jump to navigation

RAMALAN NOSTRADAMUS 9 October, 2008

Posted by netlog in Hari Akhir dari berbagai Literatur.
trackback

Ramalan Nostradamus

Selain dari keterangan semua agama besar, di dunia ini terdapat pula sekumpulan peramal yang terkenal di dunia yang turut meramalkan kedatangan Imam Mahdi atau seorang pemimpin yang bertaraf dunia, yang akan turun untuk menjalankan pemerintahan yang sangat adil pada zaman ini, pada abad ini, kurun ini dan abad ini.

Memang meramal sesuatu ramalan adalah sesuatu yang buruk, dapat mempengaruhi akidah dan keyakinan kita.

Akan tetapi ramalan yang isinya sesuai dengan isi hadits-hadits, berita-berita dari para sahabat r.a, kasyaf para wali dan firasat para mukmin tidak salah jika disebutkan karena keterangan mereka ini sebenarnya membantu menjelaskan lagi maksud hadits-hadits, dalil-dalil, kasyaf-kasyaf dan firasat-firasat itu.

Sebagian mereka ini adalah peramal semata, sedangkan sebagian lagi adalah orang-orang besar dari agama masing-masing, yang telah mencapai taraf kasyaf pula (menurut pandangan agama mereka).

Diantara peramal yang amat terkenal pada hari ini adalah Michel de Nostredame atau Nostradamus, suatu nama yang hampir sudah tidak perlu diperkenalkan lagi, kerana sudah begitu terkenalnya. Ramalan-ramalannya sudah umum tersebar dan bukan sedikit pula yang sudah menjadi kenyataan. Diantara ramalannya yang sangat menggoncangkan dunia Barat ialah bahwa seorang pemimpin baru bertaraf dunia akan muncul, Islam akan kembali menguasai dunia pada abad baru ini, dan seterusnya memerangi Kristian–Eropa.

Ramalannya bahwa seorang pemimpin baru beragama Islam akan muncul dan seterusnya menguasai seluruh dunia adalah berdasarkan ramalan beliau seperti berikut :

In the year 1999 and seven months
from the sky will come the great King of Terror.
He will bring back to life the King of the Mongols;
Before and after, war reigns.

Pada tahun 1999, bulan tujuh
dari langit akan turun seorang Raja Agung.
Dia akan menghidupkan kembali Khalifah
sejak itu dan seterusnya, perang meletus.

Tempat muncul pemimpin tersebut adalah di sebuah negara di sebelah Timur bukan di negara Arab atau di sebelah Barat, berdasarkan ramalan berikut:

From the three water signs (seas) will be born a man
Who will celebrate Thursday as his feast day
His renown, praise, reign, and power will grow
On land and sea, bringing trouble to the East

Dari pertemuan tiga laut, akan lahir seorang lelaki
Yang merayakan hari Kamis
Namanya, kemuliaan, jajahan dan kuasanya naik
Di darat dan laut, menggoncangkan seluruh Timur.

Pemimpin tersebut akan memimpin pasukannya yang besar untuk menyerang dan menaklukan Eropa, dan dibantu oleh seluruh umat Islam.


One who the infernal gods of Hannibal
Will cause to be reborn, terror of all mankind
Never more horror nors the newspapers tell of worse in the past
Then will come to the Romans through Babel (Iraq)

Dialah dewa pembunuh manusia
Membangkitkan ketakutan kepada manusia
Tidak terbayangkan sebelumnya kengerian ini
Kemudian mendatangi Barat melalui Iraq.

Pemimpin tersebut memerangi, mengalahkan dan memasuki Eropa dengan memakai sorban biru, membawa hukum-hukum Islam untuk diamalkan seluruh penduduk Eropa, dan peristiwa besar inilah yang amat menakutkan setiap hati pemimpin Kristian dan Yahudi.

This King will enter Europe wearing a blue turban,
He is one that shall cause the infernal gods of Hannibal to live again
He will be the terror of mankind
Never more horror

Raja ini memasuki Eropa memakai sorban biru
Dia menjadi dewa pembunuh seluruh manusia
Dia menakutkan bagi seluruh manusia (si kafir)
Tiada lagi yang lebih menakutkan.

Seorang Santri Wali Songo yang amat terkenal di Pulau Jawa, Sabdopalon, turut menyebutkan bahwa Imam Mahdi akan dibaiat oleh sembilan tokoh Wali Ghausul Alam yang diketuai oleh seseorang dari Malaysia yang disebutkan sebagai Syeikh Malaya. Beliau menyebutkan bahwa, “Imam Mahdi datang dengan pakaian serba putih dibantu oleh Rijalu’llah Ghaib atau juga disebut Wali Ghosul’alam sembilan yang di antaranya adalah Syech Malaya yang turun dari tanah Arab.”


Sunan Gunung Jati turut membuat ramalan berdasarkan kasyaf dari Allah bahwa kebangkitan Islam kali kedua ini akan dipimpin oleh seorang tokoh yang memakai sorban. Dia dikatakan amat berpegang teguh pada sorban kanjeng (ekor sorban) Nabi Muhammad s.a.w. Yang dimaksudkan dengan sorban kanjeng itu adalah pemimpin umat yang terakhir, sesuai dengan kedudukan ekor serban yang terletak paling ujung. Sorban kanjeng juga dapat diartikan benar-benar mengikuti setiap sunnah yang diamalkan oleh Rasulullah s.a.w. semasa hayatnya.

Peramal dari Jawa yang disebut sebagai Pangeran Wijil, yang mengarang Kitab Rangka Jayabaya, turut membuat ramalan bahwa pemimpin yang dimaksudkan itu lahir di Makkah, memakai sorban yang berlambang bunga tujuh cabang, orangnya selalu kesandung kesampar. Dia tidak pernah diduga akan menjadi pemimpin umat manusia pada suatu hari nanti. Dikatakan lebih lanjut bahwa sebelum raja baru ini muncul akan terjadi huru-hara dan kerusuhan. Dan raja itulah yang akan menjadi penengah di antara pihak yang bertikai itu.

Tanpa diduga, seluruh umat manusia setuju melantiknya sebagai pemimpin mereka karena jasanya yang sangat besar dan menakjubkan.

PENGAKUAN ORANG-ORANG BARAT TERHADAP IMAM MAHDI AL-MUNTAZAR

Agenda Yahudi kesembilan IX (untuk memusnahkan umat Islam) Menjauhkan umat Islam dari memegang tampuk pemerintahan di negara-negara Islam dan jangan beri kesempatan bergerak.

Berhubungan dengan hal itu, seorang orientalis Inggris, Montgomery Watt, menulis dalam London Times pada tahun 1968 “ Kalau sudah ditemui seorang pemimpin Islam yang (benar-benar) pantas dan berbicara dengan Islam yang sesungguhnya, kemungkinan agama itu akan (bangkit seperti dulu) dan akan menjadi sebuah kekuatan politik yang besar di dunia ini sekali lagi.”

Yang beliau maksud adalah pemimpin yang bertaraf khalifah, bukan bertaraf Perdana Menteri atau Presiden yang hanya layak memimpin dalam wilayah yang terbatas atau dibatasi, atau sekurang-kurangnya di seluruh negara Islam.

Bekas Perdana Menteri Israel, Ben Gurion pernah dilaporkan berkata, “ Sesungguhnya yang paling menakutkan kami adalah, kalau dalam dunia Islam, sudah lahir seorang Muhammad baru”

Muhammad baru yang dimaksud tidak lain adalah Imam Mahdi Al Muntazar, dan bayangan jemaahnya karena Imam Mahdi itu dilahirkan dengan nama Muhammad bin Abdullah sama dengan nama Rasulullah SAW. Jelaslah bahwa pihak Barat sangat ketakutan pada seseorang yang bernama Muhammad dan ketakutan mereka ini tidak dapat disembunyikan lagi.

Jelas umat Kristen dan Yahudi jauh lebih peka daripada kita, umat Islam sendiri dalam hal mempercayai dan meyakini kedatangan Imam Mahdi ke dunia ini. Mereka sentiasa waspada menanti tibanya seorang pemimpin Islam bernama Muhammad, (mereka mengkaji hadits-hadits dan mempercayainya hingga yang terkecil termasuk penyimpangan atau tipuan hadits-hadits (dhaif) tersebut, dan berusaha untuk menghalangi kebangkitan Imam Mahdi ini). mereka tahu tempat keluarnya, ‘saat’ tanda -tanda keluarnya muncul.

Pada waktu yang sama kita (umat Islam) masih sibuk berselisih mengenai sahih atau dhaifnya hadits-hadits itu.

Yang tidak percaya sibuk menekan golongan yang percaya, manakala yang percaya sibuk mempertahankan diri dari ejekan yang tidak percaya. Hingga tidak akan pernah dapat mencapai titik temu. Siapa lagi yang harus disalahkan dalam hal ini?

About these ads

Comments»

1. arie - 28 November, 2008

wah kalau menurutku sih ramalan ini bukan tentang Mahdi.
lebih tepat kalau buat G.W. Bush. Mirip banget dengan orang bar2 yang haus darah.

2. Muhammad Alkhtammi Barrujany - 18 December, 2008

Buat penulis:
Tulisannya kurang mutu, mohon belajar lagi ya mas. Lumayan sih buat obat kantuk daripada ngga baca apa2.
Lain kali belajar agama, sejarah,tekhnologi,sosiologi dll,
baru belajar nulis di web blog.
Kasihan kan kalo cuma jadi sampah

3. Jaws - 2 January, 2009

saya suka artikel ini..
masa disekolah dulu, notradamus menjadi idola saya tetapi bila masuk universiti, saya semakin lupa pada nostradamus..
bagi saya beliau memang hebat..
teruskan menulis..
saya suka membacanya..

4. teguh - 13 January, 2009

insyaallah…yakinlah kalo Allah swt maha benar..

5. nothing - 11 February, 2009

bull shit !!!!!!!!!

6. reki - 20 February, 2009

kok saya lihat, dalam meng-translate-kan ramalan nostradamus yg bhs inggris ke bhs indonesianya banyak yang salah yah..
The Great King of Terror diartikan sebagai Raja yang Agung.
He will bring back to life the King of the Mongols di artikan yang akan menghidupkan kembali Khalifah.
Ini benar2 parah, ngaco bin ngasal.
Justru Ramalan ini lebih cocok kepada bangsa Israel yang melakukan teror dimana-mana.
Saran saya kepada anda, tolong sebelum mengcopy-paste kan sebuah artikel dibaca dulu baik-baik.
Anak SD sekarang aja pinter2 bhs inggrisnya, masa anda tidak bisa melihat translate yg salah.

Aki Bambarayon - 3 November, 2013

Bukan sahaja terjemahan yg ‘sampah’…malah ia turut dipaksa agar maksudnya sesuai dengan islam kononnya…

Imam mahdi dr timur? Wali songo ialah imam mahdi? Maka jelas di sini, mreka tlh membawa satu kultus sesat…malah bertentangan dgn alquran mreka sndiri…

Hairan…knapa ramai umat islam yg masi boleh dibodohkan dgn artikel murahan ini??

7. akayr - 10 April, 2009

Assalamu Alaikum wr wb
Salam NetLog,

Tulisan sangat bagus, Semoga ramalan ini benar nanti terjadi dan si Raja Agung (Imam Mahdi) nanti datangnya dari Indonesia , yang akan membelalakan mata dunia…. yang akan menegakkan keadilan di dunia yang sudah sangat kacau….

Secara pribadi saya yakin dengan hal ini cuman porsinya masih sekitar 90%…. ramalan ini pernah di ungkapkan juga oleh guru saya… (sbelum aya baca artikel ini) dan pemaparannya hampir mirip dengan yg bapak tuliskan…

pak Netlog… bisa kita saling diskusi lebih lanjut, …?

8. Sang Pujangga Alam Kelam - 1 June, 2010

si imam mahdi ini benar benar kesandung dan kesampar…di hina hina dan diejek ejek…dan dia benar benar ada diindonesia…tinggal tunggu saatnya ALLAh SWT mengangkat dia kederajat yang sangat sangat tinggi…menganugerahkan suatu kekuatan keilahian yang hanya pernah dimiliki oleh Muhammad SAW….

9. SufiMuda - 13 July, 2010

Mudah2an Manusia masih menerima kalau Imam Mahdi muncul dengan tidak memakai sorban. Kalau memang muncul dari indonesia tentu Beliau akan berpakaian layaknya Muslim Indonesia pada umumnya :)

10. Roberto - 9 September, 2010

Insyaallah.. :)

11. abdul raman osman - 24 September, 2010

maklumat yang baik amin, alhamdulilah

12. INDRA - 2 August, 2012

HOREEEEEE SMOGA CEPET KIAMAT !!
MARI KITA DUKUNG DALAM DOA

13. Neo - 14 November, 2012

Imam Mahdi dan Dajjal akan muncul ketika Dunia sudah digenggam oleh Islam. Amerika dan Eropa telah dikuasai oleh Islam. Pada saatnya nanti, kota Roma (Vatican), telah direbut oleh Islam, bukan dengan senjata, tapi dengan DAKWAH. Yang merebutnya pun bukan dari bangsa Arab atau Asia, tapi dari bangsa Eropa itu sendiri (Putra Nabi Ishak Alayhissalam), saudara Nabi Yakub

Pada saat kumandang Adzan bergemuruh di Vatican, maka tembok raksasa dan besar yang menghadap laut mediterania, akan retak, kemudian rubuh. Pada saat itulah Dajjal, Imam Mahdi dan Nabi Isa Alayhissalam muncul.

Bagaimana dengan dengan agama Kristen dan para pengikutnya..?? sudah tidak ada lagi, lenyap, semua pengikutnya beralih ke ISLAM. Di saat itulah, kita, kaum Muslimin, bergabung, bertempur menghadapi Dajjal Laknatullah, kaum Yahudi dan para prajuritnya.

Semoga, anak cucu kita, dan turunan kita, berada di barisan prajurit Imam Mahdi dan Nabi Isa Alayhissalam, berjuang diatas agama Allah dan panji2 Islam. Amieen, Insya Allah….

14. hammad rohmatulloh - 22 December, 2012

Islam akan berjaya pada kemunculan imam mahdi,
tapi nggak lama akan muncul dajjal,
dan islam kembali terpojok karena khasanah imam mahdi nggak cukup melawan dajjal,
lalu baru turunlah nabi isa dan mengalahkan dajjal dan menyempurnakan sunahnya dengan menikah, dan setelah itu muncul dari dalam bumi mahluk yang bernama yajud wamajud, dan nabi isa memimpin perang dengan yajud wa majud, setelah itu barulah seluruh umat islam disapu angin dan meninggal semua, lalu baru ditutup bumi ini dengan kiamat…

yang saya tau begitu,
numpang koment yah semuanya :)

15. Eling Dzikir - 24 January, 2014

Nostradamus peramal Termasyur di Sepanjang Zaman dan Terbuktinya Ramalan Jayabaya adalah suatu Kebenaran yang tak terbantahkan.

Kajian Ilmiah dalam Artikel Satrio Piningit Dalam Filosofi Hindu yang ditulis oleh Cakra Ningrat mampu menemukan Titik Temu antara kedua Ramalan Suci tersebut.

Bagi orang-orang yang ber-akal, yang mempunyai intektualitas tidak ada alasan untuk tidak membaca,menelaah dan membenarkan Artikel tersebut.

silahkan anda kunjungi : http://satriopiningitmuncul.wordpress.com/satrio-piningit-dalam-filosofi-hindu/

SEMOGA BERMANFAAT!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 52 other followers

%d bloggers like this: