Baru yang ditakuti. Berkuasa tahun 1967-1998.

3.SATRIO JINUMPUT SUMELA ATUR. Tokoh pemimpin yang diangkat/terpungut (Jinumput) akan tetapi hanya dalam masa jeda atau transisi atau sekedar menyelingi saja (Sumela Atur). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai BJ Habibie, Presiden Ketiga Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1998-1999.

4.SATRIO LELONO TAPA NGRAME. Tokoh pemimpin yang suka mengembara / keliling dunia (Lelono) akan tetapi dia juga seseorang yang mempunyai tingkat kejiwaan Religius yang cukup / Rohaniawan (Tapa Ngrame). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai KH. Abdurrahman Wahid, Presiden Keempat Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1999-2000.

5.SATRIO PININGIT HAMONG TUWUH. Tokoh pemimpin yang muncul membawa kharisma keturunan dari moyangnya (Hamong Tuwuh). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Megawati Soekarnoputri, Presiden Kelima Republik Indonesia. Berkuasa tahun 2000-2004.

6.SATRIO BOYONG PAMBUKANING GAPURO. Tokoh pemimpin yang berpindah tempat (Boyong) dan akan menjadi peletak dasar sebagai pembuka gerbang menuju tercapainya zaman keemasan (Pambukaning Gapuro). Banyak pihak yang menyakini tafsir dari tokoh yang dimaksud ini adalah Susilo Bambang Yudhoyono. Ia akan selamat memimpin bangsa ini dengan baik manakala mau dan mampu mensinergikan dengan kekuatan Sang Satria Piningit atau setidaknya dengan seorang spiritualis sejati satria piningit yang hanya memikirkan kemaslahatan bagi seluruh rakyat Indonesia sehingga gerbang mercusuar dunia akan mulai terkuak. Mengandalkan para birokrat dan teknokrat saja tak akan mampu menyelenggarakan pemerintahan dengan baik. Ancaman bencana alam, disintegrasi bangsa dan anarkhisme seiring prahara yang terus terjadi akan memandulkan kebijakan yang diambil.

7.SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU. Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk Allah SWT (Sinisihan Wahyu). Dengan selalu bersandar hanya kepada Allah SWT, Insya Allah, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang sejati.

18. JETAYUTANAJAWI - 4 December, 2007

jika kau musuhi sesuatu maka sesuatu akan memusuhi kau
jika kau mencintai sesuatu maka sesuatu akan mencintai kau
bangsa Indonesia adalah bangsa yang ramah dan mencintai semua bangsa dan agama di seluruh dunia, kelak semua bangsa di dunia akan mencintai dan mengagumi Indonesia.

19. WHITE - 17 December, 2007

SEBAGAI PENUTUP SEJENAK KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU DARI WACANA YANG SUDAH MENYEBAR DI BERBAGAI BLOG (masih tanda tanya juga neey siapa dia)

PANTUN GELOMBANG CINTA
( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
BENCANA JADI OBYEK WISATA
PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
NUSANTARA MENUJU KIAMAT

KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
TAPI KAMI SELALU TERTIPU

NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
AKAN MUNCUL SEORANG RATU
YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
BUKAN WAHYU AGAMA BARU

NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

Semarang,15 November 2007
Ditemani Gudang Garam Surya
Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

Hidayah datang tak pandang bulu
Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
“MALIKUL MUQSITH”
Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fasilitas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
Sekian..

Tertanda,
01’12’2007
Sunan Kuning Penebar Pesona
Indonesia

Keyakinan lebih berharga dari kajian seribu kitab
Wacana diatas bertujuan untuk menjembatani pemikiran rakyat agar tidak DIBODOHI, Terima kasih atas kesediaannya untuk menyebar luaskan informasi diatas.
salam

20. WHITE - 17 December, 2007

SEMOGA BERMANFAAT

21. netlog - 2 January, 2008

Sdr. WHITE Mohon Jika tidak keberatan saya ingin mengkaji lebih mendalam atas semua yang anda ketahui, karena saya juga orang yang sangat merindukan IMAM MAHDI dan ingin menjadi salah satu pendamping beliau.
mohon kirim alamat email anda, atau no telepon yang bisa saya hubungi ke alamat email petani.desa@yahoo.com

22. WHITE - 4 January, 2008

thanks..
saya adalah orang yang terbuka
berikut jawaban dari saya
bbocahingusan@yahoo.co.id

23. adhiyan wahyudi - 14 February, 2008

Cita-cita nenek moyang bangsa indonesia akan bumi yang damai,makmur dan adil bukan hanya sebuah kisah yang diceritakan oleh Bapak dan Kakek kita.Pernahkah kita berpikir tentang kedamaian yang tercipta saat nenek moyang kita membangun Borobudur dan Prambanan yang berdampingan.Tempat ibadah dua agama besar di bumi Nusantara saat itu.Tiada kata dengki dan merasa benar sendiri.Yang ada adalah sikap penghormatan atas kemuliaan orang lain.Atau pernahkah kita mendengar kekuasaan Majapahit yang telah menyatukan untaian-untaian mutiara dari sabang sampai merauke.Menyatukan hampir ratusan suku-suku dan kerajaan-kerajaan bumi pertiwi.Ingatkah juga kita kepada sumpah yang pernah diikrarkan oleh Bapak-bapak kita pada 28 Oktober 1928 silam.Apa yang ada dibenak mereka saat itu?

Coba kita mempelajari sejarah bagaimana bumi-bumi yang lain pada saat itu.Pertentangan antara kaum Arius dengan Athanasius dikalangan umat Kristiani.Pertentangan antara khalifah Usman atau Ali dengan para pemberontaknya di kalangan umat Muslimin.Peperangan antara Umat Kristiani dengan Muslimin pada perang salib.Terakhir adalah Perang dunia I dan Perang dunia II.Berapa banyak korban yang sudah jatuh.Kesengsaraan dan kehinaan pihak-pihak yang kalah.Kesombongan pihak-pihak yang menang.Mana yang harus kita pilih!

Sementara bumi lain sedang bergolak.Kita disini , dalam kesederhanaan dan mungkin menurut pandangan orang lain dalam kebodohan ternyata berada didalam sebuah tempat yang sangat diberkahi.Kita dicintai oleh Tuhan sehingga upaya untuk membangkitkan pertikaian pastilah dapat diredam.Dan bumi damai ini tetap dalam kondisi semula.Walaupun kita juga tidak terlepas dari pertikaian , Bangsa Indonesia tetap memiliki putra-putra terbaik yang dengan cepat meredamnya.

Dan bencana yang bertubi-tubi melanda bangsa ini , ada pelajaran besar bagi kita.Ingatkah saat Tsunami melanda Aceh.Beribu-ribu sukarelawan terjun membantu saudaranya di tanah Cut Nyak Dien.Mereka tidak dibayar.Mereka datang atas hati yang tulus.Ribuan tahun bahkan jutaan tahun tidak akan melunturkan perangai bangsa ini.Tuhan mengajarkan kepada kita rasa kasih sayang dengan menurunkan bencananya.

Sesungguhnya bangsa-bangsa lain dengki dengan kedamaian ini.Mereka merasa sebagai bangsa paling pintar,homo sapiens,hybrid menganggap kita sebagai bangsa kelas bawah.Mereka sebenar-benarnya tidak mengetahui kemuliaan yang telah dianugerahkan Tuhan kepada bangsa Timur ini.Kejayaan yang tidak diinginkan dan ketakutan mereka pada karakter bangsa yang tidak mudah marah,tawakal dan sederhana.Mereka takut pada semboyan bangsa yang Bhineka Tunggal Ika itu.Mereka takut pada mantra sakti orang Jawa yang “mangan ora mangan sing penting kumpul” itu.Mereka takut pada persatuan dan kesatuan ini.

Persatuan dan kesatuan itulah harta kita satu-satunya.Biarpun negara ini dicap biang korupsi,terbelakang,primitive tetapi kita memiliki permata dan marjan yang tiada duanya.Harta yang selalu diperebutkan oleh bangsa-bangsa didunia.

Dan saat ini , sadarkah kita akan serbuan bangsa-bangsa untuk merebut dan mengoyak harta kita itu.Ingatkah kita akan pergolakan di Sampit , Banyuwangi , Ambon , Papua , Aceh.Kasus terorisme mengatas namakan Islam.Nabi-nabi pembohong yang mengatas namakan utusan Tuhan.Upaya membenturkan bangsa ini dengan negara Malaysia.Upaya membenturkan umat Islam dan non Islam.Upaya membenturkan etnis Madura dan Dayak.Upaya membenturkan NU dan Muhammadiyah.Coba kita pikir siapa dibalik semua itu?,pihak mana yang diuntungkan dari pertikaian ini?

Ahli fitnah dan adu domba yang sekarang ini merajalela mungkin berbangga hati saat mengadu domba negara Myanmar , Malaysia , mengadu domba Hamas dan Fatah , mengadu domba Sunni-Syiah-Kurdi , mengadu domba Afganistan , Pakistan , Libanon , Turki.Mereka bangga karena telah berhasil mengoyak kedamaian.Tetapi mereka salah jika mengharap hasil yang serupa di tanah merah ini.

Kita, bangsa pemilik kata-kata salam , damai , guyup-rukun masih tertidur.Kita terbuai dan disilaukan oleh kenikmatan dunia yang memperdayakan.Lupa bahwa dibalik karunia kedamaian itu ada amanat.Ada tugas.Ada pengabdian.

Bangsa ini terlalu sibuk dengan mempertentangkan ideology bangsa.Kita sibuk mencari kemewahan diri sendiri.Terjerat oleh sikap rendah diri atas bangsa-bangsa lain.Kita lupa pada karakter unik yang dikaruniakan Tuhan kepada bumi Nusantara.

Tugas suci sebenarnya sudah menanti kita.Tombak dan panah menanti untuk kita acungkan.Menanti untuk dilepaskan di bumi-bumi lain yang sombong dan kufur pada nikmat Tuhan.Kepada bumi yang penuh kebohongan.Kepada bumi yang penuh kezaliman.Kepada bumi yang tidak mengenal cinta kasih.Kepada bumi yang merasa pemilik dan memonopoli surga.Kepada bumi yang tidak mau merendahkan diri pada Yang Maha Kuasa.Kepada bumi yang seolah-olah menatap langit dan menantang Pemilik dan Pencipta Alam Semesta.

Bumi-bumi lain yang saat ini dikuasai oleh anak-anak kecil sudah saatnya kita sadarkan.Mereka yang sedang berebut mainan dan tidak mau mengalah satu sama lain harus dijewer telinganya untuk diam sejenak.Mereka yang ingkar akan hari penghakiman adalah bangsa-bangsa yang merasa yakin menjadi calon penghuni surga.Mereka lupa bahwa Tuhan memandang kita.Mereka lupa bahwa Tuhan sedang mempersiapkan burung ababilnya.Mempersiapkan pasukan cahaya yang berbaris mengepung Bumi.Membidikkan bintang-bintang merahnya kearah Bumi.Mempersiapkan hari penghancuran.

Waktu berpacu dengan cepat.Kita tidak tahu kapan terompet itu ditiupkan.Sudah saatnya kita merapatkan barisan.Membangunkan laskar-laskar yang tertidur.Menyiapkan pasukan Tuhan yang akan menyerbu ke medan perang.Mengibarkan panji-panji kearah barat.Menancapkannya di bumi penuh darah.Penuh pertikaian.Pergolakan dan angkara murka.Sudah saatnya bangsa ini menyatukan mereka kembali.Mempersaudarakan mereka yang bermusuhan.Memberikan rahmat kepada bangsa-bangsa yang tidak mengenal arti kata suci.Kedamaian,persaudaraan dan kemuliaan.Wallahualam.

blog :http://adhiyan318.wordpress.com/2008/01/17/membangunkan-laskar-yang-tertidur/

24. saripuddin - 22 February, 2008

ayuh semua umat islam yang masih lagi lena tidur..sedangkan musuh islam pada masa ini sedang sibuk mengasah parang dan memperlengkapkan senjata untuk melawan kita..takbir, Allahuakbar..

25. Dono. - 29 July, 2008

Ass.wr.wb.
Sebelum saya menceritakan pengalaman saya yang berikut ini, saya memohon agar kita sebagai muslim agak sedikit melapangkan dada untuk menerima atau tidak menerima cerita saya berikut ini.Apakah ini suatu kenyataan ataukah tidak terserahlah kepada yg mendengarnya, kalau seandainya bapak keberatan untuk menerimanya dan menghapusnnya, untuk pribadi saya, juga saya tidak ada masalah,karena menurut hakikat saya,mendengar atau melihat cerita ini akan menimbulkan kebencian, penghasutan, pencacian dll,jadi saya serahkan saja kepada akal manusia yg sehat untuk menimbang baik atau buruknya.

Beginilah ceritanya:
Pada tanggal 3 bulan juli th 2008 masuk bulan rajab malam jumaat lalu setelah maghrib muncul makhluk bersayap yg sayapnya seperti mutiara-mutiara yg bertebaran di muka bumi ,begitu besarnya beliau dari pandangan saya,yg berjarak kira-kira 5 meter dari hadapan saya,keindahaan beliau tidak terlukiskan.
Perkataan beliau yg pertama adalah: Tuliskan!lantas sekali lagi Tuliskan!
Saya cepat mengambil kertas dan pena kemudian duduk kira-kira satu meter dari hadapan beliau.
Perkataan beliau yg kedua:Assalamualaikum.
Saya jawab wallaikumsalam.
Perkataan beliau yg ketiga:saya Jibril,Tuliskan!
Saya akan datang bersama Isa almasih kedunia bersama sembilan wali-wali dan bersama 200 lebih malaikat-malaikat.
Waktu sudah sangat singkat, mulai tahun 2010 banyak kejadian yg akan merampas jiwa manusia.
Perkataan beliau yg keempat:apa yg engkau inginkan? menyebarkan firman-firman Allah S.W.T, jawab saya.
Perkataan beliau yg kelima:ada lagi?InsyaAllah, Allah S.W.T akan memberikan petunjuk kepada kami,jawab saya.
Perkataan beliau yg keenam:baiklah! lantas beliau mengambil kedua belah tangan saya,beliau menyuruh saya berzikir.
-Allahhuakhbar33x
-Subhanallah33x
-Alhamdulillah33x
-Allah S.W.T33x
-Laillahhailallah33x
-Laillahhailallahmuhammadarasulallah33x
Perkataan beliau yg kesepuluh:ingat!
1.jangan engkau sombong
2.bersabarlah
3.sayang kepada kedua orang tua
4.jangan engkau membuat kesalahan
Beliau tunduk sejenak, lantas beliau berkata,saya musti kembali dan menyapa saya assalamualaikum, saya jawab wallaikumsalam Jibril a.s, dia membuka sayapnya lantas terbang begitu cepatnya.

Saya beranggapan bahwa ini hanyalah sebagai amanah.
Marilah kita menyimak cerita ini bersama dengan akal yg sehat menurut Alquran dan hadits-hadits rasulallah Muhammad S.A.W.

Wassalam.

26. 'ndra - 4 August, 2008

Assalaamu’alaikum !

Saya tertarik dengan pembahasan yang begitu luas dan padat mengenai akan adanya Imam Mahdi. Cuma terbersit di pikiran saya dengan bercermin dengan Islam yang ada sekarang, kira – kira di manakah posisi Imam Mahdi nantinya ? Di posisi NU kah ? Muhammadiyah ? Salafi ? Hizbuth Thahrir ? IM ? Persis ? PSII ? LDII ? Kaum Thoriqot ? NII ? Kejawen ? …. dan lain sebagainya
Yang pasti Imam Mahdi akan membawa kebenaran dari Allah dan sebagai warisan Rasulullah sepakat ? Mohon penjelasannya …

Salaam !

27. saksi - 2 September, 2008

Bagaimana caranya Isa Almasih muncul, dan dimana letak kemunculannya?

Tentang bagaimana caranya Isa Almasih muncul sampai sekarang memang masih menjadi pertanyaan dan masih menjadi perdebatan yang panjang karena sedikit sekali orang yang bisa menjelaskan hal tersebut secara mendetail padahal semua itu oleh Allah SWT telah diterangkan dalam Al-qur’an bila kita mau mengkaji Al-qur’an.
Untuk menjawab bagaimana cara turunnya Isa kita harus melihat kembali riwayat hidupnya yang pada saat kelahirannya saja sudah mengundang polemik yang luar biasa dikarenakan proses kelahirannya yang tidak lazim di masyarakat pada saat itu.
Pada saat Isa lahir ia tidak memiliki seorang ayah. Karena ibundanya Siti Maryam hamil atas Kuasa Allah tanpa proses hubungan suami istri atau tanpa proses pernikahan. Proses kehamilannya yang tidak lazim di masyarakat pada saat itulah yang menjadi pertanyaan besar masyarakat di jamannya. Padahal kelahiran Isa sudah ditulis di dalam Kitab Suci Taurat. Namun karena proses kelahirannya yang di luar kebiasaan membuat orang-orang pada jaman itu meragukan kenabiannya.

Umat Islam percaya dan sangat meyakini kalau Isa Almasih tidaklah mati terbunuh dan disalib seperti keyakinan umat nasrani. Kita sebagai umat Islam harus percaya dan yakin dengan kitab suci Al-qur’an tersebut yang menyatakan bahwa Isa Almasih tidak mati terbunuh melainkan Ia diangkat ke langit oleh Allah Swt.

Orang yang mati terbunuh dan disalib adalah orang yang diserupakan wajahnya oleh Allah Swt seperti Isa. Dalam Alqur’an Allah Swt berfirman mengenai hal tersebut dalam surat An Nisaa’ Ayat 157 yang menyatakan “Sesungguhnya kami telah membunuh Almasih, Isa putra Maryam,Rasul Allah padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya tetapi orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka.”
Berarti jelaslah bukan Isa yang dibunuh tapi orang yang diserupakan seperti Nabi isa. Dalam buku-buku sejarah yang ditulis oleh para cendikiawan Islam orang yang diserupakan wajahnya seperti Isa bernama Judas. Mengenai Judas ini diceritakan adalah murid dari Nabi Isa sendiri yang telah mengkhianati gurunya yaitu Nabi Isa Almasih.
Allah Swt menyelamatkan Nabi Isa dari usaha pembunuhan itu karena Allah mempunyai rahasia skenario tersendiri. Nabi Isa akan diturunkan kembali ke dunia untuk melakukan tugasnya yang sangat penting menegakkan kalimat Allah yang telah dibawa oleh syariat Nabi Muhamad.

Untuk mengetahui bagaimana caranya Isa turun ke dunia kita harus melihat kembali bagaimana caranya ia wa’fat atau diangkat ke langit oleh Allah Swt. Karena jawaban dari bagaimana ia akan diturunkan kembali ke dunia akan berhubungan dengan riwayat tersebut.

Apakah Isa Almasih masih hidup ataukah sudah wa’fat? Kita di sini tidak akan membahas terlalu mendetail mengenai hal itu. Yang jelas sebagian kalangan berkeyakinan kalau Isa telah wa’fat dan sebagian yang lain beranggapan Isa masih hidup karena nanti beliau akan diturunkan kembali ke dunia.

Kalangan yang meyakini bahwa Isa telah wa’fat beranggapan bahwa Isa telah meninggal dunia dengan cara moksa yaitu meninggal dunia dengan hilang lenyap bersama raganya. Mereka juga beranggapan bahwa tidak akan mungkin orang yang telah meninggal dunia sekian ratus tahun akan kembali ke dunia ini. Karena hal tersebut akan bertentangan dengan hukum alam yang sudah digariskan Allah Swt. Sedangkan Allah Swt sendiri mustahil akan melanggar hukum alam yang telah ditetapkannya.

Untuk kalangan yang beranggapan bahwa Isa masih hidup dan sekarang beliau masih hidup di langit juga memiliki alasan sendiri. Mereka beranggapan Isa masih hidup karena nanti Ia akan diturunkan kembali ke dunia sebagai tanda hari kiamat. Menurut mereka pada saat ini Isa masih menunggu perintah Allah Swt untuk muncul kembali.

Bagaimana dengan kita sekarang ini apakah meyakini Isa telah meninggal dunia ataukah masih hidup di langit? Menurut saya yang jelas Isa telah tiada di bumi ini. Beliau telah meninggal dunia sekian ratus tahun lamanya. Beliau telah wa’fat. Tugasnya sebagai Nabi telah berakhir. Karena sepeninggal beliau Allahmenurunkan kembali seorang Nabi yang bernama Muhamad sebagai Nabi terakhir.

Kalau tugas Isa telah berakhir mengapa Allah akan menurunkan kembali Isa ke dunia sebagai pertanda hari kiamat? Apakah Isa yang akan diturunkan kembali adalah Isa yang pernah hidup di jaman sebelum kedatangan Nabi Muhamad ataukah Isa yang lain?
Jawabannya adalah Isa yang akan turun kembali nanti adalah berbeda dengan Isa yang hidup di jaman sebelum kedatangan Nabi Muhamad. Nabi Isa sekarang ini sudah hidup tenang di surga. Ia tidak akan muncul kembali ke dunia karena selain bertentangan dengan hukum Allah bahwa orang yang telah mati tidak akan muncul kembali ke dunia, beliau juga sudah hidup nyaman di surga.

Kembali ke pertanyaan di atas bagaimana cara munculnya Isa nanti ke dunia? Apakah dengan menaiki parasut atau dengan pesawat ruang angkasa? Apakah diturunkan dengan pengawalan malaikat yang bersayap? Bagaimana nanti dengan status kewarga negaraannya ketika beliau muncul kalau dengan cara tersebut? Tentu saja dengan cara yang demikian akan mengundang banyak wartawan dari media cetak atau media elektronik yang akan meliputnya. Berbondong-bondong manusia akan menunggu di sebuah lapangan besar menanti kehadirannya. Karena bila ada pesawat ruang angkasa yang tiba-tiba turun ke bumi dengan membawa Isa sudah pasti akan mengundang orang banyak untuk menyambutnya. Kalau benar dengan cara demikian tidak akan ada ujian untuk orang-orang yang beriman karena mereka pasti akan dengan mudah percaya dan yakin kalau itu adalah Isa Almasih yang datang. Sedangkan pada saat kelahirannya saja banyak orang yang tidak meyakini dengan Kuasa Allah? Tentu saja pada saat kemunculannya kembali ke dunia Allah Swt juga akan menguji keimanan seseorang?
Lalu bagaimana caranya Isa datang kembali nanti? Nabi Isa tidak akan mungkin datang kembali karena beliau sudah lama wa’fat. Dan Allah Swt pun tidak akan merubah hukum-hukum alam yang sudah ditetapkan. Kemunculannya nanti adalah seperti Allah Swt telah mewa’fatkannya. Bukan Isa yang kau bunuh tapi orang yang aku serupakan seperti Isa. Bahwa bukan Isa nanti yang akan muncul ke dunia ini tapi orang yang akan diserupakan oleh Allah seperti Isa. Inilah mungkin jawabannya. Kenapa saya bilang mungkin. Karena ini hanyalah pendapat saya saja. Kepastiannya hanyalah Allah Swt jua yang tau. Kita di sini hanya coba menjawab teka teki seputar kemunculan kembali Isa Almasih ke dunia.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah siapakah orang tersebut? Inilah yang masih menjadi misteri. Kita tidak akan tau siapa orang tersebut karena masih menjadi rahasia Allah. Seperti Allah pernah merahasiakan Musa dihadapan Fir’aun padahal Fir’aun tau dari para penasehat spiritualnya bahwa akan lahir seorang anak bayi dari kalangan bani Israil yang nantinya akan menghancurkan kekuasaannya. Oleh sebab itu Fir’aun memerintahkan kepada para prajuritnya untuk membunuh semua bayi yang baru lahir dari kaum bani Israil. Namun atas Kuasa Allah Musa diselamatkan dari usaha pembunuhan itu. Bahkan yang ajaibnya lagi Musapun tinggal di istana Fir’aun.

Pada saatnya nanti orang yang akan diserupakan seperti Isa ini yang akan dimunculkan Allah. Orang inilah yang akan ditunggu-tunggu kedatangannya. Orang inilah yang disebut dengan Satria Piningit atau Ratu Adil, Imam Mahdi yang ditunggu kedatangannya di akhir jaman. Apakah ia seorang anak muda? Benar. Yang jelas usianya pada saat ia diserupakan seperti Isa tidak berbeda jauh dengan usia Isa ketika diwa’fatkan yaitu sekitar 30-40 tahunan. Sekarang yang menjadi pertanyaan lagi apakah anak muda tersebut akan seperti Musa yang tinggal di dalam Istana Fir’aun? Fir’aun modern di jaman sekarang bisa dikatakan Negara Amerika. Para ahli supranatural Amerika juga telah mengetahui akan kedatangan anak muda ini yang kemunculannya akan menghancurkan kekuasaan Negara Amerika. Oleh sebab itulah Amerika tidak segan-segan menghancurkan Negara Islam karena rasa takut akan kemunculan anak muda tersebut.

Apakah anak muda yang disembunyikan (Satria Piningit) seperti Musa ini tinggal di Amerika atau hanya gaya hidupnya saja seperti orang Amerika bila kita menghubungkan kembali dengan cerita Musa dikarenakan Musa pernah dipelihara di istana Fir’aun? Bagaimana hubungannya dengan cerita Judas yang telah menghianati gurunya sendiri Nabi Isa? Apakah harus seperti Judaskah perangainya? Apakah anak muda ini juga adalah orang yang telah menghianati gurunya dengan arti kata lain ia adalah anak muda yang berasal dari umat Islam namun dalam hidupnya sangat jauh dengan ajaran-ajaran Islam? Apakah semua perkiraan ini benar? Saya sendiri sampai saat ini masih bisa menduga-duga karena kepastian siapa orang tersebut hanya Allah Swt yang tau.
Semua pertanyaan di atas akan saya jawab berdasarkan pengalaman ruhani yang saya terima. Yang ingin saya katakan di sini adalah anak muda tersebut adalah anak muda yang berkewarganegaraan Indonesia dan berasal dari kalangan Islam yang secara silsilah garis keturunan darah keluarga masih keturunan dengan Nabi Muhamad sesuai hadis yang pernah dikatakannya kalau Imam Mahdi berasal dari keturunan beliau. Namanya sama dengan beliau, Muhamad. Ia kini tinggal di Pulau Jawa, Indonesia. Mustahil rasanya ketika Isa muncul Ia tidak memiliki identitas kewarganegaraan. Karena Ia akan disebut sebagai penduduk illegal yang gelap. KTP dan Paspor langitnya tentu saja tidak berlaku di bumi. Masalah dimana tepatnya di pulau Jawa itu hanya Allah yang tau. Siapakah orangnya juga hanya Allah yang tau karena hingga saat ini ia masih dipingit masih disembunyikan. Bukan Satria Piningit namanya kalau ia sudah diketahui orang banyak.

Bagaimana dengan kondisi anak muda ini sekarang apakah ia tau akan proses kejadian tersebut? Ya. Saat ini ia dalam bimbingan gaib Allah Swt. Seperti halnya Siti Maryam pada jaman dahulu yang keruhaniannya dituntun oleh Allah Swt. Anak muda ini juga sedang digembleng keruhaniannya untuk menghadapi kejadian dahsyat tersebut. Seperti Maryam yang diberitahukan oleh Allah akan mendapatkan seorang anak tanpa proses pernikahan maka anak muda inipun telah diberi tau akan terjadinya perubahan fisik pada dirinya kelak.

Mustahil Allah akan merubah fisiknya tanpa pemberitahuan dan bimbingan ruhani yang cukup. Karena kejadian ini dampaknya akan luar biasa bagi dirinya dan bagi seluruh mata rantai kehidupan dunia. Tentu saja berat bagi dirinya untuk mengemban tugas ini karena sebagai manusia biasa ia juga mempertanyakan pada dirinya apakah hal ini benar-benar akan terjadi. Seperti halnya Siti Maryam yang bertanya pada dirinya sendiri bagaimana mungkin ia akan memiliki seorang anak tanpa proses ilmiah manusia biasa tanpa adanya proses hubungan suami istri?

Namun di dunia ini tidak ada yang mustahil untuk Allah. Mustahil bagi manusia namun bagi Allah tidak. Banyak yang telah terjadi di dunia ini yang sudah tertulis dalam Kitab-kitab Suci dengan kejadian luar biasa yang akal dan pikiran manusia tidak sanggup menjabarkannya. Seperti Kisah Maryam dan kelahiran Isa, kisah Ashabul Kahfi, Isra Mi’raj Nabi, Kisah Musa dan Fir’aun dll.

Kenapa harus di Indonesia? Sedangkan dalam hadis-hadis mengenai Isa tidak ada yang tepat dan pasti dikatakan akan turun di Indonesia? Apalagi di tanah Jawa? Hanya dikatakan Isa akan muncul di sebelah timur Kota Damaskus ketika dajjal muncul diantara negri Syam dan Iraq. Kalau kita perhatikan peta geografis dunia maka negara kita posisinya berada disebelah timur kota Damaskus, yang sekarang menjadi Ibukota Negara Syiria. Dajjal sendiri yaitu Amerika telah datang dan bercokol di negri Iraq. Mereka dengan seenaknya merampas kekayaan negri 1001 malam tersebut.
Mengapa kita harus aneh? Indonesia adalah Negara yang penduduknya muslim paling besar di dunia? Tentu saja Indonesia dipilih menjadi Negara Muslim terbesar di dunia karena Allah memiliki rahasia tersendiri. Hal inilah yang sangat mungkin terjadi bila Allah menurunkan Isa di Negara kita ini.

Kemunculannyapun sudah diprediksikan oleh seorang Wali dengan menyamarkannya dengan julukan Satria Piningit atau ratu Adil dalam serat ramalan Jayabaya. Terbukti ramalan Jayabaya sendiri hingga saat ini belum ada satupun bukti ilmiah yang mengatakan ditulis oleh Prabu Jayabaya (Lihat kembali tentang ramalan Jayabaya).
Isa akan muncul di Indonesia tepatnya di tanah Jawa bukan di Amerika atau negara Timur Tengah lainnya. Kenapa? Karena Allah juga ingin menguji umat Islam di Negara-negara lain bahkan di tempat kelahiran Muhamad sendiri? Semua nabi-nabi kecuali Muhamad berasal dari Bani Israil, sehingga ketika Muhamad muncul menyatakan Kenabiannya mereka ragu karena Muhamad adalah bangsa Arab. Padahal di dalam Injil sudah tertulis akan kelahiran beliau akan turun seorang Nabi dari bangsa Arab.

Ada cerita dari seorang spiritualis yang tinggal di Jakarta beberapa tahun yang lalu tepatnya di tahun 2000. Ia menceritakan kepada penulis bahwa pernah datang sepuluh orang paranormal warga negara Amerika yang ditugaskan pemerintahannya untuk menyelidiki sesuatu hal yang sangat aneh yang terjadi di Pulau Jawa. Mereka ingin menyelidiki tentang sebuah cahaya yang muncul di atas tanah Jawa. Pesawat ruang angkasa Amerika pernah melihat sebuah cahaya yang sangat terang di atas muka bumi. Ketika diteropong kembali cahaya tersebut adanya di Asia. Karena penasaran mereka meneropongnya lebih dekat lagi. Ketika diteropong kembali cahaya itu letaknya di Asia Tenggara. Mereka tambah penasaran. Kemudian diteropong lagi ternyata Asia tenggaranya ada di Indonesia. Mereka semakin bertambah ingin tau letak pasti Indonesianya di sebelah mana. Ternyata ketika mereka meneropong lagi sumber cahaya itu letaknya ada di tanah Jawa. Namun untuk kepastian sumber cahaya itu di tanah Jawa dimana letak pastinya tekhnologi yang mereka miliki sudah tidak mampu lagi.

Akhirnya pemerintah Amerika membentuk sebuah team yang disebut SS Division (Super Supranatural Division) yang terdiri dari sepuluh orang ahli spiritual terbaik yang dimiliki Negara itu. Mereka dikirim ke tanah Jawa untuk meneliti dan menyelidiki apa maksud dari sumber cahaya terang tersebut. Dari hasil penelitian mereka disimpulkanlah bahwa akan muncul seorang pemimpin besar di tanah Jawa yang kepemimpinannya akan menjadi pemimpin dunia. Pemimpin berkharisma besar itu nantinya akan menjadi pemimpin yang disegani di seluruh dunia. Hal inilah yang membuat cemas Amerika. Wajar Amerika dengan kecemasannya itu selalu membuat negara kita selalu terpuruk, karena mereka takut bila hal itu benar terjadi. Kisah ini mungkin ada kesamaanya dengan kisah Fir’aun yang takut akan kemunculan seorang bayi dari bani Israil yang akan meruntuhkan kekuasannya.

Bila nanti Allah tidak menurunkan Isa di tanah Arab tetapi di Asia tepatnya Indonesia kenapa kita harus aneh? Adalah hal yang sangat wajar bila Allah menghendaki demikian. Apakah nantinya dengan kemunculan Isa di Asia bangsa Arab akan beriman ataukah akan seperti bani Israil yang menentang? Biarlah waktu yang akan berbicara nanti. Karena semua ini adalah rahasia Allah yang belum terungkap.

Setelah anak muda ini diserupakan seperti Isa, dunia menjadi gempar. Wajah dan fisiknya benar-benar menyerupai Isa Almasih. Ketika Ia muncul Ia akan mengatakan dirinya adalah Imam Mahdi yang ditunggu-tunggu kedatangannya. Ia adalah Ratu Adil. Ia adalah Satria Piningit. Ia adalah Sultan Herucakra. Ia akan mengatakan kalau Imam Mahdi adalah gelar yang diberikan Tuhan kepadanya. Ia adalah seorang pemimpin yang diberi petunjuk oleh Allah Swt.

Kapankah terjadinya kejadian tersebut? Kapan tepatnya anak muda ini akan mengalami perubahan fisik seperti Isa? Hanya Allah Swt yang tau kapan tepatnya kejadian itu terjadi. Karena hal ini masih menjadi rahasia Allah. Namun melihat tanda-tanda yang sedang terjadi di belahan dunia ini mungkin saja waktunya sudah dekat. Karena hadis yang mengatakan Dajjal akan muncul antara negri Syam dan Iraq sudah terbukti. Dajjal Amerika pada saat ini sudah bercokol di sana.

Amerika akan gentar dengan kemunculannya. Karena Amerika tau kedatangannya akan meruntuhkan kekuasaan mereka. Amerika telah mengetahui akan muncul dari kalangan Islam seorang pemimpin yang berkharisma besar yang akan menghancurkan system kapitalis mereka. Oleh sebab itu Amerika dengan berbagai cara selalu menghancurkan dunia Islam. Fitnah dilakukan mereka dengan menyudutkan Islam yang bertujuan agar Islam dibenci oleh penduduk dunia. Mereka propagandakan ke seluruh dunia kalau Islam agama teroris. Sekarang kita akan maklum dengan Amerika yang paranoid dengan Islam karena memang mereka takut akan kedatangan pemimpin besar dari kalangan Islam yang akan muncul nanti.

ini salinan yang dipetik dari web seberang..

saksi langsung terhadap peristiwa, yg kebetulan dekat dengan seorang “Imam Mahdi”

28. saksi - 2 September, 2008

Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

Hidayah datang tak pandang bulu
Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.

Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
“MALIKUL MUQSITH”
Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”

MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.

Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.

IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fasilitas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.
2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.
3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu.

Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :

a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.
4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.

Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

ini salinan yang dipetik dari web seberang..

saksi langsung terhadap peristiwa, yg kebetulan dekat dengan seorang “Imam Mahdi”

29. saksi - 2 September, 2008

Mengintip Kebenaran Ramalan Prabu Jayabaya

“Jika sebuah bangsa hanya memperhatikan harta, mengabaikan cita-cita, maka bangsa itu bukanlah bangsa yang besar. Bangsa yang besar adalah bangsa yang hidup dengan cita-cita, memelihara jiwa sekaligus raganya. Tetapi harta bukanlah yang utama. Sebab bukanlah harta yang memerdekakan bangsa dan rakyat kita, melainkan jiwa, sekali lagi jiwa kita yang membaja, semangat kita yang membara yang membawa kita semua ke dalam kemerdekaan, maka Bangunlah Jiwa Rakyat Indonesia, Bangunlah Badannya untuk Indonesia Jaya”

Demikianlah pesan gaib Bung Karno yang disampaikan kepada Kusumo Lelono, seperti yang ditulisnya dalam ‘Satrio Piningit’ (Gramedia Pustaka Utama/1999). Menurut Lelono, Bung Karno menggunakan kepercayaan masyarakat akan ramalan Prabu Jayabaya untuk membangkitkan semangat keberanian yang tinggi di kalangan rakyat pada massa perjuangan. Jadi tidak heran, jika hingga kini getar suara Bung Karno itu masih terasa di denyut nadi perjuangan kita, dan sosoknya pun seperti masih bernyawa.

Menurut Lelono, berdasarkan manuskrip kuno Ramalan Prabu Jayabaya, seorang raja yang pernah tercatat memerintah kerajaan kediri pada abad ke-12 (1137-1159) bahwa saat ini Indonesia sedang berada dalam masa antara akhir zaman Kalabendu dan sedang menanti kehadiran zaman Kalasuba.

Di Zaman Kalabendu, di kisahkan bahwa Pada masa pemerintahan raja Hartati – yang menjadi tujuan utamanya hanyalah harta benda – terjadi istana kembar Pajang dan Mataram. Persembahan rakyat beraneka ragam: ada emas-perak, beras, padi, dan lain sebagainya. Semakin lama pajak yang ditanggung oleh rakyat semakin berat, berupa senjata, hewan peliharaan, dan lain sebagainya. Negara semakin rusak, tiada lagi keadilan, karena para pembesar berlaku menyimpang, rakyat kecil tidak menghargai. Yang memimpin tak memiliki keadilan karena tiada memegang wahyu. Banyak wahyu setan, yang tidak karuan.

Kaum hawa kehilangan rasa malu, tiada memiliki rasa rindu kepada anak-anak dan saudaranya. Tidak ada berita benar, banyak kemelaratan, sering terjadi kerusuhan, orang pandai dan bijaksana tersingkir, perbuatan jahat meraja lela, yang berlaku kurang ajar mendapatkan posisi, tidak dapat diberi peringatan, banyak pencuri beraksi di jalanan, sering terjadi gerhana matahari dan gerhana bulan, hujan abu dan gempa bumi, kacau balau, hujan salah musim, perang rusuh di mana-mana tanpa musuh yang jelas.

Selanjutnya pada Zaman Kalasuba, diramalkan saat itu telah dekat dengan akhir zaman Kalabendu. Pemerintahan jatuh karena sang pemimpin bertengkar dengan madunya, muncullah zaman kemuliaan. Saat itu ‘pulau jawa’ (baca: Indonesia) sejahtera, semua kerusakan dunia musnah dengan munculnya pemimpin gaib, yakni keturunan ulama yang disebut Ratu Amisan karena kondisinya yang hina dan papa, memegang tampuk kekuasaan tanpa syarat, bertindak bijaksana. Beristanakan Sunyaruri, yang bermakna sunyi senyap, tetapi tanpa rintangan. Saat masih menjadi rahasia Tuhan, kerenanya perkaranya dianggap kurang penting maka khalayak umum tidak mengetahuinya. Kehendak Tuhan memutarbalikkan keadaan: Ia menjadi pemimpin sekaligus ulama, bersikap adil, jauh dari sifat duniawi, disebut Sultan Herucakra.

Sang raja muncul tanpa asal, memiliki bala tentara Sirullah, keutamaannya dzikir, tetapi semua musuh takut. Yang memusuhi hancur lebur tersingkir, sebab raja menghendaki kesejahteraan Negara, keselamatan dunia.

Itulah ramalan Prabu Jayabaya, seperti yang ditulis Lelono. Indonesia saat ini sedang berada di ujung Kalabendu, sambil menanti kedatangan zaman baru, zaman Kalasuba. Pertanyaan kita, adakah fakta yang menunjukkan kebenaran ramalan Prabu Jayabaya atas situasi real bangsa saat ini? Penulis berpendapat bahwa ramalan Jayabaya ada benarnya, dan di bawah ini penulis hanya menunjukkan beberapa fakta secara garis besar, sejauh dapat ditafsirkan.

Pertama, merajalelanya korupsi di tanah air, dalam berbagai bentuk, tingkatan jabatan dan kekuasaan. Ini menandakan bahwa harta kekayaan dalam rupa uang masih menjadi orientasi politik kekuasaan, baik itu dilakukan oleh elite politik maupun oleh masyarakat. Uang telah membutakan mata hati, bukan hanya pejabat politik tingkat elite tetapi juga telah sampai ke desa-desa.

Kedua, tidak adanya kepastian hukum. Upaya penegakan hukum masih terbentur pada kepentingan politik tertentu. Sehingga membawa akibat pada tidak terlaksanya keadilan, juga yang lebih serius adalah tidak ditegakkannya hak asasi manusia dalam hukum. Eksekusi mati, yang masih berlaku di negeri ini menjadi indikasi hilangnya penghargaan terhadap hak asasi manusia.

Ketiga, hilangnya kepercayaan masyarakat terhadap sosok pemimpimnya. Kecenderungan para pemimpin negara untuk mementingkan diri sendiri, mengejar kehendaknya sendiri dan tidak pro-rakyat memberi dampak pada keengganan rakyat untuk berpartisipasi aktif dalam berpolitik.

Keempat, kebijakan yang tidak memihak kepada rakyat kecil. Terbukti baru-baru ini konversi minyak dan kenaikan tarif tol yang berorientasi kepada kepentingan ekonomi pejabat negara. Orientasi politik elite negeri yang hanya mementingkan segelintir orang terbaca jelas dalam kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan. Inilah ‘wahyu setan’ seperti yang dikatakan Prabu Jayabaya.

Kelima, moralitas yang tercabik dan kesejahteraan sosial yang terbengkalai. Munculnya berbagai aksi kejahatan, pemerkosaan, penceraian, saling fitnah dan menfitnah, isu dan gosip murahan, sampai isu separatisme dan disintegrasi menjadi indikasi jelas akan hal tersebut.

Keenam, kemiskinan secara ekonomis. Kemelut ekonomi masih mendera kehidupan masyarakat banyak, sementara tuntutan negara terhadap masyarakat melambung tinggi di luar batas kemampuan, misalnya semakin besarnya jumlah pajak, mahalnya bahan-bahan pokok atau vital seperti sandang dan pangan. Hal ini semakin diperparah dengan situasi atau kondisi alam yang tidak memungkinkan, seperti kering yang berkepanjangan dan ketakutan akan bahaya alam yang terus mengintai setiap saat seperti banjir, tanah longsor, gempa bumi dan tsunami.
Ketujuh, di hadapan situasi runyam di atas, masyarakat tampaknya merindukan seorang Sultan Herucakra, seorang Satrio Piningit. Dalam ramalan Jayabaya tokoh ini dilambangkan sebagai Tunjung Putih Semune Pudak Sinumpet. Maknanya kurang lebih adalah ‘seorang berhati suci, masih disembunyikan identitasnya oleh kegaiban Tuhan’

Apakah zaman Kalasuba akan terbit di pemilu Presiden 2009? Ataukah kita masih harus menunggu hingga tahun 2030, seperti yang termaktub dalam visi Indonesia 2030? Atau kita masih tunggu sampai waktu bertutur pada setiap detik yang risau? Kita sama-sama menanti sambil terus mengintip kebenaran ramalan Prabu Jayabaya. Tapi kita harus tetap optimis bahwa suatu saat – entah kapan – zaman kemuliaan itu akan datang juga.

“Perhatikanlah wahai Rakyatku, bahwa kejayaan Bangsa dan Tanah Airmu, yakni zaman keemasan Indonesia akan sampai pada saatnya. Ketika itu, Indonesia akan terkenal di dunia, berada pada tingkatan utama di antara bangsa-bangsa. Sebagai tanah yang penuh kerahmatan Tuhan Yang Maha Esa” demikian pesan gaib Bung Karno kepada Kusumo Lelono.

ini salinan yang dipetik dari web seberang..

saksi langsung terhadap peristiwa, yg kebetulan dekat dengan seorang “Imam Mahdi”

30. saksi - 2 September, 2008

Berkah Surgawi Bulan Muharram

Berkah Surgawi Bulan Muharram
Mawlana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani qs
Dalam buku Mercy Oceans, On the Bridge to Eternity)
http://www.rabbani-sufi.blogspot.com

Bismillah hirRohmannirRohim

Muharram adalah salah satu bulan suci, dan malam
ini–10 Muharram–merupakan salah satu malam paling
suci dalam Islam. Besok, tanggal 10 Muharram adalah
Hari ‘Asyura. Dia memiliki kedudukan yang istimewa
dalam kalender Islam, begitu pula dalam lintasan
sejarah dunia, karena pada hari ini Allah swt
mengaruniakan hamba-hamba- Nya yang tercinta dengan
karunia dari Samudra Rahmat-Nya yang tak bertepi dan
Samudra Kekuatan-Nya yang tak terhingga, untuk
menjadikan mereka sebagai orang-orang yang memperoleh
kemenangan…

Pada hari ini, Perahu Nabi Nuh as mendarat di puncak
gunung dan banjir yang melanda telah berakhir. Nabi
Ibrahim as diselamatkan dari api Namrud, Nabi Musa as
melewati Laut Merah dan diselamatkan dari Fir’aun.
Nabi Yunus bin Ilyasa’ as diselamatkan dari perut
ikan. Nabi Sulaiman as, Raja Sulaiman as dianugerahi
kerajaan jinn dan manusia. Nabi Ayyub as disembuhkan
dari penyakitnya dan diberikan kesejahteraan lebih
dari sebelumnya. Nabi ‘Isa as diangkat ke Surga.

Dan Sayyidina Muhammad saw dianugerahi lebih banyak
kemuliaan, tujuh Pintu Surga dibukakan baginya dan
bagi seluruh umatnya, dan beliau diselamatkan dari
sukunya, suku Quraisy. Dan setiap kali Muslim jatuh
dalam kesulitan, Pertolongan dan Dukungan Ilahi
langsung menyertai mereka di bulan ini, dan khususnya
pada hari seperti besok–10 Muharram–… sangat
penting.

Saya mengharapkan Sayyidina Mahdi as muncul pada tahun
ini, tetapi tanda-tandanya masih belum lengkap… dan
Saya berharap bahwa beliau akan bersama kita di bulan
Muharram mendatang, setalah tahun 2000. Milenium
ketiga adalah milik Imam Mahdi as.

Begitu banyak berkah surgawi yang diberikan kepada
orang-orang yang beriman pada tanggal 10 Muharram, dan
merupakan kabar baik bahwa kalian telah sampai di
bulan Muharram 1999 ini. Dan Saya berharap bahwa
Sayyidina Mahdi as akan diizinkan untuk muncul… Malam
ini kekuatan yang sangat besar akan dianugerahkan,
mungkin kekuasaan atas seluruh dunia… dan pedangnya,
sekarang, akan diambil secara perlahan. Malam ini
pedang itu akan tampak…

Sebagaimana yang telah kami katakan sebelumnya,
sebulan yang lalu, di bulan Dzul Hijjah, di malam
Arafat, bahwa suatu perubahan mulai terjadi. Ada
suatu Tajjali (Manifestasi Ilahi) yang baru, kekuatan
baru yang akan terus berlanjut tanpa henti. Dan
kekuatan ajaib dari malam ini mulai datang secara
perlahan, langkah demi langkah, sehingga ketika
teknologi berakhir dan lenyap, kekuatan jenis lain
akan siap untuk digunakan…

Berusahalah untuk bersama dengan Allah swt sehingga
kalian akan menjadi orang-orang yang menang.
Berusahalah setahap demi setahap untuk menarik dirimu
dari tangan Setan dan sifat-sifat buruknya.
Berusahalah untuk mengurangi segala jenis alat yang
merupakan penemuan Setan dan bala tentaranya, karena
segala sesuatu yang bekerja dengan listrik akan
berhenti, dan kekuatan jenis baru akan mulai bekerja…

Sekarang, untuk beberapa bulan saja, seluruh bangsa
akan menanggung beban yang sangat berat… Ketika hal
itu berakhir, akan timbul suatu babak baru bagi dunia.
Pada saat itu listrik tidak diperlukan lagi, mobil,
kapal, mesin-mesin pabrik,… semuanya tidak perlu.
Cahaya kalian, Nur-ul-Iman, cahaya dari Iman kalian,
akan mengelilingi kalian. Tubuh kalian akan
bercahaya, bahkan dalam gelap pun kalian dapat
berjalan…

Oleh sebab itu Saya bergembira dan bersyukur kepada
Allah swt, bahwa kita telah sampai di malam ini, dan
kita memohon dengan rendah hati agar nama kita ditulis
bersama Imam Mahdi as. Kita tidak senang dengan
situasi yang berlangsung di dunia, baik Timur maupun
Barat, karena seluruh sistem, semua sistem kehidupan
di bumi sekarang ini bertentangan dengan Hukum Tuhan.

Kita bergembira dan cukup bangga bahwa Allah swt
membuat kita senang bersama-Nya, bersama para
Awliya-Nya, bersama Shahibu-Zaman Sayyidina Mahdi as,
dan tidak mengejar kehidupan setani yang kotor…
Kehidupan setani adalah yang paling kotor.
Menyingkirlah dari situ. Jika tidak, kalian akan
tenggelam dalam air yang kotor, kalian akan tenggelam
dalam situasi yang buruk, dan kalian tidak dapat
menyelamatkan diri. Mintalah kepada-Nya agar
dibersihkan dan berusahalah untuk tampil bersih,
sehingga kalian akan menjadi bersih.

Wa min Allah at tawfiq

wasalam,arief hamdani
http://www.mevlanasufi.blogspot.com

ini dipetik dari web seberang

saksi langsung terhadap peristiwa, yg kebetulan dekat dengan seorang “Imam Mahdi”

31. Dody Al Ghifari - 16 September, 2008

Aslmkm…

Duhai saudara dan saudari ku,,, ane tidak akan banyak komentar…

ketahuilah saudaraku kita sekarang ada dalam masa transisi akan hadirnya pemimpin umat akhir zaman yaitu imam mahdi…

selebihnya anda bisa download film dari harun yahya…

http://www.harunyahya.com/indo/m_video_qtype1_catall_post1_pno1.htm

Terima kasih… dan semoga bermanfaat…

wassalamualaikum wr.wb…

32. » Perang Armageddon harez erzal’s Blog - 22 September, 2008

[...] Perang Armageddon [...]

33. apa itu peran armagedon?? « Cozyman’s Weblog - 15 October, 2008

[...] Perang Armageddon adalah awal Huru-Hara Akhir Zaman 26 July, 2006 [...]

34. AbrahamNamuAsiamSawor - 12 May, 2009

EMANG SI SAYA PERCAYA SOAL IPERANG HARMAGEDON ,DI DALAM ALKITAB, NGGAK SALAH YA ,KITAB WAHYU TELAH NGEBAS SOAL PERANG HARMAGEDON, NUBUAT ITU PASTI AKAN TERJADI ENTAH KAPAN KITA NGGAK TAHU,YANG JELAS KITA AKAN SAKSIKANNYA,SOAL PERANG TERSEBUT.

35. AbrahamNamuAsiamSawor - 1 June, 2009

siap2aja hadapi peperangan global,bukan perang harmagedon.

36. putra Miryam/Maria : JESUS - 7 July, 2009

Peperangan kami bukanlah melawan darah dan daging(orang/manusia) tetapi melawan roh-roh jahat di udara, penguasa dan pemerintah kegelapan yaitu iblis…
maaf saja… tetapi peperangan alam roh akan berdampak ke alam nyata….
carilah kebenaran…sebelum semuanya terlambat……
kita hidup di dunia 70/80 thn itupun kalau kuat, setelah itu di mana??
renungkan dengan bijak…..
ada jalan yang disangka orang lurus tetepi ujungnya menuju maut…
jadilah bijak…..

37. rudy suwarno - 28 October, 2009

Masjid ke 3 umat islam telah ternodai oleh Yahudi, Al Aqsa adalah harga mati bagi umat Islam. Liga Arab pun sudah mulai terbangun dari tidur pulasnya. Akankah ini menjadi awal dari Perang Armagedon…? atau haruskah menunggu kepemimpinan Imam Mahdi.?

38. mohd Jihad - 9 September, 2010

Assalamualaikum Malaysia,

Bagaimana keadaanmu sekarang setelah kepergian Abuya ke negara seberang?
Selama ini engkau cukup kuat dan hebat karena Putra Bani Tamim (PBT) bersamamu! Engkau menjadi negara Islam kebanggan dunia sehingga dilantik menjadi ketua OIC. Padahal bukan mudah untuk negara-negara Arab itu menerima negara ‘ajam’ sebagai rujukan. Faktor yang sebenarnya adalah karena engkau adalah lokasi utama dimana akan terjadinya jadwal Allah buat dunia akhir zaman. Pemimpin yang akan menjayakan jadwal Allah itu, Allah lahirkan di bumimu, Malaysia. Untuk itu Allah pindahkan roh Ka’bah ke Malaysia, untuk dipakaikan kepada roh PBT, pemimpin paling ajaib di zamannya. Bersama Ka’bah Rohaniah yang menjadi power umat Islam sebenarnya itulah maka kamu Malaysia telah mendapat kebesaran-kebesaran itu.

Tapi, kini rohmu tiada karena telah dikembalikan ke Ka’bah di Mekah. Disanalah semua Nabi-Nabi menciptakan sejarah kegemilangan Islam, bersama Power Ka’bah, untuk zaman masing-masing. Tanpa Power Ka’bah, Power al Quran dan Power Pemimpin kebenaran yang bergabung, tak mungkin mereka mampu menguasai zaman Jahiliyah yang bertaraf imperium di zaman nya.

Malaysia, engkau sedang lemah bukan? Melihatmu dari bumi Haramain ini, aku melihat kelemahan yang bertimpa-timpa keatasmu. Banyaknya masalah-masalah yang tidak selesai. Musuh-musuhmu bermacam jenis dan aku melihat semuanya hampir menguasaimu. Engkau seperti buntu, bingung, tiada upaya dan penuh kekecewaan.

Oh Malaysia,
Sekiranya kamu mau berunding dengan Abuya, menerima pandangannya dan mengakui kehadirannya di negara mu, itu sajalah lagi satu-satunya jalan selamat untukmu. Percayalah wahai Malaysia! Bahwa bermusuh dengan Abuya dan jemaahnya itulah sebab utama nasibmu menjadi semalang ini. Sebab-sebab lain adalah sekunder dan bukan penentu sebenarnya. Jika engkau tak mampu mempercayai hakikat ini, berfikirlah begini wahai Malaysia.
Sudah banyak sekali usaha-usaha untuk ‘mengkerandakan’ jemaah dan kepimpinan Abuya dibuat. Tapi engkau gagal semuanya. Abuya kini kelihatan lebih berwibawa daripada sebelumnya. Engkau telah memberi pupuk pada perjuangannya dengan sebab bermusuh dengannya bukan? Kalau begitu mengapa tidak berbaik-baik saja dengannya. Jangan-jangan ia akan menguntungkanmu Malaysia?

Sungguh saya usulkan disini kepada penguasa dan penjaga atau kepada negara Malaysia semuanya, agar menukar dasar memusuhi Abuya kepada dasar baru, yakni berbaik-baik dengan Abuya. Insya Allah sekiranya kamu bijak, yakni menerima usulan ini, kamu akan beruntung besar. Semua yang kamu idamkan akan tercapai buat bangsa, negara, keluarga dan diri masing-masing. Namun sekiranya kamu menolaknya, karena memilih untuk bermusuh dengan Islam lagi, takut kalau Islam akan merampas segalanya darimu, maka ketahuilah bahwa janji Allah itu pasti berlaku dan kamu akan jatuh cukup terhina. Mengapa? Karena Power Ka’bah sedang memakan kekuasaanmu. Ya, Power Ka’bah dan bukan power-power lain yang engkau sangkakan. Power ini telah terbukti mampu menjatuhkan kekuasaan Rom dan Parsi untuk memenangkan Islam. Power ini sifatnya maknawi, ada di dalam diri pejuang-pejuang kebenaran. Ia tidak dapat dilihat tetapi kesan adanya dapat dilihat. Karena Allah akan menggunakan kuasaNya untuk membela manusia-manusia power itu. Nabi akhir zaman akan membela. Ka’bah ikut membela. Belum pernah siapa pun dapat mengalahkan kekuatan ini, Malaysiaku. Di semua zaman kedatangannya, ada saja musuh. namun semua musuhnya hancur dan kalah belaka. Apa engkau mengira mampu menjadi Hero untuk mengalahkan power ini? Memecahkan rekod yang tak pernah ada selama ini? Jangan, jangan, janganlah wahai bangsaku. Engkau terlalu kecil untuk berpikir begitu, Malaysia. Apa hebatnyalah yang telah kau buat untuk merasa engkau begitu besarnya?
Mengapa tidak mengambil keputusan untuk mengalah dan menyerah kepada Allah dan orang-orang Allah? Apa ruginya kalau mengalah dengan Allah? Tidakkah Allah akan membalasi dengan kebaikan yang sebesar-besarnya? Sedangkan melawan Allah, kamu akan hancur sehancur-hancurnya.

Malaysia, indahnya negaraku tercinta. Jika sejarahmu tercatat begini :
Bahwa kerajaan Malaysia akhirnya sesudah kalah perang dingin dengan Abuya, memilih jalan damai dengan PBT. Mereka sanggup mengalah dan menyerah kekuasaan kepada Abuya SZ. Untuk selamatkan Malaysia dengan Islam. Padahal Malaysia itu sebenarnya adalah kepunyaan PBT. Mereka sedaya upaya merampasnya tetapi telah gagal. Maka akhirnya, pulanglah sirih ke gagangnya. Kembalilah belut ke lubuknya dan tersarunglah cincin ke jarinya.

Malaysiaku..
Sabarlah sedikit lagi untuk menyaksikan peristiwa engkau dikembalikan kepada tuanmu kembali. Abuya, Ruhul Muqaddasah yang telah mengghaibkan jasadnya ke alam ghaib untuk membuktikan kepada kaumnya bahwa dia adalah makhluk mewakili Allah dan Rasul kepada mereka. Dia bukan seperti yang dikata. Dia ialah Ka’bah Rohaniah yang digerakkan ke Malaysia agar Malaysia dapat menjadi negara tapak bagi imperium Islam. Wibawanya Malaysia selama ini dibandingkan negara-negara Asia lainnya adalah karena faktor ini. Kalau bukan oleh faktor ini, Malaysia tak akan jauh bedanya dengan Thailand dan Indonesia saja rupanya.
Janganlah ada orang yang menyatakan ada faktor lain, kerana faktor-faktor lain itu pun sebenarnya nampaknya sudah tiada wibawanya dibanding Abuya.

Sekian,
Wassalam

28 Comments

Posted in Berita | Tags: Abuya, Putra, Bani, Tamim, Daulah, Islamiyah, Malaysia, ka’bah, power, Haramain, Sohibuzzaman
Posted by: abuyaghaib | 02/09/2010
100 Hari Setelah Ghaibnya ABUYA
i
4 Votes

Quantcast

Pada tanggal 23 Agustus 2010 bersamaan dengan 13 Ramadhan 1431H genaplah 100 hari kepergian Abuya dengan jasadnya ke alam ghaib. Pergi ke negara yang dari sanalah kita dan dia datang atau berasal. Hanya cara kepergiannya sungguh berbeda dengan cara-cara orang biasa.

Abuya tidak melakukan tarikan nafas terakhir sama sekali. Di waktu kepergiannya apa yang berlaku ialah seperti orang tidur padahal orang-orang biasa kembali kesana dengan susah sekali. Mata terbeliak dan berdengkur dengan kuat, ketika menarik nafas terakhir untuk mati.

Sedangkan Abuya seperti orang menukar baju saja gayanya. Baju sihir dilepaskan ‘mati’ tapi rohnya dengan baju asalnya dibawa terbang ke negara seberang. Roh yang kuat telah mampu menerbangkan baju (sangkar) untuk terus hidup di alam ghaib bersama dengan jasadnya. Hal ini mengingatkan saya kepada apa yang pernah Abuya katakan pada suatu masa dulu ketika Abuya menguraikan hadis tentang Imam Mahdi (IM).

Ada 2 kebesaran Imam Mahdi yang Allah rezekikan padanya, sedangkan kepada para nabi-nabi bani Israel pun Allah tidak lakukan, yaitu:

1. Mampu ghaib dengan roh yang juga membawa jasad untuk hidup di alam ghaib.
2. Akan kembali ke alam dunia untuk melakukan kepemimpinan Islam bertaraf imperium.

Maka sekarang biar saya pula mengatakan mengenai Putera Bani Tamim (PBT) untuk menguraikan hadis yang mengatakan dia adalah lelaki ghaib. Bahwa ada dua kebesaran PBT yang Allah lakukan padanya yang tidak pernah direzekikan kepada pemimpin-pemimpin kebenaran di zaman sebelumnya, yaitu:

1. Rohnya mampu mengghaibkan jasadnya juga untuk terus hidup di sana. Yaitu pada hari dimana dia dikatakan mati, sebenarnya dia belum mati.
2. Akan kembali ke seberang sini untuk meneruskan kepemimpinan bertaraf daulah. Akan menyerahkan kuasa daulah kepada Imam Mahdi. PBT adalah wazir (menteri) utama kepada Imam Mahdi yang mempunyai 7 orang wazir. PBT akan berjuang lagi di era imperium bersama IM dan akhirnya dapat mengembalikan Baitul Maqdis kepada Islam. Disanalah Abuya akan betul-betul mati dan dikuburkan di Masjidil Aqsa di Palestina.

Mengapa ketiga tokoh akhir zaman yaitu PBT, IM dan nabi Isa itu semuanya ghaib dan kembali ke dunia kemudian barulah akan mati? Apa kelainan mereka dengan pemimpin-pemimpin kebenaran di zaman yang bukan akhir zaman? Mengapa mereka mempunyai 2 kubur?

Tipu daya musuh Islam di akhir zaman sangatlah liciknya. Kalaulah Nabi Isa tidak ghaib, tentu dia sudah mati dibunuh oleh musuhnya. Allah swt menceritakan perihal ghaibnya Nabi Isa, dimana seseorang yang bukan Nabi Isa, dirubah (ditukar wajahnya) oleh Allah menjadi seperti rupa Nabi Isa. Dia itulah yang mati, yang disalib oleh orang Kristen. Sedangkan Nabi Isa itu ghaib dan akan kembali hidup sebagai umat Nabi Muhammad.

Kalaulah Imam Mahdi itu tidak ghaib pada hari dikatakan matinya itu, niscaya dia pun akan dibunuh. Dan kalaulah Abuya itu tidak ghaib di hari dimana dia dikatakan mati, niscaya dia pun akan dibunuh. Padahal kalau mati dibunuh, tentulah risikonya terlalu besar!

Nabi Muhammad saw, oleh karena mukjizatnya sangat besar maka baginda tidak perlu ghaib pada hari baginda akan dibunuh. Namun kemampuan untuk ghaib yang paling ajaib telah dibuktikan oleh baginda saw di waktu Isra’ Mi’raj. Bahkan 27 kali berada di medan perang, namun usaha-usaha membunuhnya semuanya gagal.

Setiap kali memasuki medan perang untuk menyelamatkan diri dan juga para sahabat (jemaah) adalah hal yang lebih susah dibandingkan dengan terjun ke laut (Nabi Musa), dibakar api (Nabi Ibrahim), ditelan ikan (Nabi Yunus), dan dilambung banjir (Nabi Nuh). Sebab, setiap kali masuk ke medan perang, berhadapan dengan banyaknya musuh dibandingkan dengan jumlah tentara Islam. Sedangkan para sahabat karena bukan Nabi, untuk mati semuanya cukup mudah. “Diriku mesti mempastikan Islam menang dan sahabat-sahabat juga selamat.” Itulah susahnya menjadi Nabi akhir zaman.

Lebih-lebih lagi menjadi Nabi sesudah wafat. Dimana baginda saw hanya dapat melakukan kerja atau aktifitasnya hanya melalui wakil-wakilnya, tentulah lebih rumit. Lama menunggu ketibaan Imam Mahdi, kemudian Imam Mahdi pun ghaib. Maka menunggulah pula lahirnya PBT sehingga ghaibnya. Ghaibnya adalah untuk kembali mengambil kekuatan dari Nabi mereka yang berada di alam seberang sana, yakni di waktu perjuangan jadi cukup kritikal. Kemampuan untuk ghaib memang dipersiapkan kepada mereka. Karena para ikhwan, pemimpinnya roh Nabi Muhammad yang berada di alam ghaib sebab baginda saw sudah wafat.

Sekarang semua sedang menunggu arahan untuk misi selanjutnya. Hanya Rasulullah saw yang mampu memimpin dengan gaya ini, supaya Yahudi paham bahwa Nabi Muhammad saw itu Allah swt rezekikan teknologi roh yang jauh lebih hebat daripada teknologi sains yang Yahudi dapat. Kemenangan Islam kali ke-2 adalah melalui peperangan teknologi tinggi antara Nabi Muhammad saw dan Yahudi bersama tim masing-masing. Maka agama Allah lah yang menang karena mampu melakukan 1001 kejaiban, melalui teknologi roh hasil orang-orangnya bertaqwa kepada Allah.

Perumpamaan kepimpinan Rasulullah saw sesudah wafat ini, ibarat seorang pemimpin negara mengutus seorang duta ke sebuah negara lain. Apabila perhubungan dua negara sudah jadi kritikal, maka negara akan memanggil dutanya kembali ke negara asal. Ya, keduanya IM dan PBT adalah Duta Rasulullah dari alam roh ke alam dunia. Keduanya berjuang hingga mengundang perang kepada dunia. Ketika mereka diancam maut maka mereka pun dipanggil kembali oleh Rasulullah saw ke negara asal, untuk melakukan perancangan seterusnya sehingga misi berjaya. Untuk ke seberang mereka hanya ghaib, bukan mati. Sebab kepimpinan belum selesai. Kesimpulannya, oleh karena Nabi kita sudah wafat, berperanan sebagai Nabi hanya dengan roh yang hidup di alam ghaib, maka para ikhwannya mestilah mampu hidup di dua alam dengan jasad. Alam dunia dan alam roh. Supaya pertemuan dengan Rasulullah, pemimpin no.1 dapat terjadi dan kepemimpinan kepada dunia juga dapat berlaku.

KEPIMPINAN ABUYA TERUS BERLAKU

Setelah 100 hari Abuya ghaib, apa sudah jadi kepada jemaahnya?

1. Jemaanhya bertambah kuat dan semakin meriah. Hal ini sungguh ajaib dan sangat luar biasa. Siapapun tidak mampu menduganya sekalipun intel yang paling cerdik. Semua orang menyangka sebaliknya bahwa jemaah Abuya akan hancur dan diharamkan dan tokoh-tokoh utama akan ditangkap ketika Abuya dikatakan ghaib.

Sungguh keajaiban oleh kuasa roh telah menyelamatkan jemaah Abuya dan tokoh-tokohnya. Kuasa roh itulah Abuya yang sedang memimpin disebalik tabir dengan gabungan roh Nabi akhir zaman dan IM, yakni kembar PBT. Kuasa yang jauh lebih besar dari kuasa musuhnya. Kuasa yang dibelakangnya ialah Allah yang Maha Besar. Kuasa cahaya (roh) yang mampu melewati semua halangan dari musuh-musuhnya.

Kalau bukan begitu, apakah jawapan lain untuk menjawab persoalan ini? usaha untuk menghancurkan jemaah Abuya memang diusahakan sungguh-sungguh oleh gabungan musuh-musuh. Mereka menyerang dari kiri, kanan, depan, belakang bahkan atas dan bawah! Mereka itu teramat yakin akan berhasil melakukannya sama seperti Arqam dihancurkan! Tetapi ternyata mereka gagal didalam satu peperangan yang sangat sengit! Mengapa? Bukankah karena kuasa roh telah terbukti pernah mengalahkan musuh-musuh lahirnya dengan teknologi roh? Itulah gunanya Abuya itu ghaib. Allahu Akbar!!
2. Jemaah berada di era imperium. Abuya mengarahkan Ummu Jah untuk hijrah ke Haramain untuk memulakan era baru di tahap imperium. Sebenarnya Abuya lah yang mengarahkan orang-orang pentingnya meninggalkan Malaysia ketika Abuya berhasil mencetuskan gelombang kebimbangan di Malaysia yang dahsyat terhadap Daulah Islamiyah, oleh orang yang anti islam. Memang kekuatan jemaah Abuya waktu itu sudah cukup untuk melakukan Daulah Islamiyah. Sepatutnya Daulah sudah berlaku kalau bukanlah karena keras kepala dan kesombongan kaum yang keterlaluan kepada Allah dan pesuruhnya. Nampaknya dalam peperangan kali ke-2 ini, Abuya bukannya memberi kerjasama lagi tetapi telah mengatur strategi baru yang sangat mengejutkan musuh. Orang-orang penting dibawa ke Haramain, untuk mendapatkan Power Ka’bah dari Abuya. Dengan power itu, Abuya menang perang sengit di Malaysia. Jemaah terus hidup dengan jaya dan selamatnya.

Di Jordan, kini terdapat Madinah Ikhwan yang menjadi Mercu Suar sebagai simbol dari jemaah di era imperium. Dengan membayar RM200 ribu setahun, maka bangunan 5 tingkat itu menjadi Bandar Abuya. Kegiatan-kegiatan ekonomi (cafeteria), kebudayaan, pendidikan, rumah amal, kolam renang dan lain-lain untuk keperluan sebuah bandar telah diwujudkan didalamnya. Tidak ada siapa juga menduga bahwa jemaah jadi begini bila dikatakan Abuya tiada. Sebab tiada siapa berani membuka proyek sebesar itu tanpa Abuya. Bahkan proyek yang sudah ada pun dijangka akan ada yang ditutup, jadi mana mungkin mampu membuka yang baru sebesar itu! Sangat sibuklah Ummu Jah dan orang-orangnya membangunkan proyek taraf imperium itu! Hadiah dari Allah dan Rasul kepada PBT yang sedang memimpin dari alam ghaib. Persiapan untuk kedatangan IM dan Daulah Islamiyah di Malaysia.
3. Bukti terbesar bahwa Abuya belum mati, sedang ghaib bersama jasadnya dan terus memimpin jemaahnya secara teknologi roh serta akan datang kembali untuk daulah Islamiyah ialah terbukanya kini Power Ka’bah dan perkampungan Abuya di Mekah. Semua orang Abuya pengamal Aurad Muhammadiyah di seluruh pelosok dunia sedang sibuk mengambil power Ka’bah untuk mempastikan dapat menjadi orang roh. Power ini keluar dari Ka’bah di hari Ummu Jah mula-mula tawaf di Ka’bah. Power Abuya yang telah bergabung kembali dengan sumber Power Aurad Muhammadiyah yaitu Rasulullah saw dan IM didalam Ka’bah itu. Abuya buka ‘kuncinya’ bertepatan ketika Ummu Jah melambaikan tangan ke Hajar Aswad. Power itulah kekuatan ummat Islam yang sebenarnya. Selama ini power tersebut ditutup oleh Wahabi dan Yahudi. Abuya mengembalikan roh Ka’bah itu kembali di saat Abuya ghaib. Power Abuya kini keluar dari Ka’bah. Untuk apa semua ini kalau kepemimpinan Abuya sudah berakhir?

Dengan Power Ka’bah, seorang demi seorang tokoh-tokoh Abuya dibina menjadi pribadi agung. Roh-roh mereka ‘di-Ka’bahkan’. Maka jadilah pribadi-pribadi yang mampu mencipta kreasi agung. Sepertimana pernah berlaku didalam sejarah. Islam jadi gilang gemilang adalah oleh proses Power Ka’bah kepada pribadi pejuang-pejuangnya yang terbukti sanggup mati untuk Islam. Diri-diri ‘di-Daulah Islamkan’ dahulu sebelum negara diIslamkan. Inilah metoda yang dibawa oleh kebenaran. Bahwa kemuncak kebenaran itu mestilah berlaku di Rumah Allah, di kampung Rasulullah yakni di Mekah. Tanpa melibatkan Mekah, kebenaran itu belumlah terbukti benar! Jadi bila Abuya dilihat ghaib ke Mekah dan membawa orang-orangnya juga untuk era imperium, mengambil power Ka’bah di Mekah, muktamadlah Abuya itu pemimpin kebenaran yang paling ajaib di zamannya. Dialah PBT. Bakal menyerahkan Daulah Islamiyah kepada IM, untuk Islam diangkat hingga bertaraf imperium.

Demikianlah sesungguhnya apa yang terjadi oleh kepemimpinan Abuya setelah 100 hari ghaibnya. Dengan power yang makin besar dan berkecepatan tinggi, begitulah Abuya membuktikannya kepada kita. Biasanya 100 hari pertama seorang pemimpin itu, orang sangat penasaran untuk tahu apakah yang berlaku? Maka oleh Abuya dibuktikanlah kepada dunia bahwa pencapaiannya kini jauh lebih besar dan cepat. Abuya telah membuat kawan dan lawan kini sangat takjub dengannya. Sehingga semakin banyaklah dan semakin menjadi-jadi orang yang sayang padanya. Sementara musuh-musuhnya akan bertambahlah hasad dengki dan benci, dan tetap tidak mau kalah lagi. Dan terus merancang untuk terus mengkotak-katik jemaah Abuya.

Ya Allah, oleh karena demikianlah kehendak Mu, maka kami hamba-hambaMu hanya mampu berdoa agar akhirnya kebenaran akan direzekikan kepada semua! Proses jatuh dan bangun ini adalah untuk menuju kepada selamatnya semua orang. Ya Allah, semoga kami bertambah cinta pada Mu dalam keadaan hati tidak putus lagi dengan Tuhannya. Amin Ya Allah.

6 Comments

Posted in Berita | Tags: Abuya, Ghaib, Imam, Mahdi, Daulah, Islamiyah, Ikhwan, jemaah, Malaysia, ka’bah, power, Mekkah
Posted by: abuyaghaib | 15/08/2010
Selamat Tinggal Ka’bah (Surat Terbuka Untuk Tanah Haram)
i
16 Votes

Quantcast

Wahai Ka’bah,

Sebenarnya aku tidak sanggup untuk meninggalkan Rumah Allah ini. Aku sudah tertambat hati dengan Kampung Rasulullah ini. Di hari visa-ku di Mekkah habis, aku sangat sedih, bagaikan hendak terpisah nyawa dari badan. Aku terpaksa keluar dari Bandar Suci Tanah Haram yang kini dirasakan seperti kampung sendiri. Kalau mungkin, apa yang masih ada untuk dikorbankan biarlah dipersembahkan semua kepadamu wahai Ka’bah.

Sebelum ini aku selalu menyalahkan diri sendiri karena belum pernah pergi menunaikan Umrah dan Haji ke Ka’bah. Mengapa Ka’bah belum sudi memanggilku bertemu dengannya. Umur sudah tua, kawan-kawan semua sudah dapat rezki ke Ka’bah. Oh! hinanya diri! Seperti mustahil saja kelihatannya!

Tapi tiba-tiba pada satu waktu dan kejadian yang menimpa diri dan jemaah perjuangan, satu suara ghaib yang mengaku tiga kali bahwa dia ialah Rasulullah SAW, berkata padaku: “Datanglah ke Mekah, segerakanlah ke Mekah.”

Terima kasih Ka’bah, Nur Muhammad diminta memanggilku ke hadiratmu yang dirindui. Maka sampailah kakiku ini di sisimu. Secara akal mustahil hal ini dapat berlaku Wahai Baitullah.

Ilmu untuk mengerjakan Umrah tidak sempat dipelajari. Cari-cari buku rujukan juga tidak jumpa. Bingung dan kosonglah aku dari apa yang sepatutnya dikerjakan di sisimu.

Suara ghaib itu kutunggu lagi untuk bertanya, untuk apakah aku diundang ke Ka’bah? Untuk Umrah atau tawaf dan lain-lain? Lalu suara dari Nabiku yang sering kupanggil itu menjawab: “Anda didatangkan untuk membuka kunci Power Ka’bah, karena Anda telah menjadikan hidup mati untuk Rasulullah.”

Maka jatuh berderai, airmataku di depanmu Ka’bah. Airmata gembira, malu, terkejut, tak sangka, tersiksa karena aku yang hina dilayan begitu sekali olehmu.

“Apa itu Power Ka’bah?”

Kemudian Baginda Rasul memberi paham kepadaku begini:

“Di dalam Ka’bah inilah Allah mentaqdirkan Saiyidi Syeikh Suhaimi dapat beryaqazah dengan Nabi akhir zaman Muhammad SAW. Lalu Nabi saw mengijazahkan padanya Aurad Muhammadiyah. Yaitu sebuah Quran (kecil) (karena bacaannya terdiri dari ayat-ayat pilihan dari ayat-ayat di dalam Qur’an) yang Allah turunkan di akhir zaman kepada Nabi akhir zaman supaya dibacakan kepada Umat akhir zaman.

Walaupun kecil tapi powernya sama dengan Quran besar. Yakni powernya sampai mampu menjatuhkan Rom dan Parsi. Waktu itu Saiyidi Imam Mahdi juga memperjuangkan Quran kecil itu bagi pihakku (Rasul saw). Beliau akhirnya dapat mewariskanya kepada Abuya Putra Bani Tamim, pemimpin akhir zaman yang datang sebelum Imam Mahdi (yang ghaib). Abuyalah yang menjaga dan memperjuangkan Aurad Muhammadiyah seumur hidupnya di Malaysia. Abuya itulah power Aurad Muhammadiyah. Bila Abuya ghaib, power itu Abuya kembalikan ke Ka’bah. Bergabunglah didalammu wahai Ka’bah tiga power Aurad Muhamadiyah yaitu Rasulullah SAW, Saiyidi Syeikh Suhaimi dan Abuya Putra Bani Tamim. Kuasa (roh) Al Quran yang akan mampu untuk menjatuhkan kuasa Kufar Amerika dan Rusia, Yahudi dan Nasara.”

Itulah dia power Ka’bah. Disebut juga Ka’bah Rohaniah. Jasadmu Ka’bah hanyalah batu hitam tapi rohmu ialah Nur Muhammad anak kunci segala kejayaan. Matilah Ka’bah tanpa roh ketika ianya dipindahkan ke Malaysia bersama roh Abuya. Tapi kini ia dikembalikan ke Mekah. Itulah gunanya Abuya dighaibkan Allah. Supaya Ka’bah hidup kembali untuk dapat membebaskan diri dari Yahudi dan Wahabi!

Wahai Rumah Allah,

Powermu ialah Power Al Quran yang hidup dalam diri Nabi Akhir zaman, Imam Mahdi dan Abuya. Semuanya ada didalam ruang sempit yang berdindingkan batu hitam itu. Rumah Ajaib, Rumah Agung, Rumah Allah, didalamnya Pesuruh Allah dan timnya, menjadi wasilah untuk roh-roh manusia dibawa menghadap Allah, bila roh mereka sudah diproses oleh powermu Ka’bah.

Jadi untuk memungkinkan power itu keluar dari Ka’bah supaya manusia dapat mengambilnya dengan tujuan mensucikan dan meningkat roh untuk layak mendapatkan Allah dan menjadi orang-orang Allah, kuncinya mesti dibuka!

Aku diburu di Malaysia. Aku dan Jamaah hendak dihancurkan karena mengatakan Abuya belum mati, Abuya memang ghaib. Aku lari ke Thailand untuk menyelamatkan perjuangan dengan arahan roh Abuya Putra Bani Tamim. Karena masih kurang selamat, aku lari lagi ke Jordan. Suara ghaib Rasulullah SAW pemimpin kepada Umat akhir zaman terus memanduku untuk segera ke Mekah. Demi perlindungan yang total dari buruan dan bahaya musuh, katanya.

Mula-mula aku melakukan tawaf Qudum (selamat datang) untuk mematuhi peraturanmu. Untuk mengucapkan selamat tiba bagi sesiapa yang sudah berada di Mekah Tanah Haram. Aku heran dan terkejut karena sewaktu melintasi dindingmu antara Rukun Yamani dan Maqam Ibrahim, yaitu di sudut Hajarul Aswad, bila tangan diangkat untuk istilam (melambai) terasa ada aliran power yang dicucuk ke tapak tangan. Pada putaran pertama cucukan itu agak lemah tapi lama kelamaan hingga habis tawaf, power itu semakin tajam dan kuat menikam ke tapak tangan.

“Eh, seperti power Abuya yang diambil di Nilai hari itu!” Kata-ku kepada kawan-kawan yang mengiringi. Akhirnya mereka semua ikut mengalami dan istilah power Ka’bah keluarlah dari lidahku.

Kata Rasulullah SAW “Andalah yang membuka kunci itu. Power Ka’bah keluar ketika Anda melambai pada Ka’bah di Hajarul Aswad dan sekitarnya. Keluarnya menderu-deru bagai angin menyapa ke tangan semua orang-orang yang datang ke Ka’bah atas nama Abuya. Karena gabungan roh Abuyalah power itu sebenarnya.”

Wahai Qiblat,

Maha Sabarnya Allah, sanggup melihat Yahudi dan Wahabi menguasai RumahNya begitu lama hingga terpesonglah hati orang-orang Islam yang datang ke Ka’bah dari arah Qiblat sebenarnya. Datang sepatutnya untuk dapatkan Allah dan Rasul SAW (Nabi Umat Akhir zaman) tapi kembali tanpa membawa power Ka’bah itu.

Yahudi menutup power Ka’bah, memisahkan Umat dari Tuhan dan Nabi mereka. Pulang dari Ka’bah tak ada kekuatan apa-apa, padahal Ka’bah itu adalah sumber kekuatan sebenarnya dari Umat Islam.

Terima kasih Ka’bah karena kini dikau mau membebaskan dirimu dari Yahudi dan Wahabi itu. Kau jadi mampu apabila Abuya Putra Bani Tamim itu ghaib dan kembali bertiga berumah didalam ruangmu yang cukup rahasia itu.

Merdekalah wahai Ka’bah. Merdekakanlah dirimu wahai Baitullah. Masanya sudah tiba untuk qiblat ini benar-benarlah menjadi qiblat orang bertaqwa. Powermu cukup kuat. Yahudi sudah tahu bahwa kunci power telah Allah buka kembali di tangan seorang Srikandi yang hidup matinya hanyalah untuk Allah dan Rasul. Yahudi cukup ngeri jadinya apabila power itu sudah meng-ka’bah-kan hati-hati orang Abuya. Yahudi tidak tidur malam untuk mencari jalan untuk berbuat lagi ke atas orang Islam, tapi powermu yang diambil dari seluruh penjuru dunia oleh orang-orang Abuya pengamal Aurad Muhammadiyah, dikirim kembali untuk membebaskan Ka’bah, menyebabkan Yahudi tidak mampu lagi.

Wahai Rumah Paling Tua, Baitullahil Haram,

Allah SWT menghadiahkan padaku melalui proses oleh Nabi Akhir zaman berkat Abuya Putra Bani Tamim yaitu kini aku melihat dengan rohku Ka’bah berada didalam hatiku. Hatiku kulihat berubah bentuk menjadi bentuk Ka’bah. Hal ini terjadi adalah hasil mendapatkan powermu wahai Ka’bah. Dahsyatnya, dahsyatnya dirimu wahai Rumah Allah. Kau mampu untuk mengembalikan Allah ke hatiku. Setelah sekian lamanya syaitan dan Yahudi mencabutnya dari hatiku. Nabiku Muhammad SAW, Nabi kepada Umat Akhir zaman, secara roh berkata “Bila Allah sudah dirasakan ada kembali di hati, maka jadilah si hamba dapat merasakan dirinya benar-benar hamba kepada Allah.”

Wahai Ka’bah, engkau akan kuperjuangkan terus, agar segera bebas dari Yahudi dan Wahabi. Sehingga powermu itu akan mengka’bahkan semua hati-hati pengamal Aurad Muhammadiyah. Yang akhirnya nanti Yahudi akan gulung tikar meninggalkan Kampung Allah dan Rasul ini.

Tapi sebelumnya aku dipahamkan lagi oleh Nabiku itu bahwa Daulah Islamiyah akan berlaku dulu di Malaysia Negaraku tercinta. Ia terjadi dengan ajaibnya. Jauh lebih ajaib daripada kejadian-kejadian yang berlaku yang menyebabkan aku sampai kepadamu wahai Ka’bah.

Ka’bahku yang ajaib,

Di pusat bumi, dimana kau dibangunkan oleh Tuhanmu inilah, para-para Rasul utama menciptakan sejarah perjuangan mereka. Baginda Muhammad Rasulullah SAW bersama keluarga dan para sahabat terpaksa berperang senjata tradisional, berpuluh-puluh kali banyaknya dengan kafir Quraisy, saling membunuh dan terbunuh demi untuk menawan dan mencorakmu.

Wahai Ka’bah,

Sewaktu aku berada di hadapanmu, ditayangkan padaku filem sejarah yang cukup ajaib yang diciptakan oleh Rasul tercinta bersama isterinya. Bagaimana Siti Khadijah wanita pertama yang telah memberi ketaatan dan dukungan nyawa dan harta benda untuk memperjuangkan suaminya yang berjuang mengembalikan Ka’bah kepada Allah.

Kalau di zaman Nabi Ibrahim AS, isteri keduanya Ibu Siti Hajar diperintahkan Allah untuk berperanan mengeluarkan air zam-zam. Maka di zaman Nabi Muhammad saw, Ibu Siti Khadijah mengeluarkan segala kekayaannya kepada suami untuk meng-Islamkan Ka’bah. Selain itu, Saiyyidatina Fatimah Az Zahra, Putri Baginda Rasul itu dijadikan Allah sebagai wanita kesayangan Allah dan Rasul paling bertaqwa dengan Tuhannya. Tanpa perlu poligami ia mampu mengIslamkan nafsunya bahkan dialah satu-satunya wanita yang dilarang poligami karena sebenarnya tiada wanita yang layak untuk bermadu dengan Siti Fatimah karena ianya wanita yang teramat ajaib. Tak mungkin Putri Allah dan Rasul itu digandengkan atau dimadukan dengan sesiapa karena dia akan menderita melihat madu-madunya itu jauh kalah dengan dirinya.

Ibu Siti Aisyah, Ummu Mukminin isteri dari Nabi Akhir zaman Muhammad SAW juga dilahirkan dan diciptakan kehebatannya didepanmu wahai Ka’bah. Bukan saja banyak lelaki diubah di rumah ini, bahkan lahirnya wanita-wanita besar Allah itu semuanya dikakimu wahai Ka’bah. Ibu Siti Aisyah juga dibina oleh suaminya hingga layak Allah turunkan wahyu wahyu ketika Rasulullah berada di rumahnya bersamanya. Karana belaian ini, akhirnya ibu Umat ini sangat membesarkan Allah dan RasulNya.

Wahai Ka’bah, dibuat dirimu begitu mulia oleh Tuanmu, yakni Tuhan Ka’bah. Nabi Muhammad SAW dan semua orang-orangnya sebagai pemimpin roh kini berkediaman didalammu Ka’bah. Allah juga menamakanmu sebagai RumahNya. Lalu jadilah kamu sebagai simbol bahkan sumber kekuatan yang sebenarnya bagi Umat Islam.

Kalaulah powermu diketahui oleh dunia Islam pastilah mereka akan mengambilnya dan memanfaatkannya untuk membangunkan kembali Islam di muka bumi, dengan mengalahkan Yahudi.

Sabarlah ya Ka’bah, akan kami pastikan dunia menjadi gempar kembali dengan berita power Ka’bah ini. Yahudi jadi menggelepar karena segala kejahatan yang dilakukan padamu telah terbongkar. Hasad dengki Yahudi akan terbunuh semuanya. Maka Islamlah agama Islam ini kembali. Umat Islam akan mendapat kekuatan lagi. Untuk membuat Daulah Islamiyah dan imperium Islam di bumi ini untuk yang kedua kali.

Wahai Ka’bah,

Mengapa hatiku jadi begini padamu? Yaitu rasa terikat dan tidak sanggup berpisah? Padahal kita kan baru saja bertemu dan saling berdekatan? Nabi Muhammad SAW yang ghaib dan rohiyah itu, bila ditanyakan tentang hal ini telah menjawab:

“Roh Anda sudah ditangkap oleh Ka’bah, roh sudah dika’bahkan oleh power Ka’bah. Inilah kekuatan Umat Islam yang selama ini ditutup oleh Yahudi. Bebaskan Ka’bah dari Yahudi dan Wahabi supaya Umat Islam dapat meng-Ka’bahkan kembali roh mereka. Supaya Allah kembali berada didalam hati-hati manusia.”

Dari kejauhan aku datang atas panggilan Tuhan kita wahai Ka’bah. Selama ini kita berjauhan tapi kini kau ada di depan mata. Puaslah sudah bercakap padamu. Padahal yang kutuju ialah kepada Tuhanku. Hanya karena engkau dipilih untuk menjadi qiblat atau alamat atau address untuk mempersembahkan apa-apa kepada Allah, maka karena itulah engkau telah menjadi teramat penting dan fokus utama pesanku ini.

Sekarang kita sudah bersatu. Engkau sudah berada dihatiku. Akan kubawa ke mana saja sebagai tempat untuk aku bercakap kepada Allah. Tapi apa yang aku tidak sanggup ialah meninggalkanmu dalam keadaan masih dikuasai Yahudi dan Wahabi. Nabiku minta aku bebaskan engkau dengan power yang diberikannya. Nabiku meminta aku merasakan kampungnya ini ibarat kampungku sendiri. Bahkan meminta aku kembalikan Ka’bah kepada Allah dan Rasul. Bahkan katanya lagi, baginda dan tim kepimpinannya bertempat tinggal didalammu wahai Ka’bah.

Bagaimanalah aku dapat tenang dengan semua ini? Maka berdoalah aku tiada henti-henti kepada Allah dengan sepenuh hati, dengan memanggil-manggil anak kunci kejayaan yang diciptakan untuk kegunaan siapa-siapa yang teramat memerlukan pertolongan dari Allah, agar dengan power itu, terjadilah hendaknya. Mukjizat dan karamah pemimpin 3 serangkai akan apa yang dihajatkan itu semuanya.

Wahai Ka’bah, Selamat Tinggal hati jantungku.

Terima kasih karena menerima aku bahkan memaksa aku untuk melakukan tawaf Wida’ (selamat tinggal). Tuhan kita begitu membesarkanmu dengan cara mewajibkan setiap ahli tanah haram yang hendak pulang untuk melakukan tawaf wida’. Jika tidak, tukarannya ialah dam (denda) yakni menyembelih seekor kambing. Betapa protokolnya Allah kepadamu, wahai Ka’bah.

Selamat tinggal Ka’bah,
Lihatlah aku menggelilingimu 7 kali putaran
Sebagai khadam yang bersalah dan sedang menyesal
Karena mensia-siakan engkau selama ini
Airmataku sedang mencurah dengan sangat banyaknya
Airmata apa ini ya Ka’bah?
Sungguh hatiku telah kau kuasai semuanya,
Aku merasa tiada siapa-siapa dan apa-apa lagi
Melainkan semuanya hanya milikmu
Oleh ayat-ayat emas yang kubaca padamu sepanjang aku mengelilingimu
Terasa sebuah pembersihan total sedang berlaku oleh Tuhanku, kepadamu dan kepada rohku,
Ka’bah, kita sedang benar-benar dibersihkan Tuhan,
Dengan power Nur Muhammad yang berupa Quran hidup
Diwakilkan kepada pemimpin 3 darjat di akhir zaman
Agar bebaslah kita sebentar lagi
dari kekuasaan dan tipu daya Yahudi dan Wahabi,
Moga-moga dengan tidak sabarnya aku dan kau teramat ingin
Dikembalikan kepada Allah dan Rasul.
Sekian, terima kasih Ka’bah,
Selamat tinggal buat sementara waktu.
Niscaya aku akan kembali kepadamu,
Untuk mengubat rindu dan mempersembahkan segalanya,
Minta disampaikan kepada Rabbul Izzati.

74 Comments

Posted in Berita | Tags: ka’bah, Muhammad. Islam, power, Wahabi, Yahudi
Posted by: abuyaghaib | 13/08/2010
POWER KA’BAH
i
10 Votes

Quantcast

Ka’bah, Rumah Allah berwarna hitam. Tiada tangga, bangunan mendekati bentuk kubus dan pintunya satu, tanpa jendela. Atapnya rata saja. Rumah paling tua, tidak rusak-rusak terus utuh di tengah-tengah dataran Masjidil Haram. Kecil saja Rumah Allah ini dibandingkan dengan bukit-bukit yang mengelilinginya. Juga kecil jika dibandingkan dengan ukuran bangunan-bangunan sekitar yang bagaikan pencakar langit gayanya.

Rumah Allah pernah dilanda banjir dan rusak. Hujan lebat menyebabkan air dari bukit-bukit terjun ke lembah yang suci itu, maka terjadilah banjir. Namun hingga ke hari ini ia tetap disitu, keadaannya terus begitu dan terus meneruslah sibuknya menerima tetamu Allah di setiap waktu.

Allah ketika memerintahkan rumahNya ini dibangunkan, memilih para malaikat dan Nabi-nabi (Rasul-rasul) untuk melakukan pembangunan. Bahan-bahan bangunannya juga ada yang dibawa dari syurga dan juga batu-batu yang diambil dari Bukit Qubais di sebelahnya. Dari tangan ke tangan Ka’bah ini dipelihara Allah. Ia melalui zaman ke zaman dan mampu bertahan hingga kini. Ada saja musuh-musuh Allah yang ingin menghancurkan Rumah Ajaib ini, namun semuanya gagal. Maka sampai ke hari ini ia terus berperanan dan bertahan.

Baitullahi Haram, sesungguhnya adalah sebuah ciptaan Allah yang Maha Ajaib. Yakni sebongkah batu hitam besar yang dilekatkan padanya sebongkah batu hitam kecil (Hajarul Aswad). Batu kecil itu betul-betul terletak di sudut sebelah pintu Ka’bah. Di bagian dinding Ka’bah yang berdepan dengan Makam Ibrahim (tapak kaki Nabi Ibrahim AS).

Di dinding sebelah kanannya, di bagian atap, terjulur keluar talang air berwarna emas, untuk menyalurkan air dari atap Ka’bah yang rata itu jika ada hujan dan lain-lain. Di sebelah Ka’bah dimana terdapat talang Emas ini, di bawahnya terletak Hijir Ismail (Benteng Ismail).

Selain sudut Hajarul Aswad dan Hijir Ismail ada juga sudut Sham (Rukun Sham), dua sudut Ka’bah lagi dinamakan sudut Iraqi (Rukun Iraqi) yang menghadap ke Iraq dan sudut Yamani (Rukun Yamani) yang menghadap ke Yaman. Sungguh Luas jangkauan Rumah Hitam ini.

Demikianlah struktur sederhana dari Rumah Paling Agung dari seluruh rumah-rumah di muka bumi ini. Apakah arti pada setiap sudutnya, pada Makam Ibrahim, Hijir Ismail, Hajarul Aswad, Talang air Emas, Pintu Ka’bah dan kelambunya?

Allah SWT menghadapkan rumahNya ke Iraq, Sham dan Yaman sedangkan Ka’bah berada di Arab Saudi. Di sudut Hajarul Aswad arahnya ke Syurga karena batu kecil itu asalnya dari Syurga.

Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail serta Siti Hajar adalah nama-nama besar yang Allah muliakan bersama kemulian Rumahnya itu. Karena Telaga Zam-zam di depan Ka’bah yang telah ditutup itu (karena disalurkan ke tempat lain), tetaplah Allah pertahankan namanya dan kewujudan Siti Hajar yang terlibat langsung mengusahakannya. Semua tetamu Allah dihidangkan air Allah ini, sampai hari ini tidak kering-kering.

Pintu Rumah Allah jarang sekali dibuka bagi tetamuNya. Pendek kata para tetamu hanya dilayan di luar rumah saja. Kalau ingin masuk pun manalah mungkin muat. Rumah itu kecil saja dibandingkan banyaknya tetamu yang datang.

Kalau begitu, untuk apakah ruangan sempit didalam Ka’bah itu disediakan oleh Allah? Kata Abuya Putra Bani Tamim, Allah mengundang kita ke rumahNya untuk menuju Allah. Untuk ‘berjumpa’ Allah. Untuk ‘mendapatkan’ Allah. Yakni akan membuat seseorang hamba senantiasa dengan Allah, cinta, rindu dan takut pada Allah.

Rumah Allah itu dapat dilihat, dapat digenggam. Tapi Tuan Rumahnya Ghaib, tidak dapat dilihat, tidak dapat disentuh, digenggam. Rumahnya lahiriah, Tuannya maknawiyah. Rumah hanyalah wasilah sedangkan matlamatnya ialah Allah. Ka’bah itu bukan Allah, hanya ‘Rumah Allah’. Sebagai cara untuk Allah memudahkan hamba-hamba untuk datang padaNya. Datanglah ke rumahNya. Di rumahNya itu, kita akan dapat Allah. Bagaimana?

Rasulullah SAW ketika Mi’raj, kenderaannya ialah Buraq. Buraq itu adalah jasad dan roh karena Rasulullah SAW diangkat dengan jasad dan roh. Rohnyalah yang membawa jasad bukannya jasad membawa roh.

Alat yang Allah gunakan untuk mengangkut roh kita menuju Allah ada didalam Ka’bah. Sesiapa yang rohnya Allah terima masuk ke Ka’bah, disambut oleh alat ini dan kemudian roh itu di tawafkan ke langit pertama hingga ke tujuh dan terus ke Sidratul Muntaha di tempat dimana Nabi Muhammad SAW melihat Allah. Tempat yang cahaya Jibril pun tidak cukup kuat untuk sampai ke situ.

Namun Nur Muhammad mampu melakukannya. Power Cahaya Nabi kita itu telah terbukti mampu melahirkan orang yang telah mengingati Allah, cinta dan takut yang amat sangat! Setiap nafasnya adalah penuh kerinduan kepada Allah. Tokoh Agung bagi zaman kita ini adalah hasil didikan Nabi Muhammad SAW, selaku Nabi Akhir Zaman walaupun sudah wafat. Kedua-dua tokoh diciptakan untuk mendapat roh yang sangat kuat. Hingga mampu ghaib dengan roh dan jasadnya juga. Kedua-dua murid ini ialah Imam Mahdi dan Putra Bani Tamim. Hanya kemampuan mereka tidaklah sehebat gurunya.

Rasulullah saw mampu ghaib tujuh jam dengan fisik dan roh secara serentak, kemudian datang kembali ke bumi. Setelah berulang alik diantara langit ke empat dengan Sidratul Muntaha berjumpa Allah dengan roh dan fisik untuk minta dikurangkan waktu sholat. Juga sempat mengalami 1001 jenis pengalaman dalam perjalanan ghaib Isra’ dan Mi’raj yakni roh membawa fisik, bukannya fisik membawa roh.

Artinya alat itu ialah cahaya Nur Muhammad yang karenanya alam diciptakan, anak kunci bagi semua kejayaan. Cahaya itu adalah sumber segala cahaya. Hati manusia yang setiap saat bersama Allah. Abuya Putra Bani Tamim adalah Sohibuzzaman, mewakili Nabi Muhammad SAW mengangkat roh-roh yang datang ke Ka’bah untuk dibawa kepada Allah di Sidratul Muntaha.

Posisi Sidratul Muntaha adalah di alam Ghaib, di atas Baitul Makmur yang terletak di langit ke tujuh, tempat Malaikat bertawaf kepada Allah. Letaknya betul-betul bertepatan dengan kedudukan Ka’bah di bumi yaitu di pusat bumi.

Roh-roh pun ‘bertemu’ Allah, ‘melihat’ Allah dan jatuh cinta, rindu dan takutkan Allah. Roh itu tidak dapat lagi melupakan Allah. Roh itu roh yang sudah suci dari nafsu mazmumah, dari belenggu syaitan, Yahudi, Nasrani dan dunia yang menipu ini. Kembali dari Mekah, manusia yang sudah berubah jadi orang roh itu tadi jadi berbeda dari sebelumnya. Tingkah laku Yahudinya sudah tiada lagi.

Begitulah kehebatan Power Ka’bah (atau Ka’bah Rohaniah). Power ini dapat dirasai oleh tapak tangan kita pada Ka’bah lahiriah itu sendiri. Yaitu ketika kita melambai (istilam) di dua sudut sambil berkata ‘Bismillahi Allahu Akhbar’, tapak tangan kita akan terus menerima power. Power yang sama dengan apa yang kita rasa ketika mengambil power dari Abuya. Siapa yang dapat power Ka’bah artinya Ka’bah menerimanya. Ka’bah Rohaniah akan mengambil rohnya untuk dibawa kepada Allah SWT.

Hajarul Aswad itulah sebenarnya tempat keluar power itu. Symbol Nur Muhammad yang cahayanya mampu menembusi kegelapan hati. Hati jadi bercahaya kembali bilamana kegelapan hati disucikan oleh cahaya Muhammad. Hitamlah sudah batu kecil dari Syurga itu oleh dosa-dosa. Padahal, ia sebenarnya cahaya yang terang benderang. Mata biasa tidak mampu melihatnya.

Wahai Ka’bah lahiriah dan Ka’bah Rohaniah,

Wahai Tuan punya Ka’bah Lahir dan Ka’bah Rohaniah,
Hamba Mu kini datang ke pangkuan Mu,
Minta untuk diambil hatiku,
Hati yang telah aku kosongkan dari dunia dan segalanya,
Karena ia hanyalah untuk Mu Wahai Allah,

Wahai Hajarul Aswad,
Inginnya hati mengucupmu, tapi apakan daya
Kau tolong kucuplah rohku dengan cahaya mu,
Dan antarkan aku kepada Allah
Agar roh dapat bertemu tuannya,
Agar Tuhan tidak dapat lagi ku lupakan,
Biar Yahudi tidak ku ikuti lagi tingkah lakunya,
Agar dunia yang menipu tidak kucintai lagi,
Agar nafsu syaitan ku Islamlah juga akhirnya,
Wahai Ka’bah aminkanlah doaku ini.

Begitulah pembahasan tentang suatu ilmu yang Allah rezekikan kepada Umat Islam akhir zaman oleh Abuya Putra Bani Tamim melalui Ummu Jah. Yaitu Power Ka’bah yang merupakan roh Al Quran kecil (Zikir Agung Aurad Muhammadiyah) yang sama dengan Roh Al Quran besar. Allah kuatkan Nabi akhir zaman (yang berkediaman di dalam Ka’bah) dengan power ini untuk melakukan kebangkitan Islam kali kedua bersama Imam Mahdi dan Putra Bani Tamim. Mengulangi kebangkitan pertama juga oleh Baginda Rasul bersama empat tokoh utama yaitu Khulafah Ar Rasyidin.

1 Comment

Posted in Berita | Tags: Abuya, Bani, Tamim, Ghaib, Ibrahim, haji, Ummu, Jah, ka’bah, hajarul, aswad, rumah, bukit, qubais, power, zamzam
Posted by: abuyaghaib | 12/08/2010
Bersaie Bersama Siti Hajar, Tujuh Putaran diantara Sofa dan Marwah
i
8 Votes

Quantcast

Makkatul Mukarammah, 26 Juli 2010

Dengan izin Allah SWT yang sungguh Penyayang itu, dapatlah untuk pertama kalinya aku mengalami Saie yang sangat ajaib sewaktu umrah di Makkatul Mukarramah. Peristiwa ajaib itu berlaku setelah aku berdoa sepenuh dan sesungguh hati kepada Allah dengan memanggil anak kuncinya Abuya Al Fatta Attamimi supaya mengizinkan roh Siti Hajar untuk bersama melakukan Saie. Saie yang dibuat sepenuh hati seperti yang Allah kehendaki.

Sungguh luar biasa. Begitu saja aku mulakan perjalanan sejauh 3 Km itu, 7 kali pulang pergi antara Bukit Sofa dan Bukit Marwah selama satu jam masanya, Allah pun memperlihatkan kepadaku roh Siti Hajar RA. Tiada upayaku untuk mempastikan apa benar wanita itu ialah Siti Hajar. Kalaulah ada orang cenderung untuk mengatakan ianya bukan Siti hajar! Dan mungkin yang kulihat dengan hati atau roh itu ialah syaitan, silahkanlah!Terserah!

Namun apa pun reaksi dari manusia, aku tetaplah yakin dan pasti bahwa ia adalah isteri kedua Nabi Ibrahim AS yakni Ibu Siti Hajar. Dia bersaie mendahului aku. Mengambil bagian tepi kiri jalan, di bagian atas yakni di udara dengan ketinggian 3 kali tinggi manusia biasa. Artinya ia kulihat berjalan di udara, bukan di atas lantai seperti yang biasa orang lakukan.

Siti Hajar memakai pakaian berwarna hitam, berselubung seluruh tubuhnya, seperti wanita-wanita Arab biasanya. Oleh karena ia berjalan mendahuluiku, aku tidak mampu melihat mukanya. Kurus saja badannya dengan tinggi sekitar 150 cm. Dia kulihat berlari-lari anak atau berjalan cepat dengan badan rohnya itu kadang-kadang bergoyang ditiup angin kencang padang pasir (di zamannya). Atau rohnya itu bagiku berguncang oleh gegaran kebimbangan nasib anaknya yang sedang kelaparan dan kehausan! Demikianlah aku dipahamkan.

Siti Hajar, Ibu Umat Islam yang sungguh besar jasanya kepada kita. Allah memerintahkannya untuk melakukan satu tanggungjawab yang sungguh sulit. Yaitu untuk mempastikan air keluar dari bumi Allah di sebuah padang pasir gersang yang sama sekali tiada airnya. Wanita itu berperanan mengeluarkan air dari Allah untuk melengkapkan sebuah perkampungan Allah yang Allah hendak bangunkan di tempat itu. Bandar itu kini dinamakan Makkatul Mukarramah, tempat Allah dan para Rasul mempamerkan syiar Agama mereka.

Ibu Siti Hajar dan anaknya Nabi Ismail telah terpilih melaksanakan skrip Allah yang sudah diarahkan kepada Nabi Ibrahim AS. Ibu Siti Hajar pun dibawa ke lokasi yang ditetapkan bersama anak kecilnya Nabi Ismail.

Karena belum paham lagi apa maksud Allah kepadanya, Ibu Siti Hajar pun bertanya kepada suaminya Nabi Allah Ibrahim AS, “Apakah benar ini perintah Allah kepadaku untuk tinggal hanya bersama anak kecil ditengah-tengah padang pasir yang tandus dan kering kerontang tanpa sesiapa?”

Nabi Ibrahim AS pun membenarkannya “Ya ini perintah Allah kepadaku.”

Ibu Siti Hajar akhirnya setuju dan berkata “Moga-moga Allah tidak akan mensia-siakan aku.”

Maka bermulalah penggambaran filem yang agung tiada tandingannya di sepanjang sejarah dunia. Allah SWT menghendaki Siti Hajar tinggal denganNya bersama anak kecil. Selama satu tahun ditinggalkan suami. Tidurlah si ibu dengan anaknya penuh ketakutan, bertemankan Allah. Wanita manalah yang sanggup hidup begitu? Sudah ditinggalkan suami, penuh ketakutan dan kemiskinan. Penderitaan Siti Hajar Allah tidak sia-siakan sama sekali. Lihat tempat tidurnya Allah pilih untuk dibangunkan rumah Allah. Berjuta-juta manusia telah ikut datang dengan rela dan bahagia. Untuk mendapatkan Allah di tempat Ibu Siti Hajar membuktikan cintanya kepada Allah itu.

Di suatu hari yang Agung, keajaiban paling ajaib ditaqdirkan berlaku kepada Ibu Siti Hajar. Anak kecil ditinggalkan sendirian di tempat tinggal karena Siti Hajar keluar mencari air. Susu badannya sudah kering sama sekali. Ismail menangis kehausan. Jarak antara ibu dengan anak ialah jarak Kaabah ke tempat Saie. Agak jauh jugalah bagi seorang bayi yang sangat memerlukan perlindungan. Ibu mana yang mau anak satu-satunya dibiarkan begitu?

Allah biarkan Siti Hajar dengan kesusahan, berlari pulang pergi 7 kali di antara Sofa dan Marwah, menembus padang pasir yang terik panas dan angin kencang. Membawa hati yang sangat mengharapkan Allah memberikan air untuk anaknya yang sedang berada dalam kemungkinan mati kehausan. Ibu Siti Hajar sendiri kulihat sudah terlalu letih lesu, sudah kekeringan dan bisa jatuh, mati atau pingsan. Dia sudah terhuyung-huyung nampaknya. Dia hampir lemas dalam penderitaan dan kehabisan tenaga. Allah dan para roh pun sudah tidak sanggup menyaksikan filem ini. Filem maut yang diambil oleh Siti Hajar untuk mempersembahkan cinta kepada Allah.

Dia tidak percaya bahwa Allah yang baik sanggup mensia-siakan permintaannya untuk anaknya. Lalu dia teruskan menggadai nyawa untuk Allah yang diyakini tidak akan mensia-siakan harapannya. Dia yakin Allah yang Maha berkuasa akan menyelesaikan masalahnya dengan kuasa itu.

Dia tidak ingin kecewa, tidak ingin putus asa dengan Allah. Dia akan buktikan kepada Allah bahwa dia teramat yakin bahwa Allah ada, sedang mengujinya, sedang melihat aksinya dan sedang meminta keredhaan dan kesabaran di atas ujianNya. Dia tahu Allah yang sedang membersihkan dirinya dengan penderitaan itu. Maka diberikanlah kepercayaan yang sebesar-besarnya kepada Allah tentang nasib dirinya dan anak kecilnya itu.

Sekali-sekali didalam pencariannya, Ibu Siti Hajar melambai-lambai kepada anaknya dengan doa yang makin mendalam, agar Allah selesaikan masalah mereka. Dia jatuh tersungkur dan bangun lagi untuk menyatakan kepada Allah bahwa dia redha dengan keputusan Allah mengazab deritakan dia dan anaknya.

Oleh karena air tidak juga keluar-keluar dia akhirnya kembali kepada anaknya. Dan amatlah terkejutnya bila dilihat ada air keluar dari tanah tempat kaki kecil si anak menghentak-hentak.

Wahai Roh Ibu Siti Hajar yang Mulia.

Aku melihat keadaan dirimu ketika melihat air keluar dari bumi oleh hentakan kaki kecil Nabi Ismail mu, kau tersungkur sujud kepada Allah dan terpegun kepadaNya. Engkau sangat heran dengan Allah dan keajaibanNya. Walaupun jasad, yakni tanganmu mengepung air tapi hatimu terpaku kepada Allah yang Maha Berkuasa. Ibu Siti Hajar, betapa kau tiada kata-kata untuk menyatakan perasaan mu terhadap Tuhan mu waktu itu.

Maha Bijaknya Allah yang membuat orang kesayangan tidak jatuh cinta kepada dunia karena sangat terpesona kepada cinta Tuhannya.

Saie berakhir dalam keadaan aku terus terbawa oleh filem yang baru selesai ditonton. Filem yang membuat aku juga terpesona dengan Allah. Allah yang dalam masa yang sama sedang membuat juga tayangan filem baru:

Seorang perempuan diburu Yahudi karena takut dengan karomah suaminya, yakni Putra Bani Tamim. Yahudi takut karena perempuan tersebut mengatakan suaminya yang dilihat mati itu sebenarnya belum mati, hanya ghaib dengan roh dan jasad untuk nanti kembali ke bumi dengan roh dan jasad baru untuk memerintah di dua Negara yaitu Malaysia dan Indonesia bahkan Asia. Cerita ini seperti sebuah dongeng, tapi mengapa akibatnya dahsyat sekali. Perempuan itu, yaitu Ummu Jah diburu bagaikan binatang ganas untuk ditangkap dan dibunuh (perjuangannya).

Maka larilah dia ke Negara Thailand terus ke Jordan dan akhirnya ke Haramain yakni Mekah- Madinah. Pelarian yang ajaib yang cerdik dan strategik. Lari untuk menyelamatkan Iman dan Islam sejuta jemaah suaminya dari dihancurkan oleh Yahudi dan konco-konconya.

Iman dan Islam awalnya dibawa ke Malaysia dari Mekah Madinah tetapi kini ia dibawa lari dari Malaysia ke tempat asalnya Haramain. Sebuah Pelarian yang sebenarnya telah disebut dalam hadis, perjalanan pergerakan Islam dari kampung asalnya kembali ke asal oleh Ummu Jah dan para Ikhwan atas arahan pemimpin-pemimpin ghaib 3 serangkai yang diketuai oleh Baginda Rasul Muhammad SAW, Imam Mahdi dan Putra Bani Tamim.

Terkejut yang amat sangat menyaksikan karomah besar Abuya setelah ghaibnya, Yahudi pun mencari jalan untuk memutar belitkan fakta kebenaran dengan kata-kata Ajaran Ummu Jah. Kononnya Ummu Jah itu menyambung ajaran sesat Abuya lalu di namakan ajaran itu Ajaran Ummu Jah. Dan dengan itu sekolah-sekolah berpendidikan Rasulullah oleh Putra Bani Tamim sepertinya akan ditutup dan jemaah dapat hancur karenanya.

Maka di Makkatul Mukarramah Ummu Jah dengan para pimpinan Global Ikhwan dan Ibu-ibu Jemaah pun melakukanlah Umrah. Filem itu menyaksikan roh Siti Hajar memandu Ummu jah bersaie antara Sofa dan Marwah. Sambil menangiskan perjuangan dan pengorbanan Ibu Siti Hajar yang amat menyayat hati, Ummu Jah juga menangiskan nasib Jamaah Islam yang mungkin hancur bersama Iman dan Islam oleh kejahatan Yahudi dan konco-konconya. Sepertimana bimbangnya Ibu Siti Hajar akan nasib anaknya begitu jugalah bimbangnya Ummu Jah akan nasib Islam.

Ya Allah, jangan, jangan, janganlah
Islam dan Iman dibiarkan hancur lagi
Sesudah dengan segala susah payahnya
Ia dibangunkan kembali oleh Abuya Al Fatta Attamimi dari kehancuran pertamanya
Tuhan, sekolah itu sebenarnya
Menjalankan cara pendidikan Rasulullah SAW
Sekolah itu memulakan dengan memperkenalkan Allah,
Anak-anak itu sayang pada Allah,
Juga sayang pada Nabi, sayang pada Saiyidi Syeikh Suhaimi, Abuya Al Fatta Attamimi,
Mereka ialah abid dan pejuang kepada Allah dan orang-orangNya,
Nasib mereka akan cukup baik dunia akhirat,
Tolong selamatkan sekolah itu wahai Tuhan,
Ia telah pernah dapat dihancurkan mereka
Tapi Kau telah kembalikan pada Abuya
Maka jangan jangan janganlah Tuhan
Kau biarkan lagi dia kepada Si Yahudi
Selamatkanlah oleh Abuya Putra Bani Tamim
Abuya sudah wajib kembali untuk Daulah,
Tuhan keluarkanlah Abuya, pulangkan Abuya
Kembalikan Abuya untuk selamatkan Iman dan Islam,
Ya Allah, Ummu Jah tidak meminta air dari Mu
Sepertimana Ibu Siti Hajar melakukannya,
Tapi Ummu Jah sangat memerlukan pembelaan-Mu
Kepada nasib Islam di Malaysia,
Takutnya kalau Islam mati oleh Yahudi
Ngerinya dengan perancangan jahat musuh-musuh,
yang menyerang dari depan, belakang
Kiri, kanan, atas dan bawah,
Tapi Ummu Jah sangat yakin dengan kuasa Mu Tuhan,
Ummu Jah tidak percaya Allah akan sia-siakan keyakinan ini
Ummu Jah tidak percaya Allah akan biarkan Islam
Seperti mana air dapat keluar dari batu
Untuk Ibu Siti Hajar dan Nabi Ismail
Sungguh Daulah Islamiyah akan berlaku
Untuk selamatkan Iman dan Islam
Di tangan Abuya, keluarga dan jamaahnya,
Ya Allah, itukan janji Mu
Dan mustahil Engkau akan mungkir janji
Segerakan Ya Allah, segerakanlah
Menyelamatkan Islam oleh Abuya Putra Bani Tamim,
Jangan, jangan oh janganlah Tuhan
Kau biarkan ia dihancurkan lagi
Oleh musuh-musuh Mu,
Amin, Amin, Amin.

Apabila Saie selesai, selesailah tayangan dua filem Allah untuk dua zaman yang digabung menjadi satu di akhir zaman. Manusia-manusia yang banyak mengerumuni Tanah Haram adalah saksi-saksi bahwa filem itu benar-benar telah berlaku dan akan berlaku.

Orang-orang lelaki sanggup menggayakan pakaian ‘tahanan’ kemudian berjalan-jalan dan berlarl-lari anak selama satu jam, 7 putaran dari Safa dan Marwah sejauh 3Km dengan sungguh-sungguh.

Allah mau manusia meniru Siti hajar, membuktikan cinta, mewujudkan kuasa Allah bahwa Allah mampu melakukan keajaiban dengan mengeluarkan air zam-zam di padang pasir. Keajiaban itu dibayar dengan dua nyawa oleh Siti Hajar dan Nabi Ismail. Kaum bapak adalah bersalah selama belum serius dengan Allah seperti seriusnya Ibu Siti Hajar.

Kaum lelaki sepatutnya setelah Saie, sanggup membuktikan cinta kepada Allah dengan mati-matian membangunkan dan mempersiapkan Daulah Islamiyah bersama Rasulullah, Saiyidi Syeikh Suhaimi dan Abuya Al Fatta Attamimi.

Kaum perempuan banyak yang bersaie dengan gaya menutup aurat seperti mayat. Artinya kaum wanita mesti membuktikan cinta kepada Allah dengan sanggup menjadi mayat sepertimana Siti Hajar. Utamakan Allah dan kehendak Allah di dalam kehidupan. Jangan syirikan Allah dengan cara memperturutkan nafsu dengan cara hidup Yahudi yang kedua-duanya sangat benci kepada Allah.

Sekian menelusuri perjalanan sejarah kebangkitan Islam yang berulang dari zaman ke zaman oleh pemimpin-pemimpin kebenaran.

3 Comments

Posted in Berita | Tags: Ghaib, Rasulullah, Imam, Mahdi, Islam, Ikhwan, tamimi, fata, Siti, Hajar, nabi, Ibrahim, saie, rukun, haji, Sofa, Marwah, Global, Ummu, Jah, Malaysia, Indonesia
Posted by: abuyaghaib | 09/08/2010
Sajak: Kemampuan Akal
i
8 Votes

Quantcast

Akal tanpa ditunjangi oleh Tauhid,
itulah akal yang tersendiri
Akal yang tersendiri ialah akal yang tiada kontrol
Bebas memikirkan apa saja
Sedangkan akal bukannya Tuhan, Ia dicipta oleh Tuhan
Tentulah lemah
Jangkauannya adalah terbatas
Tidak semuanya dapat dianalisa oleh akal
Padahal ciptaan Tuhan itu ada yang lahir, ada yang batin
Ada yang dapat dilihat, dan ada yang tidak dapat dilihat
Ada alam nyata, ada alam ghaib
Ada yang tersirat, dan ada yang tersurat
Ada pula yang bersifat lahir, ada yang bersifat maknawi, dan juga yang bersifat rohani
Bahkan Tuhan, Dia adalah zat yang mempunyai sifat
Dia adalah pencipta alam lahir, dan alam yang ghaib
Menjadikan yang tersurat, dan yang tersirat
Yang lahir, maknawi, dan rohani
Dia pencipta, bukan dicipta
Lebih-lebih lagilah akal tidak mampu mengetahui semata-mata kekuatan akalnya
Kalau dia tidak bersandar dengan kekuatan wahyu dari Tuhan,
Kebenaran mutlak sudah tentulah tidak diketahuinya
Karena itulah, orang yang berbangga dengan akal, hendak menyelesaikan masalah dengan akal selalu saja berlawanan dan salah
Apabila selalu berlawanan dan keliru, berlakulah adu pendapat
Apabila selalu adu pendapat, memecahkan ukhwah
Kemudian nafsu juga akan campur tangan
Ditunggangi pula oleh syaitan
Orang yang menggunakan akal semata-mata, akan datang sakit hati
Hasad dengki pun menyerang
Jurang beda pendapat pun akan bertambah dalam
Maka akan berlakulah pertengkaran, peperangan, dan permusuhan
Begitulah sifatnya akal apabila ia tersendiri
Itulah akibatnya akal tanpa ditunjang oleh Tuhan
Dia telah menuhankan dirinya sendiri, yaitu akalnya
Pikirlah, akal yang bukan Tuhan mengaku diri Tuhan
Tentulah banyak perkara yang negatif akan berlaku
Akal yang lemah tidak mengaku lemah
Akal, yang banyak hal tidak diketahuinya, memaksa-maksa diri tahu
Tidak kacau balau-kah? Tentulah kacau balau
Dunia yang kacau balau itulah karena akal
Dunia sudah jadi neraka karena akal yang mengambil alih kuasa Tuhan
Tuhan pun berlepas tangan
Tanggunglah sendiri
Tuhan tidak susah, Maha suci Tuhan dari susah
Yang susah dan parah adalah manusia itu sendiri

Leave a Comment

Posted in Sajak | Tags: tuhan, akal, tauhid, rohani, ilmu, hati, manusia
Posted by: abuyaghaib | 03/08/2010
Isra’ Mikraj: Rasulullah Ghaib dan Kembali
i
8 Votes

Quantcast

Isra’ Mikraj: Rasulullah Ghaib dan Kembali.

27 Rejab 1431 (10-07-2010).

Pada tanggal ini, yaitu 27 Rejab telah tercatat dalam sejarah perjuangan Baginda Rasulullah SAW suatu peristiwa Maha Ajaib yaitu Isra’ Mikraj. Allah SWT yang merupakan Pencipta Maha Ajaib ini telah berfirman tentangnya:

Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya(Rasulullah saw) pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

QS:Al Israa’ ayat 1

Ketika sedang duduk-duduk, jam menunjukkan waktu bada magrib, Baginda Nabi Muhammad SAW tiba-tiba hilang. Ghaib. Tidak ada lagi ditempatnya. Tiba-tiba pada waktu sebelum subuh malam yang sama, yakni setelah kurang lebih 10 jam, Baginda Rasulullah SAW kelihatan ada kembali di tempat duduknya itu. Maka orang pun bertanya apa yang telah berlaku? Maka berceritalah Baginda tentang terjadinya Isra’ dan Mikraj.

Yaitu dalam tempo 10 jam membuat perjalanan dari Mekah ke Baitul Maqdis kemudian ke Langit ke Tujuh ke satu tempat yang malaikat pun tak dapat pergi dan bertemu Allah di Sidratul Muntaha. Allah menghadiahkan sholat 50 waktu sehari semalam. Beberapa kali naik turun untuk memohon hingga menjadi 5 waktu saja sehari semalam. Kemudian sepanjang perjalanan mengalami 1001 peristiwa yang semuanya ajaib. Semuanya bersifat rohiyah. Namun semuanya dilihat dengan mata kepalanya dan secara jaga yakni dengan fisik/badan yang tidak tidur.

Inilah dia mukjizat yang banyak orang tidak percaya tapi lebih banak manusia yang percaya. Yakni Rasulullah SAW ghaib secara hidup-hidup selama hanya 10 jam dan kembali balik dengan sehat wal afiat.

Mengapa ada yang percaya dan mengapa ada yang tidak percaya? Sebab dengan akal semata-mata hal ini sangat tidak masuk akal. Tetapi orang yang hatinya atau roh itu hidup dan mampu aktif, memang sangat mampu menerima, mempercayai dan meyakini bahkan memperjuangkannya. Demikianlah jauhnya beda orang akal dengan orang roh. Orang Yahudi dan Wahabi hanya bersandar pada akal. Tapi orang Tuhan dan Nabi mengambil roh sebagai sumber rujukan, sedangkan akal menerima dan memproses informasi roh berdasarkan wahyu. Mana mungkin akal diminta membuat semua jawaban dan keputusan? Akal bukan Tuhan. Akal hanya ciptaan Tuhan. Artinya akal mesti merujuk kepada Tuhan (Wahyu).

Ya, peristiwa Isra’ Mikraj yang Allah taqdirkan kepada kekasihNya telah sangat menantang akal. Kemudian akal menolaknya karena tak mampu untuk melihat sejauh itu. Padahal di sisi Allah dan Rasul, peristiwa itu memang benar-benar terjadi.

Sayidina Abu Bakar As Siddiq, bila ditanya pendiriannya tentang Isra’ Mikraj, langsung saja menjawab: “Kalau Muhammad yang mengatakannya, lebih dari itu pun aku yakin dengannya.”

Demikianlah kelebihan Khalifah Allah yang pertama itu. Tiadalah di dunia ini orang seperti beliau. Padahal ada orang yang kembali kafir (murtad) dengan adanya peristiwa Isra’ Mikraj itu.

Ada orang yang bertanya “Mengapa tidak Rasulullah SAW saja yang ghaib untuk kembali memerintah akhir zaman? Apa perlu pemimpin-pemimpin Imam Mahdi dan Putra Bani Tamim yang ghaib dan kembali memerintah Daulah Islamiyah dan imperium Islam?”

Pertanyaan ini serupa dengan pertanyaan: “Mengapa sholat Magrib 3 rakaat dan Subuh 2 rakaat?” atau bertanya: “Ya Allah, mengapa saya perempuan? kan elok kalau saya dilahirkan sebagai seorang lelaki?”

Sesungguhnya Nabi Muhammad itu adalah cahaya yang diciptakan oleh Allah SWT mendahului segala makhluk lain. Bila cahaya ini dengan kemampuan untuk menjadi obat bagi segala penyakit dan masalah, menjadi anak kunci bagi semua kejayaan, rahasia untuk menangkis musuh-musuh, yakni rahasia segala rahsia dan ia juga cahaya yang mencahayakan semua hati-hati yang dicahayakan.

Maka barulah Allah ciptakan dua alam yaitu dunia dan akhirat dengan segala isinya. Kedua-duanya sangat memerlukan Nur Muhammad. Tanpa Nur itu alam ini tidak akan ada artinya.

Maka berperananlah Nur Muhammad di setiap zaman. Tapi bila tiba zamannya Allah lahirkan dia sebagai manusia selama 63 tahun saja. Jadilah dia seajaib-ajaib manusia. Kemudian Allah wafatkan sedangkan Nabi lain kalau wafat mana mungkin jadi Nabi lagi. Nabi Isa belum mati tapi ghaib, sebab itu dapat berperanan lagi bila turun/zahir nanti.

Tidak halnya dengan Nabi Muhammad SAW. Dia sudah jadi Nabi ketika hidupnya. Tapi Baginda juga dilantik oleh Allah untuk menjadi Nabi sekali lagi kepada Umatnya yang datang sesudah kewafatannya yaitu kita semua. Apakah ini tidak hebat? sudah mati pun dapat menjadi Nabi Resmi umat akhir zaman? Kita ini mempunya Nabi. Sepertilah kaum-kaum lain, ada Nabi. Hanya Nabi kita ini sudah wafat. Dia dilantik jadi Nabi baik dalam keadaan hidup atau mati. Sebab peranan Nabi itu bukan dengan fisik/lahiriahnya, tapi rohnya.

Kepemimpinan yang pernah berjaya hanyalah oleh orang-orang roh. Orang yang mewarisi Nur Muhammad yang dilantik Tuhan dan menerima ilmu, pemimpin, rezeki dari Allah.

Sekarang Nabi Muhammad SAW dengan gaya wafat sedang menjadi Nabi kepada kita semua. Islam terus bangkit dan akan melonjak ke taraf Daulah Islamiyah dan Imperium Islam sekali lagi. Oleh pemimpinnya Nabi yang Ummy (tidak perlu membaca dan menulis).

Hebatnya kepemimpinannya karena mempunyai dua tokoh yang menjadi utusannya ke bumi. Yaitu Imam Mahdi dan Putra Bani Tamim. Tokoh yang hidup bersama Nabinya sebagai roh, tapi dapat juga hidup secara fisik di muka bumi. Nur Muhammad itu mampu melahirkan manusia yang dapat hidup di dua alam, untuk berperanan sebagai wakilnya menyelamatkan bumi dengan Islam.

Teknologi ini hanya orang Tuhan yang mampu ciptakan. Barat atau Yahudi sedang terseok-seok untuk menghadapi kekuatan yang Nabi Muhammad pamerkan itu. Orang Islam sepatutnya berbangga dan rasa kuat dengannya. Tapi mengapa ya, ada orang Islam yang hasad dengki bila Islam mendapat kemenangan?

1 Comment

Posted in Berita | Tags: Putra, Bani, Tamim, Ghaib, Rasulullah, Imam, Mahdi, Isra’, Mikraj
Posted by: abuyaghaib | 01/08/2010
TABUNG TAQWA
i
4 Votes

Quantcast

Allah SWT itu satu-satunya Tuhan bagi sekalian alam. Dan semua makhluk setuju bahwa Dia adalah Maha Kaya Raya. Bank Allah itulah Bank Paling Agung karena semua bank-bank lain adalah di bawah percaturannya. Berkata tentang kekayaanNya itu, Allah berfirman:

Dan kepunyaan Allah-lah apa yang di langit dan yang di bumi, dan sungguh Kami telah memerintahkan kepada orang-orang yang diberi kitab sebelum kamu dan (juga) kepada kamu; bertakwalah kepada Allah. Tetapi jika kamu kafir, maka (ketahuilah), sesungguhnya apa yang di langit dan apa yang di bumi hanyalah kepunyaan Allah dan Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji.
QS: An Nisaa ayat 131

Kepunyaan Allah-lah segala yang ada di langit dan segala yang ada di bumi. Dan sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kaya lagi Maha Terpuji.
QS: AL Haj ayat 64

Abuya-lah yang memperkenalkan tentang konsep ini, bahkan satu-satunya manusia yang hidup di atas kewujudan bank Tuhan ini. Urusan perdagangan dan urusan sistem ekonomi dan keuangan Abuya semuanya ditunjang oleh sumber keuangan yang sangat istimewa ini. Sejak dari kecil, remaja dan dewasanya Abuya hidup dan berjuang adalah mengambil dari bank Tuhan ini.

Keyakinan beliau ialah semua orang-orang kaya di dunia ini, mendapatkan kekayaannya dari Allah. Contoh: Ada seorang tauke emas, ditaqdirkan memiliki tambang emas oleh Allah. Kaya rayalah dia dan jadi sumber untuk mengkayakan bank. Tapi bila Allah hendak menjatuhkan ekonominya, maka Allah buat apa saja sehingga dia jadi miskin dan sekaligus menjatuhkan bank-bank. Ini pernah kita alami, menyaksikan bagaimana bank-bank di Asia berjatuhan. Demikian juga dengan kejadian yang menimpa Amerika. Tiba-tiba ekonominya jatuh. Allah bilamana hendak mengkayakan seseorang atau hendak memiskinkan, hanya berkata ‘Jadi! Maka jadilah ia.’

Baginda Al Fata Attamimi tidak pernah dimiskinkan Allah, walaupun berada dalam suasana yang sepatutnya ia miskin. Sebabnya kata Abuya, Islam di zaman ini tidak boleh sama sekali dilihat miskin. Oleh karena itu Allah SWT menyediakan sumber keuangan untuk Abuya yang sangat khusus dan istimewa. Kalau orang lain dikayakan dengan lahan kelapa sawit, karet, sawah padi, lumbung minyak, bijih timah, besi, batu bara, hasil bumi, laut, hutan, sungai, danau dan lain-lain, tapi tidak demikian untuk Abuya. Abuya tidak pernah membuat bisnis, pertanian atau pertambangan apa pun untuknya karena Allah telah menyiapkan SUMUR uang. Sumur ini wujud di sisi Allah dan bila Abuya memerlukannya akan memanggil Allah untuk mengeluarkannya. Seperti bank-bank di dunia ini ada peti-peti uangnya, bila diperlukan dibuka kunci dan diambil sejumlah yang dikehendaki.

Abuya ada anak kunci bank Tuhan ini. Bila uang diperlukan dia akan membuka kuncinya maka uang itu pun keluarlah sebanyak yang Abuya mau. Siapa pun bertanya kepada Abuya, dari mana Abuya mendapat uang, spontan Abuya akan jawab ‘Dari bank Tuhan.’

Dalam jemaahnya Abuya akan berikan anak kunci bank Tuhan ini kepada siapa saja yang bekerja full time dengannya. Semua pekerjanya dibayar dengan nilai berapakah keperluan hidup dan perjuangannya.

Abuya sangat takut jika anak-anak buahnya itu ditipu oleh dunia. Dunia akan membuat manusia tidak lagi bercita

39. mohd Jihad - 9 September, 2010

PUTRA BANI TAMIM

Sebelum zahirnya Imam Mahdi, akan terlebih dahulu dizahirkan pembantu kanan Imam Mahdi itu, yang peribadinya disebutkan sebagai Pemuda Bani Tamim, atau dalam banyak hadis disebut sebagai Pemuda Tamim, yang merupakan pemegang bendera (Panji-panji Hitam) kepada Imam Mahdi
16.2.07
CIRI-CIRI PUTRA BANI TAMIM (1)
Di antara sifat dan watak Putra Bani Tamim itu seperti yang dinyatakan oleh beberapa buah hadist, cerita para sahabat, para tabiin, para tabiit tabiin, para ulama adalah seperti berikut.

A. Sifat-sifat Pribadinya

1. Namanya ialah Syuaib bin Saleh

Sabda Nabi SAW,
“Pembawa bendera al-Mahdi adalah seorang laki-laki daripada suku Tamim yang datang dari Timur.”

Ammar bin Yasir RA berkata,
“Pembawa Panji-panji Al-Mahdi adalah Syuaib bin Saleh.”

Yaitu bukan nama sebenarnya tetapi merujuk kepada Bani bangsanya (Bani kecil dari suatu bangsa), merupakan seorang yang baik dan keluarganya juga adalah orang-orang yang berakhlak baik. Persoalannya, kenapa nama Putra Bani Tamim itu bukannya Syuaib bin Saleh seperti yang dinyatakan oleh hadis Nabi SAW? Bukankah Syuaib bin Saleh itu adalah nama sebenarnya Putra Bani Tamim itu? Atau apakah hadist Nabi SAW itu palsu atau jika benar kenapa namanya tidak benar-benar Syuaib bin Saleh?

Sesungguhnya hadis itu adalah benar, bukan hadis palsu. Mustahil Nabi SAW berdusta, karena setiap hadis dari Nabi SAW adalah datang dari Allah. Bagaimana Nabi SAW dapat berdusta? Nabi SAW adalah sodiqul masduq (seorang yang benar lagi dibenarkan).

Dari segi bahasa Arab, kalimah Syu’bun berarti Bani bangsa atau puak dari suatu bangsa. Sedangkan kalimah Syu’aibun berarti suatu Bani kecil dari sebuah kabilah. Lagipula, Nabi SAW tidak pernah menyatakan bahwa Putra Bani Tamim itu benar-benar bernama Syuaib bin Saleh.

Kalimah Bin itu pula berasal dari Ibnun, artinya anak lelaki. Atau lebih tepat lagi, seorang lelaki. Maknanya pribadi Syuaib itu adalah:

· seorang lelaki (benar-benar seorang lelaki, bukan perempuan).

· Yang memiliki sifat-sifat seorang lelaki (berjanggut, bermisai, berjambang dan berserban).

· Seorang yang berwatak lelaki (berani, gigih, sabar, pejuang, berpikiran luas, senantiasa berhubungan dengan masyarakat dan jauh langkahnya).

· Merupakan lelaki Allah (Rijalullah) yakni beliau adalah seorang yang bertaraf wali, ulama sejati, ulama mujahid dan mujtahid.

Jika diperhatikan benar-benar, penggunaan kalimah Bin itu merupakan suatu sebutan yang agak janggal dalam bahasa Arab. Agak jarang orang Arab disebut dengan Bin, yakni disambung namanya dengan sebutan Bin. Cuma orang Islam di Nusantara saja yang lazim berbuat demikian.

Kalimah Saleh pula bermaksud orang yang baik. Baik di sini bermaksud seperti berikut:

· Baik namanya, yaitu bukan nama yang bercampur-campur dengan istilah dari bahasa Sansekerta, nama setempat atau dari bangsa yang bukan Islam.

· Baik kepribadiannya yaitu dikenal sebagai seorang yang tetap teguh dengan pendiriannya.

· Baik akidahnya yaitu seorang yang benar-benar mengikuti akidah Islam yang sejati.

· Baik keturunannya yaitu keturunannya diketahui dari yang baik-baik, tidak tercemar dengan akhlak-akhlak yang rendah.

· Baik agamanya, yaitu beliau dan keturunan sebelah atasnya adalah dari kalangan ahli-ahli agama atau orang yang cinta agama.

· Beliau memang seorang yang saleh. Saleh di sini ialah baik dan banyak amalan agamanya. Amalan agama itu sudah melekat dengan dirinya sejak dari kecil.

· Baik pemikirannya yaitu seorang yang mempunyai ide yang baik untuk mengubah masyarakatnya untuk menghayati ajaran Islam sejati ketika mereka sedang hanyut bergelumang dengan arus jahiliyah.

· Baik akhlaknya. Merupakan seorang yang terpuji akhlaknya di kalangan hamba Allah pada masa itu.

Jika hadis-hadis berkenaan benar, kenapa namanya disebutkan sebagai Syuaib bin Saleh? Kenapa tidak disebutkan nama sebenarnya? Jawabannya:

· Untuk mengelirukan musuh-musuh Islam. Dengan ini, beliau selamat dari diburu, dibunuh, dihalangi atau di’apa-apa’kan oleh musuh-musuh Islam yang memang mencoba menghalangi kebangkitan Islam kedua ini dengan segala daya upaya mereka.

· Supaya umat Islam berusaha mencari identitas sebenarnya Syuaib bin Saleh itu. Di sini, umat Islam yang percaya dengan hadis-hadis berkenaan akan berusaha mencari siapakah pribadi yang dikatakan sebagai Putra Bani Tamim itu. Setelah bertemu, mereka akan membaiatnya sebagai ketua mereka. Orang yang berusaha, akan diberikan pahala.

· Untuk menguji keimanan umat Islam terhadap hadis-hadis Nabi SAW yang berkaitan dengan Putra Bani Tamim itu. Ada yang percaya dan ada yang tidak mudah percaya, apalagi saat itu memang orang banyak sudah tidak percaya lagi dengan hadis-hadis mengenai Putra Bani Tamim.

· Supaya yang empunya diri itu tidak mengetahui (pada peringkat awalnya) siapa sebenarnya Putra Bani Tamim itu sendiri. Beliau tidak menyadari bahwa beliaulah orang yang dimaksudkan oleh hadis-hadis berkenaan sebagai Syuaib bin Saleh. Beliau hanya menyadari tentang pribadi dirinya setelah jauh dan lama berjuang.

· Untuk menipu pihak musuh Islam. Karena tidak ada uraian lebih lanjut dari para ulama terhadap kepribadian Putra Bani Tamim ini, pihak musuh menyangka bahwa namanya menang benar-benar Syuaib bin Saleh seperti yang tersebut di dalam hadis. Karena itu, mereka sedaya upaya mencari nama berkenaan, bukan pribadi berkenaan.

Berdasarkan uraian yang diberi, jelaslah sebab-sebab sebenarnya Nabi SAW tidak menyebutkan nama sebenarnya Putra Bani Tamim itu. Diharapkan dengan penjelasan ini, umat Islam tidak akan mempersoalkan lagi mengenai nama sebenarnya Syuaib bin Saleh itu.

2. Dia berketurunan Bani Tamim atau Bani Tamim
Yaitu suatu Bani Arab Quraisy, dari keturunan Sayidina Ali, yang hari ini kebanyakan tinggal di Palestina dan Jordania. Tetapi dia lahir bukan di kedua tempat itu. Bani Tamim itu bukanlah merupakan suatu golongan atau kaum yang besar. Golongan ini hanyalah satu Bani yang kecil dan tidak ramai.

Perlu disebutkan di sini, Bani Tamim yang ini adalah sebagian dari Ahlul Bait karena Sayidina Ali adalah salah seorang anggota Ahlul Bait. Ahlul Bait adalah keluarga Rasulullah SAW. Para ulama berbeda pendapat mengenai takrif Ahlul Bait itu sendiri.

Bani Tamim itu tidak lagi mendiami Hijaz karena telah dihalau keluar oleh pemerintahan Bani Saud yang kini memerintah di Arab Saudi. Banyak pula yang dibunuh. Tidak kurang yang disiksa dan dihalau keluar dari tanah tumpah darah mereka, yaitu Hijaz. Banyak pula yang terpaksa lari menyelamatkan diri karena diburu oleh agen-agen kerajaan Saudi. Ada yang lari ke selatan India dan banyak pula yang menetap di Nusantara, tapak awal berdirinya daulah kedua nanti.

Ada ulama yang menyatakan:
· Semua keturunan Abdul Muttalib adalah Ahlul Bait.

· Semua keturunan Nabi Muhammad SAW adalah Ahlul Bait, termasuk isteri-isteri Nabi SAW dan menantu-menantunya.

· Semua keturunan Abdul Muttalib yang Islam adalah Ahlul Bait.

· Semua keturunan Sayidina Ali dengan Fatimah al-Batul adalah Ahlul Bait. Pendapat ini terutama disokong oleh mazhab Syiah.

· Semua keturunan Abdu Manaf adalah Ahlul Bait.

Di kalangan bangsa Arab, memang ada satu kabilah yang bernama Tamim. Kabilah Tamim ini memang suatu kabilah dari bangsa Quraisy yang mendiami kawasan sekitar kota Makkah. Sahabat yang berasal dari kabilah Tamim di antaranya ialah sahabat setia baginda SAW, Sayidina Abu Bakar as-Siddiq. Namun, kabilah Tamim ini bukanlah Bani Tamim, malah antara kedua-duanya memang tidak ada hubung kait.

Yang pertama disebut kabilah Tamim dan yang satu lagi Bani Tamim atau Bani Tamim. Kedua-duanya berbeda. Kabilah Tamim bertebaran di hampir seluruh Tanah Arab.

Perbedaan pandangan ini tidak menjadi persoalan yang terlalu besar atau sangat dipentingkan. Yang penting di sini ialah Putra Bani Tamim itu memang berasal dari keturunan Ahlul Bait juga atau diakui oleh Rasulullah SAW sebagai ahlul bait.

3. Dia memakai serban biru.
Ketika itu, hanya dia yang memakai serban berwarna biru di dunia ini. Mungkin serban biru itu tidak selalu dipakainya, cuma sekali-sekali saja. Namun begitu, ini sudah cukup menjadi bukti bahwa hanya beliau yang sanggup memakai serban biru. Ulama lain ketika itu, terutama ulama fiqh, sudah tidak sanggup lagi meletakkan serban di atas kepala sebagai pakaian harian, apalagi untuk memakai serban yang berwarna biru atau hijau.

Pernyataan ini bukan datang dari hadis Nabi SAW atau dari tabiin, tetapi datang dari ramalan Nostradamus, seorang peramal bangsa Perancis yang terkenal itu. Oleh itu, ramalan beliau ini boleh dijadikan sebagai sumber tambahan saja, bukan untuk dipercayai, apalagi untuk diyakini, walaupun mungkin benar.

Pernyataan dari Nostradamus tentang pemakaian serban berwarna biru ketika zahirnya Putra Bani Tamim ini berkaitan dengan mendapat kekuasaan di dunia sebelah Timur. Maknanya, serban warna biru itu dipakainya ketika beliau mula-mula mendapat kuasa di negeri sebelah timur dan mula-mula mendapat baiah dari sekalian manusia. Mungkin begitulah yang dimaksudkan serban biru oleh Nostradamus.

4. Dia senantiasa memakai celak mata.
Celak adalah amalan sunat. Setiap orang Islam baik lelaki atau perempuan disunatkan memakai celak mata. Ada hadis Nabi SAW yang menyatakan bahwa bercelak itu sunat hukumnya.

Para sahabat dahulu suka bercelak, karena mengikut amalan Nabi SAW. Para ulama dahulu (salaf dan khalaf) yang salihin adalah golongan yang suka memakai celak. Mereka memandang perbuatan memakai celak itu sebagai suatu sunnah yang penting dan besar, terutama dalam mendekatkan diri kepada Khaliq.

Para ulama dan cerdik pandai hari ini sudah tidak mau memakai celak walaupun tahu hukum memakai celak adalah sunat. Terdapat hadis dhaif yang menyebutkan bahwa para malaikat juga bercelak. Wallahu ‘alam.

Terdapat juga hadis (walaupun kebanyakannya adalah hadis dhaif) yang menyatakan kelebihan bercelak. Di antaranya ialah dapat mencerahkan pandangan mata, mengelakkan terkena penyakit mata, menambah seri muka dan banyak lagi.

Para wali Allah memang diketahui umum oleh umat pada zaman dahulu sebagai golongan yang istiqamah memakai celak.

Beliau memakai celak ketika para ulama lain sudah tidak mau lagi memakai celak, ketika umat Islam sudah tidak tahu hukum memakai celak, ketika umat Islam sudah tidak tahu lagi cara untuk mengenakan celak ke mata mereka dan ketika para pemimpin menganggap celak sebagai suatu yang rendah dan memalukan jika dipakai. Ada juga pemimpin dan ulama hari ini yang menyatakan celak sebenarnya bukan dari amalan Islam.

Itulah perbedaan antara beliau dengan para ulama dan umat sezaman.

5. Dia senantiasa memakai tongkat.
Yaitu sunnah Rasulullah SAW, para Khulafaur Rasyidin, para wali dan ulama muktabar zaman dahulu. Walaupun badannya masih segar dan dapat berjalan tanpa menggunakan tongkat, beliau memakainya sebagai suatu sunnah Nabi SAW yang perlu dijaga. Ketika itu, para ulama dan orang alim sudah tidak mau menggunakan tongkat sebagai alat untuk membantunya berjalan. Para pemimpin di seluruh dunia juga sudah tidak ada yang memakai tongkat.

Pada hari ini, perbuatan memakai tongkat sudah ditinggalkan. Malah orang yang lebih tua juga tidak mau memakai tongkat. Pada anggapan orang banyak, memakai tongkat adalah suatu kekurangan dan penghinaan, di samping tongkat merupakan sesuatu yang melemahkan jiwa dan pikiran.

Jika dilihat pada hukum Islam, memakai tongkat adalah disunatkan kepada orang yang berumur 40 tahun ke atas. Orang yang berusia 40 tahun atau lebih, jika tidak memakai tongkat akan dikatakan sebagai orang yang sombong kepada Allah. Demikian maksud sebuah hadis qudsi.

Sebab itu, pada zaman Nabi SAW, sahabat dan setelah itu, mereka memakai tongkat sebagai suatu sunnah yang tidak dipersoalkan. Setiap orang yang mencapai usia 40 tahun, perkara pertama yang dilakukannya ialah memakai tongkat.

Perlu pula diketahui, para wali Allah itu senantiasa memakai tongkat ke mana pun mereka pergi. Tongkat itu kegunaannya bagi mereka, hanyalah sebagai suatu simbolik saja dan tidak mempunyai banyak keistimewaan lain. Mereka memakainya sebagai suatu sunnah yang perlu diikuti dengan hati yang ikhlas.

Orang yang mengamalkan sunnah Nabi SAW walaupun kecil, akan diberi pahala oleh Allah. Apalagi jika dibuat dengan hati yang ikhlas.
Posted by Admin at 7:05 PM
6 comments
11.1.07
DALIL & PERAKUAN TERHADAP PUTRA BANI TAMIM

Dalil-Dalil Yang Berkaitan – Dalil & Perakuan Terhadap PBT

Bagi mana-mana pemimpin pun, perakuan terhadap dirinya, peribadinya, perjuangannya, jadual-jadual perjalanannya dan kepemimpinannya oleh Orang Allah amatlah penting dan bermakna, kerana dengan semikian, barulah dapat dipisahkan bahawa dia itu adalah orang pilihan Allah untuk zaman ini. Jika tidak ada perakuan yang demikian, maka terbatallah dakwaannya itu dan dia pun tidak layak untuk diikuti oleh umat Islam. Jika diikut pun, tidaklah sampai ketahap menjadi suatu sunnah atau “mazhab” akhir zaman. Bagi Sahibul Zaman yang terakhir ini, perakuan terhadap dirinya datang daripada beberapa banyak sumber. Berikut ini, kami senaraikan secara serba ringkas perakuan-perakuan tersebut, yang sempat kami kutip dan terima.

Jika dikumpulkan semua sekali hadis-hadis mengenai diri beliau, akan terdapat lebih daripada dua puluh buah hadis yang menceritakan mengenai beliau. Sebahagian daripadanya sudah kami sebutkan pada bahagian sebelum. Dan di sini kami ingin memasukkan (sebahagiannya mengulang semula) sebanyak 19 buah hadis sahaja. Dan kami tidak menyertakan sebarang huraian terhadap hadis-hadis yang kami masukkan ini.

1. Sabda Nabi SAW, “Al-Mahdi akan datang setelah muncul Panji-panji Hitam dari sebelah Timur yang mana pasukan itu selalu tidak pernah kalah dengan pasukan mana pun. (Ibn Majah)

2. Sabda Nabi SAW, “Orang ramai daripada Timur (Pemuda Bani Tamim benar-benar) akan muncul, kemudian menyerahkan kekuasaannya kepada al-Mahdi.”

3. Sabda Nabi SAW, “Panji-panji Hitam akan keluar dari Khurasan (Setelah Pemuda Bani Tamim bertemu al-Haris Harras dan pada masa itu juga kawan-kawan al-Mahdi (tentera-tenteranya) keluar menuju Baitulmaqdis.”

4. Al-Mahdi akan dibaiat di antara Hajar Aswad dan Maqam Ibrahim oleh sejumlah orang yang mengikuti Perang Badar (iaitu Pemuda Bani Tamim dan pasukannya), kemudian datang kumpulan orang dari Iraq, dan para Wali Abdal dari penduduk Syam untuk berikrar kepadanya. Dan akan datang pula pasukan daripada Syam (sufyani) yang kemudiannya ditelan bumi di al-Baidak dekat Zul Hulaifah. Semuanya binasa melainkan si pembawa berita sahaja.” (Abu Daud & Al-Hakim)

5. Sabda Nabi SAW. “Tiga ratus empat belas orang yang diantaranya adalah perempuan, bergabung dengan al-Mahdi yang akan bertindak ke atas setiap pemimpin yang berbuat zalim dan menegakkan keadilan seperti yang diharap-harapkan oleh semua orang. Setelah itu, tidak ada kebaikan lagi di muka bumi ini yang melebihi kebaikan pada masa al-Mahdi”.

6. Sabda Nabi SAW “Pembawa bendera al-Mahdi adalah seorang laki-laki daripada suku Tamim yang datang dari Timur”.

7. Sabda Nabi SAW “Jika kamu semua melihat Panji-panji Hitam datang dari arah Khurasan, maka sambutlah ia walaupun kamu terpaksa merangkak di atas salji. Sesungguhnya di tengah-tengah panji-panji itu ada Khalifah Allah yang mendapat petunjuk”. Maksudnya ialah al-Mahdi. (Ibn Majah, Abu Nuaim & Al-Hakim)

8. Sabda Nabi SAW, “Sebelum al-Mahdi (muncul), As-Sufyani akan muncul dengan 360 pasukan berkuda. Kemudian dengan diiringi 30,000 pasukan yang dipimpin oleh Kalb, iaitu bapa saudaranya. As-Sufyani kemudian mengerahkan askarnya ke Iraq. Dalam serangan ini, 100,000 orang terbunuh di Zaura’ iaitu suatu bandar di Timur. Setelah itu mereka menyerang Kufah pula. Ketika itu muncullah Panji-panji (Hitam) dari Timur. Lantas ada satu pertanyaan, wahai Rasullah, bagaimana kami dapat mengenalinya? “Nabi SAW menjawab, “Dia adalah dari keturunanku, perawakannya mirip kepada Bani Israel, seolah-olah wajahnya bercahaya-cahaya laksana bintang, pipi kanannya bertahi lalat hitam. Dia tampan orangnya, yang berusia 40 tahun. Dia akan didatangi oleh Wali-wali Abdal dari Syam, tokoh-tokoh Nujabat dari Mesir, Asoib dari Timur dan para pengikutnya…….”

9. Sabda Nabi SAW “Sentiasa akan ada satu toifah dari kalangan umatku yang sanggup menzahirkan kebenaran. Mereka tidak dapat dirosakkan (dikalahkan) oleh orang-orang yang menentangnya, hinggalah datang perintah Allah (hari kiamat).”
10. Sabda Nabi SAW Dari Ibnu Mas”ud RA, katanya, “ketika kami berada di sisi Rasullah SAW, tiba-tiba datang sekumpulan anak muda dari kalangan Bani Hasyim. Apabila terlihat mereka, maka kedua-dua mata banginda SAW dilinangi air mata dan wajah baginda berubah. Aku pun bertanya, “Mengapakah kami melihat pada wajah Tuan sesuatu yang tidak kami sukai?” Baginda menjawab, “Kami Ahlul Bait telah Allah pilih untuk kami akhirat lebih dari dunia. Kaum kerabatku akan menerima bencana dari penyingkiran selepasku kelak sehinggalah datang suatu kaum dari Timur yang membawa bersama-sama mereka Panji-panji Hitam. Mereka meminta kebaikan tetapi tidak diberikannya, maka mereka pun berjuang dan beroleh kejayaan lalu diberikanlah apa yang mereka minta itu tetapi mereka tidak menerima sehinggalan mereka menyerahkannya kepada seorang lelaki dari kaum kerabatku yang akan memenuhkan bumi ini dengan keadilan seperti halnya bumi ini dipenuhi dengan kedurjanaan sebelumnya. Sesiapa yang sempat menemuinya, maka datangilah mereka itu, walaupun terpaksa merangkak di atas salji. Sesungguhnya dia adalah al-Mahdi.”(Ibnu Majah)

11. Sabda Nabi SAWDaripada al-Hasan, bahawa Nabi SAW menyebut bala yang akan menimpa kaum keluarganya, hinggalah Allah mengutuskan Panji-panji Hitam dari Timur. Sesiapa yang menolongnya akan ditolong pula oleh Allah. Sesi

40. mohd Jihad - 9 September, 2010

Satrio Piningit, Syuib bin Solleh, putra Bani tamim adalah org yang sama. Dia mempunyai 7 ciri-ciri ia itu..
1.SATRIO KINUNJORO MURWO KUNCORO .
ciri-ciri = 1. keluar masuk penjara
2. di puja dunia
2. SATRIO MUKTI WIBOWO KESANDUNG KESAMPAR
ciri2 = 1. ditakuti
2. dihujat
3.SATRIO JINUMPUT SUMELA ATUR =
.4. SATRIO LELONO TAPA NGRAME =
ciri :
1. suka mengembara / keliling dunia (Lelono)
2. punyai tingkat kejiwaan Religius yang bercukup / Rohaniawan (Tapa Ngrame).
.
5.SATRIO PININGIT HAMONG TUWUH =
ciri = membawa kharisma keturunan Putra bani tamim dan putra bani Hasim (Hamong Tuwuh).
.
6.SATRIO BOYONG PAMBUKANING GAPURO .
ciri
1. berpindah tempat (Boyong)
2. (Pambukaning Gapuro).
7.SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU .
Religius
bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa
Bertindak atas dasar hukum / petunjuk Allah SWT (Sinisihan Wahyu).

Semua ciri ciri ini ada pada Syeikh Abuya Ashaari pemilik Tsunami…

http://www.facebook.com/pages/Tsunami-Membuktikan-Abuya-Putra-Bani-Tamim/114310335251280

41. Rahasia - 5 April, 2011

sudahlah. . . jangan saling menyalahkan. kita cuma manusia dan yang punya kuasa atas segalanya itu tetap Allah SWT.. nikmati dulu saja apa yang ada..

42. deni ramdani - 30 April, 2011

gw dah baca buku Armaggedon ~peperangan akhir zaman`

buku tuwh di ambil dari kitab suci Al-Qur`an,injil,dan tauret.

bukunya setebal +-250 halaman.

43. app - 2 June, 2011

so,,, beriman dari sekarang dan siapkan di akhir nanti yakin kan diri dan jangan lengah karena armageddon di depan kita dan kita juga anak cucu kita yang akan hadapi perang ini,,,

44. Ridho mafhazha - 18 June, 2011

armageddon sdang berlangsung skarang…
bnarkah itu..?
suara dajjal tlah terdengar oleh ilmuan rusia, mati sai baba penggantinya ialah dajjal.
kembalinya ke rahmatullah ossama bin laden apakah akan menggantinya nanti adalah imam mahdi ?

45. Long Nik Rizal - 15 September, 2011

salam dari Malaysia,

Kuatkan iman dengan mengaji ilmu ruh dan ilmu kasyaf dari guru mursyid yang kamu tahu. Amalkan membaca surah Al-Mulk dan 10 ayat terakhir surah Al-Kahfi setiap hari.

Jadikan Kalimah zikir tauhid ‘La ila ha illallah’ sebagai makanan kamu. amalkan zikir setiap hari.. muga-muga kita warga Islam Malaysia, Indonesia, Singapura, Brunei dan seluruh warga Islam di dunia bisa mengelak dari fitnah dajjal.

46. arief - 6 October, 2011

saya tidak tau tentang perang armagedon,yang tau adalah Allah SWT dan nabi Muhammad SAW.

47. azis moeslim (@AbdelA7iz) - 27 October, 2011

هذالمسكلة الكبيرة التى ستحدث فى تقريباوقت,
نحن ىجب ان اعتقاده والاستعداد ضداه

48. Joko - 9 November, 2011

Enggal-enggala tapa lelana jajah desa milang kori……
Maka kita akan paham hakekat agama.

49. aldo - 28 December, 2011

ya kita tunggu saja wktunya pasti datang

50. nurhasan - 7 January, 2012

saya meyakini perang itu akan tiba semoga kita termasuk orng yg menteskan darah sbg syuhada

51. Ical Fik - 8 April, 2012

no commen

52. Nur sakinah - 21 April, 2012

terima kasih kepada yg punya blog kerana ia dpt memberi pengetahuan ttg Armageddon ini…

53. yovi - 5 July, 2012

SIARAN TV AL AQSA BAYI BARU LAHIR BICARA MENGABARKAN TELAH DEKAT TURUNNYA DAJJAL, IMAM MAHDI & NABI ISA ALMASIH PUTRA MARYAM KE DUNIA

No. 1708 | FEBRUARY 6, 2008

Palestinian Cleric Issa Badwan: The Mahdi Was Born in Palestine Four Years… Ago; Muslim Conquest of Rome Is Imminent

Following are excerpts from an interview with Palestinian cleric Issa Badwan, which aired on Al-Aqsa TV on February 6, 2008.

Issa Badwan: Someone who is well known and whom I trust – there is no need to mention his name – told me that four years ago, when he was driving his car, he saw an old woman, who stopped him and asked him to take her to hospital, so she could pick up her daughter, who had just given birth. He did her a favor and took her there, and waited for an hour at the entrance. The woman came out, with her daughter and grandson, and when they got into the car, the baby started talking, and said: “Peace and Allah’s mercy upon you.” They greeted him back.

Interviewer: The newborn baby?

Issa Badwan: Yes, the baby. The baby said… This is what the man told me, and we reported this to Sheik Nizar and to the Islamic Scholars Association… The newborn baby said: “I am the man who will be killed [sic] by the Antichrist, who will not rule over anyone again.” According to the Prophet’s hadith, this man [the Mahdi] would be 18-20 years old. These are good tidings.

Of course, the coming of the Antichrist will be preceded by the conquests of Rome in Italy, and Constantinople, like the Prophet told us. These places will be conquered only by the righteous Mahdi. The Mahdi is from Palestine, as conveyed by Mu’adh bin Jabal, Sa’d bin Abi Waqqas, and Abdullah bin Mas’ud, who were all great imams and scholars.

Interviewer: Is anyone following what�s going on with this child?

Issa Badwan: Yes, now his identity is known, and the brothers follow and take good care of him. I would like to convey to the people, as well as to the scholars, that these are times of victory, with the grace of Allah, that the promised Mahdi lives among us, that the people of Palestine will be the standard bearers, who will carry this religion forth and spread its guidance and light.

people, as well as to the scholars, that these are times of victory, with the grace of Allah, that the promised Mahdi lives among us, that the people of Palestine will be the standard bearers, who will carry this religion forth and spread its guidance and light.

No 1708 | 6 FEBRUARI 2008

ULAMA PALESTINA SYEIKH ISSA BADWAN: Al Mahdi Apakah Lahir di Palestina Empat Tahun yang Lalu; ” PENAKLUKAN MUSLIM KE ROMA SUDAH DEKAT ”

Berikut adalah kutipan dari sebuah WAWANCARA DENGAN ULAMA PALESTINA Syeikh Issa Badwan, yang DISIARKAN AL-AQSA TV pada tanggal 6 FEBRUARI 2008.

Syeikh Issa Badwan: SESEORANG YANG TERKENAL dan YANG SAYA PERCAYA – tidak perlu menyebutkan namanya – MENGATAKAN KEPADA SAYA bahwa EMPAT TAHUN YANG LALU ( Tahun 2004 ), ketika ia sedang mengendarai mobilnya, ia melihat seorang perempuan tua, yang menghentikannya dan memintanya untuk membawanya ke rumah sakit, untuk menjemput melihat putrinya yang baru saja melahirkan. Dia setuju dan membawa wanita itu ke Rumah Sakit, dan MENUNGGU SELAMA SATU JAM DI PINTU MASUK. Tak lama kemudian wanita itu keluar, dengan putri dan cucunya, dan ketika mereka masuk ke mobil, TIBA-TIBA BAYI ITU BERBICARA, dan berkata: “. ASSALAAMU ‘ALAIKUM WARAHMATULLAAHI WABAROKAATUH”. Seketika orang-orang di mobil kaget dan spontan membalas salam itu WA ‘ALAIKUM SALAM WARAHMATULLAAHI WABAROKAATUH.
Pewawancara: bayi yang BARU LAHIR BICARA ??

Syeikh Issa Badwan: ” Ya, bayi itu. Bayi said … Inilah orang yang mengatakan kepada saya, dan KAMI MELAPORKAN HAL INI KEPADA SYEIKH NIZAR dan ASOSIASI ULAMA ISLAM … Bayi baru lahir berkata: “AKULAH ORANG YANG AKAN DIBUNUH OLEH ANTIKRISTUS ( DAJJAL ), YANG TIDAK AKAN MEMERINTAH SIAPUN PUN LAGI.” Menurut hadis Nabi, orang ini akan diangkat menjadi [Mahdi] pada usia 18-20 tahun. Ini adalah kabar baik.

Tentu saja, kedatangan DAJJAL Antikristus akan didahului oleh PENAKLUKAN dari ROMA DI ITALIA dan KONSTANTINOPEL, seperti Nabi mengatakan kepada kami. TEMPAT2 INI AKAN DITAKLUKKAN HANYA OLEH AL MAHDI yang benar. AL MAHDI ADALAH DARI PALESTINA, seperti yang disampaikan oleh Mu’adz bin Jabal, Sa’ad bin Abi Waqqas, dan Abdullah bin Mas’ud, yang semuanya imam besar dan ulama.

Pewawancara: Apakah ada yang mengikuti apa yang terjadi dengan anak ini?

Syeikh Issa Badwan: YA,,, SEKARANG IDENTITASNYA SUDAH DIKETAHUI, dan SAUDARA-SAUDARA MENGIKUTI dan MERAWAT DIA. Saya ingin menyampaikan kepada masyarakat, serta para ulama, bahwa ini adalah kemenangan, DENGAN RAHMAT ALLAH, BAHWA ALMAHDI YANG DIJANJIKAN HIDUP DI ANTARA KITA, bahwa RAKYAT PALESTINA AKAN MENJADI PEMBAWA STANDAR, yang akan MEMBAWA AGAMA ISLAM INI KELUAR MENYEBAR BIMBINGAN dan CAHAYA.

Rasulullah Saw. bersabda :

إِنَّهَا لَنْ تَقُومَ حَتَّى تَرَوْنَ قَبْلَهَا عَشْرَ آيَاتٍ، فَذَكَرَ
الدُّخَانَ، وَالدَّجَّالَ، وَالدَّابَّةَ، وَطُلُوعَ الشَّمْسِ مِنْ
وَيَأْجُوجَ ،n مَغْرِبِهَا، وَنُزُولَ عِيسَى ابْنِ مَرْيَمَ
وَمَأْجُوجَ، وَثَلَاثَةَ خُسُوفٍ: خَسْفٌ بِالْمَشْرِقِ
وَخَسْفٌ بِالْمَغْرِبِ وَخَسْفٌ بِجَزِيرَةِ الْعَرَبِ، وَآخِرُ
ذَلِكَ نَارٌ تَخْرُجُ مِنْ الْيَمَنِ تَطْرُدُ النَّاسَ إِلَى
مَحْشَرِهِمْ
“Sesungguhnya TIDAK AKAN TERJADI KIAMAT HINGGA KALIAN MELIHAT 10 MACAM TANDA. Kemudian Nabi Shalallahu’alaihiwassallam menyebutkan: MUNCULNYA DAJJAL, BINATANG (keluar dari dalam bumi), MATAHARI terbit dari barat, ISA BIN MARYAM TURUN KE BUMI, KELUARNYA YA’JUJ DAN MA’JUJ, TERJADI TIGA KHUSUF yaitu di timur, barat, dan jazirah Arab. Lantas akhir semua itu MUNCUL API DARI NEGERI YAMAN yang menghalau manusia ke tempat berkumpul mereka.” (Shahih Muslim, Kitabu Al-Fitan wa Asyrathu As-Sa’ah)

Dalam Riwayat Shahih Bukhari, Kitabul Fitan, Bab Laa Yadkhulu Ad Dajjal Al Madinah 13 : 101.
Dari Abu Sa’id Al Khudri Ra, disebutkan bahwa lelaki yang dibunuh oleh DAJJAL ini adalah orang terbaik yang keluar dari Madinah untuk menghadapi DAJJAL, lalu berkata kepadanya, ” Aku bersaksi bahwa engkau adalah DAJJAL yang telah dijelaskan beritanya kepada kami oleh Rasulullah Saw. Lalu DAJJAL menjawab, apakah pendapat Anda jika aku bunuh orang ini, kemudian kuhidupkan kembali. Apakah Anda masih meragukan urusan ini ?” ( yakni tentang pengakuan DAJJAL sebagai TUHAN ). Lalu orang2 menjawab, “tidak !! Kemudian DAJJAL membunuhnya dan menghidupkannya kembali. Kemudian Lelaki itupun berkata, “DEMI ALLAH, TIDAK ADA ORANG YANG LEBIH MENGERTI TENTANG ENGKAU PADA HARI INI SELAIN AKU.” Lantas DAJJAL hendak membunuhnya, tetapi dia tidak mampu.

Rasulullah Saw. bersabda : Wahai sekalian Manusia !! Sesungguhnya TIDAK ADA FITNAH DI MUKA BUMI INI SEMENJAK ALLAH MENCIPTAKAN KETURUNAN ADAM YANG LEBIH BESAR DARI FITNAH DAJJAL. Sesungguhnya Allah tidak mengutus seorang Nabi, melainkan telah memperingatkan kaumnya akan fitnah DAJJAL. ( Shahih Bukhari ).

Mengenai DAJJAL yg teriwayatkan dalam nash hadits adalah : seorang lelaki, berkulit kemerahan, berambut sangat keriting, buta mata kanannya, dan didahinya tertulis “KAFIR”, demikian diriwayatkan pada : Shahih Muslim hadits no.166, 169 dan masih banyak lagi riwayat shahih serupa.

Dari Abu Hurairah Ra, Rasulullah Saw. bersabda,

« وَالَّذِى نَفْسِى بِيَدِهِ ، لَيُوشِكَنَّ أَنْ يَنْزِلَ فِيكُمُ ابْنُ مَرْيَمَ حَكَمًا عَدْلاً ، فَيَكْسِرَ الصَّلِيبَ ، وَيَقْتُلَ الْخِنْزِيرَ ، وَيَضَعَ الْجِزْيَةَ ، وَيَفِيضَ الْمَالُ حَتَّى لاَ يَقْبَلَهُ أَحَدٌ ، حَتَّى تَكُونَ السَّجْدَةُ الْوَاحِدَةُ خَيْرًا مِنَ الدُّنْيَا وَمَا فِيهَا » . ثُمَّ يَقُولُ أَبُو هُرَيْرَةَ وَاقْرَءُوا إِنْ شِئْتُمْ ( وَإِنْ مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ إِلاَّ لَيُؤْمِنَنَّ بِهِ قَبْلَ مَوْتِهِ وَيَوْمَ الْقِيَامَةِ يَكُونُ عَلَيْهِمْ شَهِيدًا )

“Demi jiwaku yang berada di tangan-Nya. SESUNGGUHNYA TELAH DEKAT MASANYA NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM AKAN TURUN DITENGAH-TENGAH KALIAN. Dia akan menjadi Hakim yang adil, dan MENGHANCURKAN SALIB, MEMBUNUH BABI, menghapus jizyah (upeti), harta semakin banyak dan semakin berkah sampai seseorang tidak ada yang menerima harta itu lagi (sebagai sedekah, pen), dan sujud seseorang lebih disukai daripada dunia dan seisinya.” Abu Hurairah lalu mengatakan, “Bacalah jika kalian suka:

وَإِنْ مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ إِلَّا لَيُؤْمِنَنَّ بِهِ قَبْلَ مَوْتِهِ وَيَوْمَ الْقِيَامَةِ يَكُونُ عَلَيْهِمْ شَهِيدًا

“TIDAK ADA SEORANGPUN DARI AHLI KITAB, kecuali AKAN BERIMAN KEPADANYA (ISA) SEBELUM KEMATIANNYA. Dan di hari kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.” (QS. An Nisa’: 159)”

“Menurut Tafsir Ibnu Jarir Ath Thobari, “Mereka seluruhnya akan membenarkan Nabi Isa ketika ia turun ke dunia untuk membunuh Dajjal. Sehingga ketika itu agama hanya ada satu yaitu agama Islam yang lurus, agama Ibrahim.
Abu Malik mengatakan bahwa yang dimaksud adalah ketika Isa bin Maryam turun, yaitu tidak ada satu pun ahli kitab yang tersisa kecuali mereka akan beriman pada Nabi Isa.
Al Hasan mengatakan bahwa maksud ayat ini adalah sebelum kematian Nabi Isa dan -demi Allah- Nabi Isa saat ini masih hidup, berada di sisi Allah. Ketika beliau turun lagi ke bumi, semua pasti akan mengimani beliau.
Qotadah mengatakan maksud ayat ini adalah sebelum kematian Isa dan jika beliau turun ke muka bumi, semua agama akan beriman pada beliau.
Ibnu Zaid mengatakan bahwa ketika Isa bin Maryam turun lagi ke bumi, ia akan membunuh Dajjal. Lalu tidak akan tersisa lagi seorang pun Yahudi kecuali akan beriman padanya.

Firman Allah Ta’ala tentang Nabi Isa Al Masih Putra Maryam;

وَقَوْلِهِمْ إِنَّا قَتَلْنَا الْمَسِيحَ عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ رَسُولَ اللَّهِ وَمَا قَتَلُوهُ وَمَا صَلَبُوهُ وَلَكِنْ شُبِّهَ لَهُمْ وَإِنَّ الَّذِينَ اخْتَلَفُوا فِيهِ لَفِي شَكٍّ مِنْهُ مَا لَهُمْ بِهِ مِنْ عِلْمٍ إِلَّا اتِّبَاعَ الظَّنِّ وَمَا قَتَلُوهُ يَقِينًا (157) بَلْ رَفَعَهُ اللَّهُ إِلَيْهِ وَكَانَ اللَّهُ عَزِيزًا حَكِيمًا (158)

“Dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih Isa putra Maryam, Rasul Allah, PADAHAL MEREKA TIDAK MEMBUNUHNYA dan TIDAK PULA MENYALIBNYA, tetapi YANG MEREKA BUNUH ADALAH ORANG YANG DISERUPAKAN DENGAN ISA bagi mereka. SESUNGGUHNYA ORANG2 YANG BERSELISIH PAHAM TENTANG (PEMBUNUHAN) ISA, BENAR2 DALAM KERAGU-RAGUAN TENTANG YANG DIBUNUH ITU. Mereka TIDAK MEMPUNYAI KEYAKINAN TENTANG SIAPA YANG DIBUNUH ITU, KECUALI MENGIKUTI PERSANGKAAN BELAKA, mereka TIDAK PULA YAKIN BAHWA YANG MEREKA BUNUH ITU ADALAH ISA.
Tetapi (yang sebenarnya), ALLAH TELAH MENGANGKAT ISA kEPADA-NYA. Dan adalah Allah Maha perkasa lagi Maha bijaksana
” (QS. An Nisa’: 157-158)

Allah Ta’ala juga berfirman,
إِذْ قَالَ اللَّهُ يَا عِيسَى إِنِّي مُتَوَفِّيكَ وَرَافِعُكَ إِلَيَّ

“(Ingatlah), ketika Allah berfirman: “Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku.” (QS. Ali Imran: 55)

(Ingatlah), ketika Allah mengatakan, Hai Isa putra Maryam, ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu di waktu Aku menguatkanmu dengan ruhul qudus. Kamu dapat berbicara dengan manusia di waktu masih dalam buaian dan sesudah dewasa… (QS Al Maidah: 110)
Dan dia berbicara dengan manusia dalam buaian dan ketika sudah dewasa dan dia adalah salah seorang di antara orang-orang yang saleh. (QS Ali Imran: 46)

Berkata Isa: “SESUNGGUHNYA AKU INI HAMBA ALLAH, Dia memberiku Alkitab ( INJIL ) dan DIA MENJADIKAN AKU SEORANG NABI,dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) SHALAT dan (menunaikan) ZAKAT selama aku hidup; dan BERBAKTI kepada ibuku, dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka. Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali”. ITULAH ISA PUTERA MARYAM, yang MENGATAKAN PERKATAAN YANG BENAR, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya. TIDAK LAYAK BAGI ALLAH MEMPUNYAI ANAK, MAHA SUCI DIA. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka Dia hanya berkata kepadaNya: “Jadilah”, maka jadilah ia. (QS. Maryam: 30-35)

ALMAHDI adalah dari keturunan Rasul saw, mengenai hadits shahih yg mengatakan bahwa Almahdi adalah NABI ISA PUTRA MARYAM adalah hadits Munqathi’, hadits yg mengatakan Almahdiy adalah dari Keturunan Rasul saw Ashahhu (lebih shahih), (Tafsir Imam Qurtubiy Juz 8 hal 122)

( Al Fathur Robbani Tartib Musnad Ahmad 24 : 85-86 ) Imam Ahmad meriwayatkan dari Jabir bin Abdullah bahwa ia berkata : Telah bersabda Rasulullah Saw. DAJJAL akan keluar pada waktu AGAMA SUDAH TIDAK DIPERHATIKAN dan ILMU AGAMA SUDAH DITINGGALKAN ORANG. Kemudian TURUNLAH NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM , lalu beliau MENYERU PADA WAKTU SAHUR dengan mengatakan, WAHAI MANUSIA !!! APAKAH YANG MENGHALANGI KAMU UNTUK KELUAR MENGHADAPI PEMBOHONG YANG BURUK INI ?! mereka berkata, Ini seorang lelaki bangsa Jin. Lalu mereka keluar, TIBA2 MEREKA JUMPAI NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM, LANTAS DI IQOMATI UNTUK SHOLAT dan orang2 pun berkata kepada beliau, “SILAHKAN ANDA MAJU UNTUK MENJADI IMAM, WAHAI RUH ALLAH, ” Beliau menjawab, HENDAKLAH IMAM KALIAN SAJA YANG MAJU KEDEPAN UNTUK MENGIMAMI SHOLAT. “Ketika NABI ISA PUTRA MARYAM selesai menunaikan SHOLAT SHUBUH, orang2 keluar menemui beliau. KEMUDIAN SANG PEMBOHONG ( DAJJAL ) MELIHAT NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM LANGSUNG MELELEH SEPERTI MELELEHNYA GARAM DALAM AIR. LALU NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM MENUJU KEPADA DAJJAL DAN MEMBUNUHNYA, hingga POHON2 dan BATU2 BERKATA, “WAHAI RUH ALLAH !! INI ADA ORANG YAHUDI !! MAKA TIDAK ADA SEORANG YANG MENGIKUTI DAJJAL MELAINKAN DIBUNUHNYA.

Bila kalian melihat keluarnya PASUKAN MEMBAWA BENDERA HITAM dari KHURASAN, maka datangilah walau dengan merangkak, sungguh dalam pasukan itu TERDAPAT KHALIFATULLAH ALMAHDI”. Hadits ini memenuhi persyaratan Shahih Bukhari dan Muslim. (Mustadrak ‘alaa Shahihain hadits no.8531).

Sabda Rasul saw : “TAK AKAN DATANG HARI KIAMAT, SAMPAI PERMUKAAN BUMI DIKUASAI OLEH SEORANG LELAKI DARI AHLULBAITKU, namanya sama dengan namaku ( MUHAMMAD ) dan nama ayahnya sama dengan nama ayahku ( ABDULLAH ), maka ia memenuhi bumi dengan keadilan dan kemakmuran” (Shahih Ibn Hibban hadits no.6824)

Bila kebangkitan ALmahdiy, maka ia akan menundukkan Qastantiniyyah (Konstantinopel) dan mengalahkan mereka. (Tafsir Imam Attabari juz 1501)

54. Hamzah - 4 October, 2012

Saya yakin Kebenaran Alqur’an dan Hadits….

55. dendi manek - 21 November, 2012

lakukan rapat dulu sebelum perang akhir jaman , biar senjata moderen ada selamanya

56. Muqarrabin al Yamin - 6 March, 2013

Ad Daulatul Islamiyah Melayu
Khilafah Islam Akhir Zaman

Kami mengundang Kaum Mukminin-Mukminat
Dari seluruh Dunia untuk bergabung bersama kami
Menjadi Tentara Islam The Man from The East of Imam Mahdi
as A New World Religion Bangsa Islam Akhir Zaman.

Kami mengundang Anda Menjadi Bagian Bangsa Islam berdasar Aqidah Islam
Bukan Menjadi bagian dari Bangsa-bangsa berdasarkan Daerah

Kunjungi Undangan kami Kehadiran anda kami tunggu di
di http://dimelayu.co.nu

57. Alie - 16 September, 2013

Yakinlah saudaraku wahai kaum muslimin & muslimah di seluruh penjuru muka bumi ini, Sunnatullah tidak lama lagi akan berdiri kokoh,tegak. Janji ALLAH SWT pasti adanya yang di perkuat sabda Nabi & Rasulx, haqqull yakin kaum muslimin, muslimah,Menang karna Maha Kuasa, Maha Perkasa dan Maha segala-galax ALLAH TA’ALA bersama kita.

58. seo marketing specialist - 2 December, 2013

Hello There. I discovered your blog the use of msn. That is an
extremely smartly written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your helpful info.
Thanks for tthe post. I’ll certainly comeback.

59. cottages - 5 January, 2014

Somebody essentially assist to make significantly articles
I would state. That is the first time I frequented your
website page and to this point? I surprised with the research you made to make this particular post amazing.
Fantastic job!

60. Cara memutihkan Kulit Wajah - 20 May, 2014

I just like the helpful information you provide on your articles.
I will bookmark your blog and test again right here regularly.
I’m somewhat certain I will be informed plenty of new stuff right
here! Best of luck for the following!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 54 other followers

%d bloggers like this: