jump to navigation

VCD Islam Harun Yahya

Mohon Maaf yang sebesar-besarnya, mulai hari ini Minggu 14 Juni 2009 dengan beberapa pertimbangan saya tidak lagi bisa membantu menyebarkan VCD karya Harun Yahya seperti sebelumnya, saya tidak ingin dianggap komersial dan tidak ingin merugikan orang lain, karena ada yang mengaku punya hak edar di Indonesia, sementara klo dari tulisan di web resminya kita bebas menyebarluaskan selama tetap mencantumkan http://www.harunyahya.com sebagai sumbernya.

Namun demikian karena telah menjadi tanggungjawab saya untuk berbagi menyebarkan ilmu (tanpa ditutup-tutupi atau dikurangi) maka sebagai gantinya akan saya berikan link URLnya, sehingga teman-teman dapat mendownload sendiri Video-video tersebut, jangan khawatir semua video dalam link tersebut sudah berbahasa indonesia, karena memang dari http:\\www.harunyahya.com telah disiapkan untuk user di indonesia, demikian terima kasih.

berikut alamat URLnya :

http://www.harunyahya.com/indo/indo.m_video_index.php

Demikian…, wassalamu alaikum…,  terima kasih.

Comments»

1. iroel - 5 September, 2006

Penggantian koq mahal Rp. 5.000 aja
Aku pesen semua …..

2. anwar - 5 September, 2006

iya tuch……
aku juga ikut

3. Echost - 6 September, 2006

kok gak di respons ya ?

5000 saja …..laris manis ….

4. hendra kusuma - 7 September, 2006

Mas yang punya web ,
saya juga seorang pencari kesejatian saya sangat tertarik dengan ulasan anda. kebetulan saya juga seorang pengagum makhluk allah bernama syekh siti jenar lepas dari kontroversi atau apapun saja

saya tertarik dengantasawuf dan spiritual . bolehkah saya tahu email anda ?

dimana saya bisa berguru tarekat syekh siti jenar?

jika anda tidak keberatan mohon email saya ke haji.hendra@gmail.com atau berikan email anda

wasalam
hendra kusuma

5. faisal ikram - 7 September, 2006

mahal masih tu 5000…
2000 aja..kan harga cd blanks segitcu….

6. netlog - 9 September, 2006

Semua masukan saya pertimbangkan, untuk biaya penggantian vcd saya maksimal bisa menurunkan menjadi @ Rp. 7.000,- (per keping vcd) dengan syarat biaya kirim ditanggung pemesan, karena maaf, vcd ini saya gandakan di tempat studio komersial dengan label biasa (karena kesibukan saya) andai saya bisa kerjakan sendiri insya allah bisa lebih murah.

Sekali lagi saya minta maaf kalau terlalu lama merespon, sebab dari 1 – 8 sep 2006 yang lalu saya tidak sempat buka web saya, karena harus menunggui istri saya yang habis operasi sesar.

Terima kasih atas masukan2nya

netlog.

yolla fiytria piliang - 21 March, 2011

dmna saya bisa mendapatkan vcd itu dgn langsung tanpa mendwonlod

yolla fiytria piliang - 21 March, 2011

dmna saya bisa mendapatkan vcd itu dgn langsung dan tanpa mendwonlod

karna saya ingin tahu bagaimana bentuk djazal itu

7. Rahmat - 21 November, 2006

Dear all,

Saya ingin tahu apakah Allah menciptakan jin dan manusia dalam satu set,artinya dalam diri kita terdapat keduanya,jin yang membisikan perbuatan maksiat dan manusia yang membisikan perbuatan baik?

Anonim - 20 March, 2012

Dear Rahmat yang baik,

Saya akan menggunakan bahasa universal saja supaya Anda tidak kuatir atau merasa terikat dengan suatu sumber manusiawi. Begitu juga nama saya, cukup saya sebut anonim.

Allah menciptakan manusia sempurna adanya, dan menyerupai sifat-sifat Allah sendiri. Artinya, pada saat manusia diciptakan oleh Allah, manusia itu memiliki kecenderungan moral ke arah yang baik menurut standar moral Allah. Tentunya sebagai karya ciptaan Allah, manusia tetap memiliki keterbatasan sekaligus kebebasan memilih. Di situlah letaknya keagungan kasih dan hikmat Allah.

‘Memiliki keterbatasan’, artinya manusia tidak setara dengan Allah sang Pencipta dalam arti bahwa sepatutnya manusia itu selalu tunduk kepada Allah dan kehendakNya. Keterbatasn manusia pada awalnya tidak berarti bahwa manusia diciptakan dalam kondisi serba tidak mampu untuk melakukan yang baik dan benar di mata Allah.
‘Memiliki kebebasan memilih’, artinya manusia diberi oleh Allah kedudukan yang terhomat dan mulia untuk memilih yang baik atau buruk tanpa paksaan. Dengan demikian manusia diharapkan memilih yang baik dalam arti menaati Allah atas dasar kasih yang dikembangkan secara pribadi. Jadi diharapkan akan tercipta hubungan pribadi yang terus berkembang secara harmonis antara manusia dan Allah sebagai sang Pencipta, sumber kehidupan manusia.

Nah, mengapa di dalam sejarah manusia yang kita juga alami sendiri dalam kehidupan kita, ternyata ada hal-hal yang buruk? Sehingga muncullah pertanyaan seperti yang Anda ajukan? Saya senang melanjutkan perbincangan kita ini pada kesempatan lain.
Dear Rahmat yang baik, saya selalu terbuka bila Anda ingin melanjutkan perbincangan ini.
Hormat saya,
Anonim

8. d-keisha - 15 January, 2007

Terima kasih atas masukannya, sungguh berharga sekali buat saya. Saya juga seperti anda yang berusaha untuk mencari kebenaran sejati tetapi tidak terlepas dari Al-Qur’an dan Al-Hadist. Kalau boleh tahu, apakah anda mempunyai artikel tentang perkawinan, khususnya tentang hukum-hukumnya mengenai perkawinan yang terjadi karena “kecelakaan”. mohon bantuan dari anda dan juga teman-teman yang mengetahui tentang permasalahan tersebut.

9. advent - 11 April, 2007

saya ingin pesan semuanya (30) vcd haun yahya , bagaimana caranya , tolong informasinya yang jelas ke email saya advent_dv@yahoo.co.id

tempat saya di luar pulau jawa (katim)_balikapan.

10. th - 28 May, 2007

Kalo saya sih pinginnya gratis gitu, itung2 amal kali.
insyaallah ilmu yang diberikan akan berkah.

11. EPI - 31 May, 2007

Mas…
makasih untuk informasi dan web nya,
Mas apa pegangan supaya saya bisa “pulang” dengan selamat?

12. netlog - 1 June, 2007

Mohon maaf, untuk saat ini belum bisa gratis karena kondisi saya, insya ALLAH kedepan bila saya sudah mampu untuk itu saya janji akan saya gratiskan. Mohon do’a dari teman-teman supaya usaha saya mencari rizki ALLAH mendapat jalan yang tepat dan barokah amiiin….

13. alvin F Z - 1 August, 2007

saya mohon di beritahu e-mail anda, agar saya dapat dengan mudah bila membutuhkan sesuatu yang bekaitan dengan karya Harun yahya.

email saya : petani.desa@yahoo.com (netlog)

14. RAHMAT.S - 1 August, 2007

BERITA BESAR UNTUK SELURUH UMAT

Atas nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Keselamatan, kerahmatan dan keberkahan semoga tercurah atas saudara sekalian.

Segala puji tertentu hanya kepada Allah, Tuhan Seru Sekalian Alam.
Kesejahtraan dan keselamatan selalu tetap kepada Muhammad Utusan Allah dan Keluarganya, para Sahabatnya, pengikut – pengikutnya serta orang – orang yang berjuang bersamanya sampai saat yang akhir.

Wahai saudara – saudaraku yang membaca tulisan ini !

Ketahuilah olehmu, bahwa sesungguhnya di dalam penciptaan langit dan bumi dan pergantian siang dan malam itu menjadi pelajaran bagi orang – orang yang berakal, marilah kita lihat keadaan negeri kita khususnya indonesia dan dunia umumnya yang kacau balau, hiruk pikuk, kerusuhan dan bencana alam terjadi dimana – mana yang menelan ratusan, ribuan bahkan jutaan korban jiwa dan harta. Ini seharusnya menjadi pelajaran bagi orang – orang yang mau berpikir, ada apa sebenarnya yang terjadi di negri kita atuapun dunia ini ?

Wahai saudara – saudaraku !.

kembalilah kepada Allah, ikutilah apa yang dfiturunkan Allah, karna Dialah pencipta dan pengatur alam semesta.

Allah ber_Firman :
“ tidaklah Tuhanmu menghancurkan negeri sehingga Dia membangkitkan di ibukota negeri itu seorang Utusan yang membacakan ayat – ayat kami kepada mereka,…….
( QS : 28;59 )

Berarti berdasarkan Firman Allah tersebut, semua peristiwa yang terjadi di negeri kita, khususnya indonesia dan dunia umumnya. Dimulai dari gempa bumi, tsunami, tanah longsor, banjir dimana – mana , angin putting beliung, kemarau yang berkepanjangan dan banyak lagi bencana yang lain .. itu semua hanya menunjukan sebuah isyarat atau tanda. Disinilah jawabnya :

“ PEMIMPIN AKHIR ZAMAN TELAH DATANG “

Wahai saudara – saudaraku.. !

ketahuilah .. sesungguhnya langit dan bumi kepunyaan Allah, Agama ini juga milik Allah, maka kalau anda meyakini Allah itu ada, pasti Allah jualah yang akan mendatangkan Utusannya( kholifah ) dengan petunjuk dan aturan yang benar ( Al qur’an ) untuk memenangkannya dan mengalahkan seluruh aturan yang ada.
Sesungguhnya Allah itu Maha Berkuasa atas segala sesuatu dan sudah pasti Allah juga berkuasa untuk membangkitkan kholifahNya ( wakilNya ) untuk kesekian kalinya, yang menegakkan keadilan dan menebarkan keselamatan kembali didunia ini.

Pemimpin yang dapat menegakkan kebenaran dan keadilan bukanlah pemimpin yang kamu pilih dengan suara lantangmu karena berdasarkan hawa nafsumu atau keinginanmu. Akan tetapi pemimpin yang dapat menegakan kebenaran dan keadilan adalah pemimpin yang di pilih oleh Allah, karena sebenarnya keadilan dan kebenaran adalah Allah itu sendiri, maka untuk menegakan keadilan dan kebenaran, Allah pasti mendatangkan KholifahNya di muka bumi ini yang dia itu manusia biasa juga seperti kita yang memerlukan makan, minum dll.

DENGAN INI KAMI MENYATAKAN KEPADA DUNIA ATAS NAMA ALLAH YANG MAHA ESA.

Bahwa pemimpin Akhir Zaman telah datang…. Kami telah berjumpa dengannya dan telah berjanji setia kepadanya untuk berjuang bersamanya menegakkan kebenaran dan keadilan serta menebarkan keselamatan kepada setiap umat.
Secara jahir dia bernama “ AL – MUKARROM MUHAMMAD ZUBIR AMIR BIN AMIR ABDULLAH AL KHOLIDI JUM’AT AL – JABIR “

Wahai saudara – saudaraku.. !

Jadilah penolong – penolongnya untuk Allah .. terimalah dia dan percayalah kepadanya, siapapun anda . dimanapun anda, dan apapun golongan anda marilah kita bersatu merapatkan serta meluruskan barisan dibelakang pemimpin yang di datangkan Allah, percayalah .. Tuhanku dan Tuhan kalian adalah Tuhan yang Satu. Pemimpin yang didatangkan Allah akan mendidikmu dan menyelamatkanmu didunia dan akhirat.
Demikianlah pernyataan berita besar ini disampaikn kepada seluruh umat, semoga bagi saudara yang telah percaya dapat membantu perjuangannya . dan datanglah kepadanya sebagai tanda anda telah percaya kepada yang telah lalu dalam menegakkan agama Allah dengan Qur’an.

Keselamatan , kerahmatan dan keberkahan semoga tercurah atas saudara sekalian.

HIMPUNAN PEMUDA SINAR SYAHID – INDONESIA
( HIMPASS – INDONESIA )
DPP DEPARTEMEN DAKWAH

SEKRETARIS KETUA

M. EKO.HARIYANTO .S.T M. RAHMAT SYAWAL.LBS

* Ketika datang kebenaran maka hancurlah kebatilan *

sekretariat : Mesjid Al Jihad. jl. Beringin pasar VII Gg. Elang. Tembung. Medan Sumatra Utara
HP. 08153088242 – 081375049479

SATTARIAH SYAHID

DIALAH AL MAHDI

Angga - 10 November, 2009

Astaghfirullahi Wawlahuallam……..Saudaraku, Allah Subhana Wa Ta’ala pasti memberikan yang terbaik kepada Umat Nabi Muhammad S.A.W. saya pribadi kurang ‘paham’ dengan apa yang saudara2 sampaikan mengenai Imam Mahdi karena Beliau merupakan keturunan Rasulullah dan akan keluar setelah munculnya Dajjal, dimana kerusakan akidah serta hilangnya keimanan manusia kepada Allah sudah hampir pada puncaknya. sedangkan Umat Rasulullah untuk kondisi sekarang masih banyak yang menjalankan syariat2 Beliau. Maafkan saya………; Moslem Power

jibril - 12 November, 2011

Astagfirullah.. Saudaraku se iman.. tidaklah baik bagi kita umat muslim, mentakwail Al qur’an tanpa pengetahuan, apalagi memenggal atau “memelintir” ayatnya, sehingga menjadi salah dalam memahaminya..
Seperti contoh ayat yang Saudara kutip :
“tidaklah Tuhanmu menghancurkan negeri sehingga Dia membangkitkan di ibukota negeri itu seorang Utusan yang membacakan ayat – ayat kami kepada mereka, … ….
(QS: 28; 59)”
yang benar dan lengkapnya adalah:
“Dan tidak adalah Tuhanmu membinasakan kota-kota, sebelum Dia mengutus di ibukota itu seorang rasul yang membacakan ayat-ayat Kami kepada mereka; dan tidak pernah (pula) Kami membinasakan kota-kota; kecuali penduduknya dalam keadaan melakukan kezaliman.
(QS: 28; 59)”
kata “sebelum” yang seharusnya bersifat Past tense, Saudara ubah menjadi “sehingga” yang bersifat present atau future tense, dengan kata lain (QS: 28; 59) mengandung makna bahwa Allah ketika “membinasakan” suatu kaum, akan selalu diawali dengan mengutus seorang utusan untuk memberikan pengajaran dan peringatan yang kemudian mereka atau “kaum ” tersebut ingkarkan dengan tetap melakukan kezaliman.. bukan “dibinasakan/diazab” dulu oleh Allah SWT baru kemudian datang “utusanNya” untuk memerikan peringatan..
Wawlahu a’lam. dan maafkan saya Saudaraku jika ada kata-kata saya yang tidak berkenan. wassalam

Ali Romodhan R - 8 January, 2012

wahai sdr2ku sekalian selama anda tidak meyakini anda adalah seorang kholifatulfilard, selama itu dunia tidak akan sembrono
siapa yang kita tunggu ! hanya sebatas berita, sementara dunia semakin kacau.

15. ida - 29 October, 2007

Ass. Wr. wb.
Saya mau pesan VCD mengenai hari kiamat, paling lambat hari
rabu sudah diterima. Ada tugas dari sekolahan anakku.
Tolong pak dibantu, bagaimana caranya, terima kasih.

16. R. N. F. Sulaeman - 5 December, 2007

Betulkah adanya Syarif Hidayatullah lahir di Sumatera Utara? Siapakah sebenarnya nama daripada Bapak dan Ibunya? Apakah dia mempunyai Saudara kandung? Bagaimanakah beliau itu diangkat menjadi Raja di sebuah wilayah dan memerintah pada sebuah kerajaan Caruban hingga berdiri dan hancurnya Banten?

Bisakah Anda ceritakan lebih lanjut? Semoga semakin menarik hati saya. Terima kasih.

17. Suatmaji - 21 December, 2007

Proteksi-Copy Video-CD dan CD-Software Tanpa-Error. Jasa Proteksi-Copy Video-CD dan CD-Software. Anda boleh download dan burn File-Image ini ke CD kosong untuk mencoba teknologi proteksi-copy kami.

18. Seiman dan Seperjuangan - 19 May, 2008

Assalam…

Duhai saudaraku,
Tulisanmu sangat bagus, kutipan2mu juga sangat mempesona semua pembaca. Akan tetapi, tahukan kau saudaraku, mengapa Syeh Siti Jenar dihukum pancung oleh para wali yang lebih alim dan sholeh dan bisa menyimpan rahasia ilmu hakikat yang mereka miliki?

Tahukah kau saudaraku, Al Hallaj dan Ibnu Arabi al Hatimi, mereka juga senasip dengan Syeh Siti Jenar. Padahal yang memutuskan memberikan hukuman pancung kepada mereka adalah guru spiritual mereka. Kenapa anda begitu buta menjadikan Syeh Siti Jenar pembimbing Anda dalam bersuluk kepal Allahi?

Semoga Allah Menunjukkan jalan yang Haq kepada Anda, Saya, juga smua, amien…

Wassalam..

lintang joar - 15 June, 2010

AJARAN YANG SUCI ADALAH AJARAN YANG TERLEPAS DARI POLITIK DUNIA

19. netlog - 22 May, 2008

Assalamu alaikum wr. wb.

Saudaraku Seiman dan Seperjuangan (19 Mar 2008)

Mohon maaf saudaraku, anda telah keliru jika begitu, bagian mana dari kutipan atau tulisan saya yang mengatakan bahwa syekh siti jenar adalah pembimbingku?

Mohon lebih dicermati lagi agar tidak terjadi sakwasangka yang keliru, berulang kali saya menegaskan agar saudara-saudaraku lebih teliti dan lebih netral dalam mebaca kutipan2 dan tulisan di blog ini, saya yakin jika dengan kejernihan hati dan tidak didasari emosi, INSYA ALLAH akan kalian temukan makna ISLAM yang murni dan sejati dari tulisan2 dan kutipan2 di blog ini.

Yang saya tulis dibagian Tentang Ku adalah “SYEKH SITI JENAR adalah sosok yang membuatku menemukan keimanan…”, pada kalimat ini mohon dicermati lagi, apakah sudah pasti jika SYEKH SITI JENAR adalah tokoh sentral yang membuatku menemukan keimanan, secara otomatis saya mengikuti ajarannya? jawabannya bisa iya bisa tidak.

Dan yang saya jalani sekarang bukan ajaran SYEKH SITI JENAR, bukan ajaran AHLUSSUNNAH WAL JAMAAH, atau ajaran dan aliran apapun,

Aku jalani islam yang murni, yang tidak dipecah oleh aliran, yang tidak dipecah oleh imam, yang tidak dipecah oleh pemahaman, yang tidak dipecah oleh partai politik, yang tidak dipecah oleh kepentingan sesaat, dan tidak dipecah oleh tingkatan iman.

ISLAMKU ADALAH AL QUR’AN & HADIST

Wassalamu alaikum wr. wb.

Netlog

lintang joar - 15 June, 2010

JUSTRU anda masih jauh dri islam murni.anda masih pd LEVEL mengenal TUHAN tp belum pd MENYATAKAN KEBERADAAN TUHAN,

20. Rife Yuriano - 29 May, 2008

Assalamulaiukum Wr. Wb.

Selain Harun Yahya ada yang lain ngak untuk VCD yang islami?

21. why - 14 June, 2008

Hi Netlog,

Nice article you have here in your blog, i just wonder if you could answer my question, i have this question stuck for a long time in my head and i havent have the satifiying answer, one day when i was travelling for training in india, one chinese-cantonesse guy asked me why Indonesia is the biggest population of Moslem ? I cant answer the question properly, since you seems to exploring much about javanesse islam, so maybe you can give me your opinions or shed me some light regarding the islamization in java island or javanesse, because islamization in java has a big role in creating de facto of a future indonesia becoming country with most moslem population in the world and that the fact also javanesse is the second biggest moslem race after arabs.

I know wali songo, have the major role in spreading islam through the island and establishing first islam kingdom in demak. but
When exactly islam came to java island ?
How is islam being recognized and how islam spreading through java How people convert from Hindi-Budha to Islam ? is it gradually or massively convert?

Since in this global world islam now become sensitive issue for some people/nation out there, we need to provide clarification and correct explanation.

sorry for the complexity and thanks for your explanation.

Wassalam,
Why

Adrianto Wahyu W - 10 September, 2011

can i know your FB? i want to train my english with you…. this is my FB, adrianto wahyu wibowo….

22. CEP HILMY - 19 June, 2008

FANTASTIC!

23. Lulus Puji Utama - 18 July, 2008

Tulisan yang luar biasa…. Terima kasih wahai saudaraku…
Alloh SWT yang akan membalas kebaikanmu…

24. HENDRA FAIZAL - 12 August, 2008

JAGAN MAHAL -MAHAL YA MASSSSSS… AKU KAN ANAK KOSSSS…

25. adit - 25 August, 2008

assalamualaikum

26. Lucky Salsabillah - 30 August, 2008

Assalamualaikum…..kami mo beli VCd yang ditawarkan tapi gimana kami bisa yakin kalau nanti vcd yang kami beli bisa kami terima setelah uang kami transfer

27. nida - 5 September, 2008

kami mempunyai perpustakaan untuk anak asuh tapi kami belum banyak mempunyai koleksi buku,apabila anda ingin menyalurkan sebagian buku2 islam atau vcd islami anda bisa menghubungi saya 02195354438 atau ke e-mail saya.
terima kasih (atas nama nida )

28. rahmat ahyani - 8 September, 2008

terima kasih atas wacana yang anda berikan, beraneka ragam warna manusia menyimpulkan… hanya suara hati yang sama warnanya.

29. M.HABIB ASROR - 18 September, 2008

WAHAI ORANG ORANG YANG BERIMAN JANGAN KALIAN PERCAYA PADA RAHMAT.S. SESUNGGUHNYA DIA TELAH TERSESAT DARI JALAN YANG LURUS. INGAT DON`T BELIEVE HIM .BECAUSE HE IS ENEMIE OF ALLAH AND MOSLEM PEOPLE

lintang joar - 15 June, 2010

biar orang bicara ini sesat.tp aq lebih percaya ucapan TUHAN

30. WAHYU CHANDRA WIBOWO - 18 September, 2008

TERIMA KASIH KEPADA SAUDARA M.HABIB ASROR KARENA TELAH MEMBERITAHU SAYA .MUDAH2AN ITU DAPAT MENINGKATKAN IMAN SAYA .SAYA PUNYA SATU PESAN LAGI,I LOVE U VERY MUCHHHHHHHHHHHHHH NUNIK.SEMOGA KAU MEMBACANYA

31. YUSUF EKO SAPUTRO - 19 September, 2008

terima kasih kepada harun yahya atas sarannya.I LOVE U SO MUCH MY MINA,LINA,LIA

32. WAIDA - 24 October, 2008

Assalamualaikum Wr.Wb
Alhamdulillah . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Saya sangat senang atas pemberitahuan anda kepada kami
Semoga ALLAH SWT membalas kebaikan anda dengan berjuta pahala
Dan menurut saya anda masih sayang sama saudara2 yang lain sehingga anda memberikan informasi yang sangat penting ini kepada kami. sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya
Assalamualaikum

33. asy-syukur - 23 November, 2008

salam kenal

34. Mazadjie - 24 November, 2008

Pantang Mundur Netlog, ….
keyaqinan memang harus diperjuangkan, melalui pembuktian rasa yang terbimbing, semoga tekanan opini yang kita terima justru membuat kita semakin giat mencari dan memperoleh kepahaman yg lebih mantab.
Kalo saya menangkapnya, para wali sedang mengajari kita dengan caranya yang khas dan unik, tidaklah mungkin para wali mengajarkan kita pada suatu pertentangan, jangan jangan hanya karena distorsi pemahaman sehingga minim pengetahuan yang kita dapatkan, akhirnya generasi kita hanya memahami pertentangannya, tidak memahami arti dan makna sebenarnya dibalik cerita dan kisah Siti Jenar. dan jangan jangan kisah Siti Jenar hanya merupakan TAJASUDIL MAKNA (Pelajaran yang disampaikan dalam bentuk cerita),
Misal : Kisah Sunan Kalijaga, disuruh menjaga tongkat dipinggir sungai bertahun tahun sampai berlumut, apakah itu bisa diterima nalar dan sesuai syariat ..?
bukankah islam mengajarkan tentang puasa bahwa “makanlah saur diakhir waktu dan berbuka di awal waktu” ini menunjukan bahwa puasa siang malam tidak ada dasarnya apalagi sampe bertahun berlumut. –> ternyata dibalik kisah itu ada makna yang sangat dalam dan luas sekali,dan bukan hanya yang sekedar tampak saja. kalo hanya sekedar yang tampak, maka kisah itu hanya akan menjadi legenda saja tanpa ada manfaat yang bisa kita ambil.

Wuallahualam biassawwab…

mas Netlog, salut atas tulisan tulisan anda
Boleh ga saya mengutip sebagian tulisan anda, dengan tetap memuat asalnya koq ?
Terimakasih

netlog - 6 December, 2008

Silahkan dikutip mas, bahkan tanpa mencantumkan asal tulisan saya lebih seneng

35. Mazadjie - 21 December, 2008

Wahai saudaraku, sedikit banyak engkau telah menambah barisan inspirasiku
Terimakasih atas keikhlasanmu, semoga menjadi amal shaleh yang diterima olehNYA, dan menjadikan amal tanpa putus sebagai berkat atas rahmatmu dariNYA
Namun tanpa mengurangi rasa ikhlasmu, dan demi menjaga etika menuntut ilmu, sepantasnyalah aku tetap menghargai jerihpayah usahamu
semoga kita senantiasa dalam petunjuk dan sinaran cahayaNYA
jazakumullah
salam

36. Mazadjie - 21 December, 2008

Sehubungan dengan komentar no 18 dari saudaraku seiman seperjuangan…
Sungguh mulia atas niatmu mengingatkan saudaraku netlog dan mungkin saudara saudaraku laiinya disini.
Oleh karena itu tanpa mengurangi rasa hormat sesama penuntut ilmu, aku hanya ingin berusaha mencari mutiara terpendam dari untaian hujatan yang selama ini sering aku mendengarnya.
Mungkin ini bagian dari sisi persamaan yang kurasakan dari netlog, mari kita coba renungkan komentar dari sunan bonang terhadap SSJ ketika ditanya muridnya, beliau menjawab “SSJ kufur bagi manusia tapi mukmin bagi ALLAH”
bukankah ini suatu isyarat agar kita tidak keburu buru menjustifikasi. apalagi hanya berdasarkan pada (maaf) refferensi yang bisa bisa malah membuat kita terjebak pada nalar subyektifitas. Yang mana kalo kita mau selami lebih dalam melalui Cahaya (Nurani) terdalam yang telah tertancap sejak dalam kandungan, mungkin bisa lain hasilnya..
mohon maaf atas kekhilafan yang terkandung dalam kalimat kalimat diatas, semoga menambah ukhuwah di dalam perjuangan hati.

salam

37. Rismadi - 16 January, 2009

Assalamualiakum….
Saya ingin koleksi semua judul VCD harun yahya, bagaimna mekanisme pembayarannya terus kalo bisa langsung dipakektkan harganya (sudah termasuk ongkos kirim)

Saya tinggal di aceh….

38. criwill - 25 January, 2009

setelah saya baca postingan syech siti jenar.sungguh mengherankan.
jika anda perpendapat seperti itu apa buktinya.?petilasan syech siti jenar ada d gunung lawu jateng.silahkan anda buktikan. kitab jawa yg mencakup walisongo .syech siti jenar ilmu pengobatan smuanya bersumber dr AL-QURAN hanya d kemas dlm adat jawa. smuanya masih ada d jawa. hanya orang2 tertentu yg bs melihat atas ijin ALLAH swt. krn klo orang awam membacanya bs salah tafsir & sesat.islam tingkat tinggi yg bs mempelajarinya:::ingat agama bukan untuk d perdebatkan::::

39. Cinta ALlah - 26 January, 2009

sahabatku… berbanggalah mengatakan “aku mengikuti ajaran Syekh Siti Jenar”… jangan takut pula mengatakan ” Ana Al Haq”… apa lagi hanya menulis Syekh Siti Jenar sosok yang membuatku menemukan keimanan…… semua itu benar… dan hanya bisa di pahami oleh yang pernah ngalami…… bagi yang belum sampai pemahaman nya memang akan membuatnya mumet…… bahkan gila… gila karena sibuk menyalahkan orang lain…. padahal dirinya sendiri saja belum tahu….
jangan di ributkan…. nanti pada saat semua orang juga akan mencari Allah, mencari jalan pulang… karena semua pasti rindu tempat asal…. Allah itu sendiri tempat asal kita semua…
terserah mau lewat jalan mana……. Rumi mengatakan jalan menuju Allah sebanyak nafas ini…..

Ali Romodhan R - 8 January, 2012

akhilkarim, kebenaran adalah sifat yang pasti harus dimiliki, sumber kebenaran itu adalah al-qur’an dan hadist saw, selama itu tidak keluar dari pimpinan itu, tidaklah di ragukan kebenarannya..semoga tetap istiqomah.

40. Ahmad Kadafi - 29 January, 2009

assalamu’alaikum
saudaraku semua vcd harun yahya apakah sudah didubbling ke bahasa indonesia seperti yang dijual2 dipasaran?
demikian pertanyaanku, terima kasih.
Sungguh Allah selalu bersama kita.
wassalamu’alaikum

41. Kang Badruns7 - 10 February, 2009

Assalamu ‘Alaikum Wr. Wb.
Pertama saya ucapkan salam kenal, ke dua saya ucapkan trimakasih atas semua kajian yang ada semoga dapat menambah keluasan pengetahuan bagi saya dalam mengkaji ilmu-ilmu yang haq. selanjutnya saya mohon ijin untuk meng copy paste kajian yang ada di blog anda, guna untuk kajian saya lebih dalam lagi, dan agar dapat saya tularkan kepada teman-teman yang membutuhkan. kirannya cukup,kkurang lebihjya mohon maaf sukron lak ahirul kalam
wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.

42. esa - 17 February, 2009

numpang menulis, insyaAllah sering aku kunjungi untuk kubaca.trims

43. bingungslalu - 23 February, 2009

as.wr.wb.
Bagus kang(saya sunda) tulisannya..insya Allah memberi inspirasi kepada saya yg sangat awam dan saudara2 seiman lainnya….semoga saya dan seluruh muslim di jagad ini dapat menikmati luasnya lapisan2 syurga…..Amien, wassalam.
Kang..kalo ga sibuk email saya..saya seorang yg butuh bimbingan dlm mendalami islam.terima kasih.

44. Mashabe WS. - 14 March, 2009

As.wr.wb,
Menggembirakan membaca tulisan diatas , cerdas , tangkas dan semrawut (?) , saya cuma numpang lewat , kata Alllah iman itu atas izin Alllah , demikian juga Islam yang kafah dibebaskan Allah dari tipu daya syaiton , namun sayang semakin hari semakin banyak syetan gentayangan mbaca Qur’an da’wah dimana mana , ada lagi yang ngaku pemimpin akhir zaman….. emang zaman siapa sekarang … sampai kiamat al Qur’an gak berubah , pemimpinya ya Alllah sendirian AHAD , teladani rasulullah …tinggalkan pemimpin yang menghitung firgah karean ia pasti salah satunya dari yang berbelah diri ….umat Muhammad satu , pemimpinnya satu , waspada bahaya latent dari syaiton ,iblis dan dajal.

lintang joar - 15 June, 2010

jgn takut bagi pencari kesejatian diri,ucapan di atas hanya ucapan ustad yg takut di tinggalin santrinya,karena ustad trsbut nggak ngerti tentang makna ketuhanan,apa itu manunggal dan lain sbgnya,mereka cuman pake kacamata KUDA quran dan hadis yang jg di tulis manusia.INGAT semua manusia yang di DUNIA adalah wakil TUHAN untuk mengelola dunia ini,,tidk untuk d rusak.jangan pernah menilai orang lain karna itu akan menjebak kamu pada dendam,syirik,iri,dengki bahkan fitnah,penuhi ilmumu jangan pernah melihat itu dari siapa yang mengajarkan,tapi lebih pd apa yg di ajarkan.yang tentunya menuju kebaikan.tinggalkan sifat fanatic karena itu hanya akan membatasimu,apa lg tentang KETUHANAN.bukankah kuasa tuhan tdklah terbatas.KENALI DIRIMU MAKA KAU AKAN KENAL TUHANMU.

45. haryanto yogya cell depok - 30 May, 2009

Seingatku,seumurku sampai saat ini 40thn,blm pernah aku mdpkan pelajaran atau bacaan spti ini.terima kasih penulis.saya akn simak dulu tulisan anda dg detil karna saya sangat2 tertarik.smg akan membawa perubahan ke arah yg lbh baik pada sisa hdku.amin.smg anda penulis atau siapa saja berkenan terus membagi ilmu kpd spt saya.wassalamu’alaikum ww

46. ilham - 5 August, 2009

nah trus kl djajal datang ap yg harus kita lakukan

47. TyAez - 21 October, 2009

sya MSH KlZ 2 MAN PcItAN TpI SyA IngIn TaU LbiH DlM TEnYnG TNDa@ HRi KIAMaT…..
SyA MRsa BuMi Qt sUdaH MUlAi RAPUH,……
BnYaK ORaNg2 Yg SdAh MlAi MlUpKaN AjAraN2 aLLah….

48. sulset - 26 October, 2009

bravo sheh siti jenar

49. sulset - 26 October, 2009

saya bisa merasakan yang sheh siti jenar dapat kan.

50. andi's - 26 August, 2010

kalau saya ingin pesan semaunya berapa harganya??

51. Ahmad muchlas - 5 January, 2011

buat saudara saudara aku mohon bimbingannya kepada ku karna aku dengan usia yang sangat muda membutuhkan banyak pengetahuan tentang gimana cara untuk menuju kepada tuhan jadi saya mohon saran-sarannya bisa kepada e-mail: muchlaz_khan@yahoo.co.id atau kepada facebook saya (ahmad muchlas)

trims.

52. DAJALL - 1 May, 2011

kok jadi lahan adu argument ……. semuanya salah nggak ada yang bener kalo nggak sama ama pendapat alloh dan muhammad saw…dasar WAHABI….sifatnya dah pada mirip dajjal,,merasa paling benar pendapatnya..lalu semua orang harus mengikuti dan percaya sama pendapat dan apa yang kalian ikuti,,,yang boleh di ikuti cuman 2..alloh dan rosulnya(muhammad saw)nggak ada yang lain,,klo ad yang lain cmn bikin berantem,,,TOOOLOOOOOOOOOOOOOLLLLL

53. muhtadi - 16 November, 2011

thx mas atas ilmu yg engkau berikan semoga ALLAH SWT membalas kebaikan mu

54. ruhulawil - 12 December, 2011

Hargai pendapat masing 2…Just Saran

55. Ali Romodhan R - 8 January, 2012

tuntunan adalah al-qur’an dan hadits saw, al-qur’an menghargai perbedaan oleh sebab itu mari bersatu dalam perbedaan.(Rahmat)

56. Supriadi Mbah Lawe - 3 February, 2013

Alangkah indahnya bila ilmu itu berada didepan pandanganku didekat telingaku dan didalam rasa selalu menerjemahkan………..

57. Revi Muhammad - 24 June, 2013

no coment..
by. Revi Muhammad!

58. sasori - 16 July, 2014

info…. siti jenar maqomnya lbh tinggi dari 9 wali


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 54 other followers

%d bloggers like this: