jump to navigation

RAMALAN NOSTRADAMUS 9 October, 2008

Posted by netlog in Hari Akhir dari berbagai Literatur.
trackback

Ramalan Nostradamus

Selain dari keterangan semua agama besar, di dunia ini terdapat pula sekumpulan peramal yang terkenal di dunia yang turut meramalkan kedatangan Imam Mahdi atau seorang pemimpin yang bertaraf dunia, yang akan turun untuk menjalankan pemerintahan yang sangat adil pada zaman ini, pada abad ini, kurun ini dan abad ini.

Memang meramal sesuatu ramalan adalah sesuatu yang buruk, dapat mempengaruhi akidah dan keyakinan kita.

Akan tetapi ramalan yang isinya sesuai dengan isi hadits-hadits, berita-berita dari para sahabat r.a, kasyaf para wali dan firasat para mukmin tidak salah jika disebutkan karena keterangan mereka ini sebenarnya membantu menjelaskan lagi maksud hadits-hadits, dalil-dalil, kasyaf-kasyaf dan firasat-firasat itu.

Sebagian mereka ini adalah peramal semata, sedangkan sebagian lagi adalah orang-orang besar dari agama masing-masing, yang telah mencapai taraf kasyaf pula (menurut pandangan agama mereka).

Diantara peramal yang amat terkenal pada hari ini adalah Michel de Nostredame atau Nostradamus, suatu nama yang hampir sudah tidak perlu diperkenalkan lagi, kerana sudah begitu terkenalnya. Ramalan-ramalannya sudah umum tersebar dan bukan sedikit pula yang sudah menjadi kenyataan. Diantara ramalannya yang sangat menggoncangkan dunia Barat ialah bahwa seorang pemimpin baru bertaraf dunia akan muncul, Islam akan kembali menguasai dunia pada abad baru ini, dan seterusnya memerangi Kristian–Eropa.

Ramalannya bahwa seorang pemimpin baru beragama Islam akan muncul dan seterusnya menguasai seluruh dunia adalah berdasarkan ramalan beliau seperti berikut :

In the year 1999 and seven months
from the sky will come the great King of Terror.
He will bring back to life the King of the Mongols;
Before and after, war reigns.

Pada tahun 1999, bulan tujuh
dari langit akan turun seorang Raja Agung.
Dia akan menghidupkan kembali Khalifah
sejak itu dan seterusnya, perang meletus.

Tempat muncul pemimpin tersebut adalah di sebuah negara di sebelah Timur bukan di negara Arab atau di sebelah Barat, berdasarkan ramalan berikut:

From the three water signs (seas) will be born a man
Who will celebrate Thursday as his feast day
His renown, praise, reign, and power will grow
On land and sea, bringing trouble to the East

Dari pertemuan tiga laut, akan lahir seorang lelaki
Yang merayakan hari Kamis
Namanya, kemuliaan, jajahan dan kuasanya naik
Di darat dan laut, menggoncangkan seluruh Timur.

Pemimpin tersebut akan memimpin pasukannya yang besar untuk menyerang dan menaklukan Eropa, dan dibantu oleh seluruh umat Islam.


One who the infernal gods of Hannibal
Will cause to be reborn, terror of all mankind
Never more horror nors the newspapers tell of worse in the past
Then will come to the Romans through Babel (Iraq)

Dialah dewa pembunuh manusia
Membangkitkan ketakutan kepada manusia
Tidak terbayangkan sebelumnya kengerian ini
Kemudian mendatangi Barat melalui Iraq.

Pemimpin tersebut memerangi, mengalahkan dan memasuki Eropa dengan memakai sorban biru, membawa hukum-hukum Islam untuk diamalkan seluruh penduduk Eropa, dan peristiwa besar inilah yang amat menakutkan setiap hati pemimpin Kristian dan Yahudi.

This King will enter Europe wearing a blue turban,
He is one that shall cause the infernal gods of Hannibal to live again
He will be the terror of mankind
Never more horror

Raja ini memasuki Eropa memakai sorban biru
Dia menjadi dewa pembunuh seluruh manusia
Dia menakutkan bagi seluruh manusia (si kafir)
Tiada lagi yang lebih menakutkan.

Seorang Santri Wali Songo yang amat terkenal di Pulau Jawa, Sabdopalon, turut menyebutkan bahwa Imam Mahdi akan dibaiat oleh sembilan tokoh Wali Ghausul Alam yang diketuai oleh seseorang dari Malaysia yang disebutkan sebagai Syeikh Malaya. Beliau menyebutkan bahwa, “Imam Mahdi datang dengan pakaian serba putih dibantu oleh Rijalu’llah Ghaib atau juga disebut Wali Ghosul’alam sembilan yang di antaranya adalah Syech Malaya yang turun dari tanah Arab.”


Sunan Gunung Jati turut membuat ramalan berdasarkan kasyaf dari Allah bahwa kebangkitan Islam kali kedua ini akan dipimpin oleh seorang tokoh yang memakai sorban. Dia dikatakan amat berpegang teguh pada sorban kanjeng (ekor sorban) Nabi Muhammad s.a.w. Yang dimaksudkan dengan sorban kanjeng itu adalah pemimpin umat yang terakhir, sesuai dengan kedudukan ekor serban yang terletak paling ujung. Sorban kanjeng juga dapat diartikan benar-benar mengikuti setiap sunnah yang diamalkan oleh Rasulullah s.a.w. semasa hayatnya.

Peramal dari Jawa yang disebut sebagai Pangeran Wijil, yang mengarang Kitab Rangka Jayabaya, turut membuat ramalan bahwa pemimpin yang dimaksudkan itu lahir di Makkah, memakai sorban yang berlambang bunga tujuh cabang, orangnya selalu kesandung kesampar. Dia tidak pernah diduga akan menjadi pemimpin umat manusia pada suatu hari nanti. Dikatakan lebih lanjut bahwa sebelum raja baru ini muncul akan terjadi huru-hara dan kerusuhan. Dan raja itulah yang akan menjadi penengah di antara pihak yang bertikai itu.

Tanpa diduga, seluruh umat manusia setuju melantiknya sebagai pemimpin mereka karena jasanya yang sangat besar dan menakjubkan.

PENGAKUAN ORANG-ORANG BARAT TERHADAP IMAM MAHDI AL-MUNTAZAR

Agenda Yahudi kesembilan IX (untuk memusnahkan umat Islam) Menjauhkan umat Islam dari memegang tampuk pemerintahan di negara-negara Islam dan jangan beri kesempatan bergerak.

Berhubungan dengan hal itu, seorang orientalis Inggris, Montgomery Watt, menulis dalam London Times pada tahun 1968 “ Kalau sudah ditemui seorang pemimpin Islam yang (benar-benar) pantas dan berbicara dengan Islam yang sesungguhnya, kemungkinan agama itu akan (bangkit seperti dulu) dan akan menjadi sebuah kekuatan politik yang besar di dunia ini sekali lagi.”

Yang beliau maksud adalah pemimpin yang bertaraf khalifah, bukan bertaraf Perdana Menteri atau Presiden yang hanya layak memimpin dalam wilayah yang terbatas atau dibatasi, atau sekurang-kurangnya di seluruh negara Islam.

Bekas Perdana Menteri Israel, Ben Gurion pernah dilaporkan berkata, “ Sesungguhnya yang paling menakutkan kami adalah, kalau dalam dunia Islam, sudah lahir seorang Muhammad baru”

Muhammad baru yang dimaksud tidak lain adalah Imam Mahdi Al Muntazar, dan bayangan jemaahnya karena Imam Mahdi itu dilahirkan dengan nama Muhammad bin Abdullah sama dengan nama Rasulullah SAW. Jelaslah bahwa pihak Barat sangat ketakutan pada seseorang yang bernama Muhammad dan ketakutan mereka ini tidak dapat disembunyikan lagi.

Jelas umat Kristen dan Yahudi jauh lebih peka daripada kita, umat Islam sendiri dalam hal mempercayai dan meyakini kedatangan Imam Mahdi ke dunia ini. Mereka sentiasa waspada menanti tibanya seorang pemimpin Islam bernama Muhammad, (mereka mengkaji hadits-hadits dan mempercayainya hingga yang terkecil termasuk penyimpangan atau tipuan hadits-hadits (dhaif) tersebut, dan berusaha untuk menghalangi kebangkitan Imam Mahdi ini). mereka tahu tempat keluarnya, ‘saat’ tanda -tanda keluarnya muncul.

Pada waktu yang sama kita (umat Islam) masih sibuk berselisih mengenai sahih atau dhaifnya hadits-hadits itu.

Yang tidak percaya sibuk menekan golongan yang percaya, manakala yang percaya sibuk mempertahankan diri dari ejekan yang tidak percaya. Hingga tidak akan pernah dapat mencapai titik temu. Siapa lagi yang harus disalahkan dalam hal ini?

Comments»

1. arie - 28 November, 2008

wah kalau menurutku sih ramalan ini bukan tentang Mahdi.
lebih tepat kalau buat G.W. Bush. Mirip banget dengan orang bar2 yang haus darah.

2. Muhammad Alkhtammi Barrujany - 18 December, 2008

Buat penulis:
Tulisannya kurang mutu, mohon belajar lagi ya mas. Lumayan sih buat obat kantuk daripada ngga baca apa2.
Lain kali belajar agama, sejarah,tekhnologi,sosiologi dll,
baru belajar nulis di web blog.
Kasihan kan kalo cuma jadi sampah

3. Jaws - 2 January, 2009

saya suka artikel ini..
masa disekolah dulu, notradamus menjadi idola saya tetapi bila masuk universiti, saya semakin lupa pada nostradamus..
bagi saya beliau memang hebat..
teruskan menulis..
saya suka membacanya..

4. teguh - 13 January, 2009

insyaallah…yakinlah kalo Allah swt maha benar..

5. nothing - 11 February, 2009

bull shit !!!!!!!!!

6. reki - 20 February, 2009

kok saya lihat, dalam meng-translate-kan ramalan nostradamus yg bhs inggris ke bhs indonesianya banyak yang salah yah..
The Great King of Terror diartikan sebagai Raja yang Agung.
He will bring back to life the King of the Mongols di artikan yang akan menghidupkan kembali Khalifah.
Ini benar2 parah, ngaco bin ngasal.
Justru Ramalan ini lebih cocok kepada bangsa Israel yang melakukan teror dimana-mana.
Saran saya kepada anda, tolong sebelum mengcopy-paste kan sebuah artikel dibaca dulu baik-baik.
Anak SD sekarang aja pinter2 bhs inggrisnya, masa anda tidak bisa melihat translate yg salah.

Aki Bambarayon - 3 November, 2013

Bukan sahaja terjemahan yg ‘sampah’…malah ia turut dipaksa agar maksudnya sesuai dengan islam kononnya…

Imam mahdi dr timur? Wali songo ialah imam mahdi? Maka jelas di sini, mreka tlh membawa satu kultus sesat…malah bertentangan dgn alquran mreka sndiri…

Hairan…knapa ramai umat islam yg masi boleh dibodohkan dgn artikel murahan ini??

7. akayr - 10 April, 2009

Assalamu Alaikum wr wb
Salam NetLog,

Tulisan sangat bagus, Semoga ramalan ini benar nanti terjadi dan si Raja Agung (Imam Mahdi) nanti datangnya dari Indonesia , yang akan membelalakan mata dunia…. yang akan menegakkan keadilan di dunia yang sudah sangat kacau….

Secara pribadi saya yakin dengan hal ini cuman porsinya masih sekitar 90%…. ramalan ini pernah di ungkapkan juga oleh guru saya… (sbelum aya baca artikel ini) dan pemaparannya hampir mirip dengan yg bapak tuliskan…

pak Netlog… bisa kita saling diskusi lebih lanjut, …?

8. Sang Pujangga Alam Kelam - 1 June, 2010

si imam mahdi ini benar benar kesandung dan kesampar…di hina hina dan diejek ejek…dan dia benar benar ada diindonesia…tinggal tunggu saatnya ALLAh SWT mengangkat dia kederajat yang sangat sangat tinggi…menganugerahkan suatu kekuatan keilahian yang hanya pernah dimiliki oleh Muhammad SAW….

9. SufiMuda - 13 July, 2010

Mudah2an Manusia masih menerima kalau Imam Mahdi muncul dengan tidak memakai sorban. Kalau memang muncul dari indonesia tentu Beliau akan berpakaian layaknya Muslim Indonesia pada umumnya 🙂

10. Roberto - 9 September, 2010

Insyaallah.. 🙂

11. abdul raman osman - 24 September, 2010

maklumat yang baik amin, alhamdulilah

12. INDRA - 2 August, 2012

HOREEEEEE SMOGA CEPET KIAMAT !!
MARI KITA DUKUNG DALAM DOA

13. Neo - 14 November, 2012

Imam Mahdi dan Dajjal akan muncul ketika Dunia sudah digenggam oleh Islam. Amerika dan Eropa telah dikuasai oleh Islam. Pada saatnya nanti, kota Roma (Vatican), telah direbut oleh Islam, bukan dengan senjata, tapi dengan DAKWAH. Yang merebutnya pun bukan dari bangsa Arab atau Asia, tapi dari bangsa Eropa itu sendiri (Putra Nabi Ishak Alayhissalam), saudara Nabi Yakub

Pada saat kumandang Adzan bergemuruh di Vatican, maka tembok raksasa dan besar yang menghadap laut mediterania, akan retak, kemudian rubuh. Pada saat itulah Dajjal, Imam Mahdi dan Nabi Isa Alayhissalam muncul.

Bagaimana dengan dengan agama Kristen dan para pengikutnya..?? sudah tidak ada lagi, lenyap, semua pengikutnya beralih ke ISLAM. Di saat itulah, kita, kaum Muslimin, bergabung, bertempur menghadapi Dajjal Laknatullah, kaum Yahudi dan para prajuritnya.

Semoga, anak cucu kita, dan turunan kita, berada di barisan prajurit Imam Mahdi dan Nabi Isa Alayhissalam, berjuang diatas agama Allah dan panji2 Islam. Amieen, Insya Allah….

14. hammad rohmatulloh - 22 December, 2012

Islam akan berjaya pada kemunculan imam mahdi,
tapi nggak lama akan muncul dajjal,
dan islam kembali terpojok karena khasanah imam mahdi nggak cukup melawan dajjal,
lalu baru turunlah nabi isa dan mengalahkan dajjal dan menyempurnakan sunahnya dengan menikah, dan setelah itu muncul dari dalam bumi mahluk yang bernama yajud wamajud, dan nabi isa memimpin perang dengan yajud wa majud, setelah itu barulah seluruh umat islam disapu angin dan meninggal semua, lalu baru ditutup bumi ini dengan kiamat…

yang saya tau begitu,
numpang koment yah semuanya 🙂

15. Eling Dzikir - 24 January, 2014

Nostradamus peramal Termasyur di Sepanjang Zaman dan Terbuktinya Ramalan Jayabaya adalah suatu Kebenaran yang tak terbantahkan.

Kajian Ilmiah dalam Artikel Satrio Piningit Dalam Filosofi Hindu yang ditulis oleh Cakra Ningrat mampu menemukan Titik Temu antara kedua Ramalan Suci tersebut.

Bagi orang-orang yang ber-akal, yang mempunyai intektualitas tidak ada alasan untuk tidak membaca,menelaah dan membenarkan Artikel tersebut.

silahkan anda kunjungi : http://satriopiningitmuncul.wordpress.com/satrio-piningit-dalam-filosofi-hindu/

SEMOGA BERMANFAAT!!

16. Adi Shorty theodorany - 21 July, 2014

parah,…si sorban biru,.imam mahdi,.wah wah wah,.si pengarangnya gak mikir dulu ya…

17. islam terorisr - 4 June, 2015

yep setuju banget tuh, islam itu “the King of Terror” / “Raja dari segala terror”, pengikutnya adalah terrorist 😀

18. andikuswara - 23 January, 2016

Assalamu’alaikum wr.wb.
Kemunculan Imam Mahdi dari tanda-tanda
Akhir Jaman telah banyak diuraikan dengan
berbagai macam teori dan kemungkinan.
Bentuk kemunculannya ada yg dijuluki
Satrio Piningit, Ratu Adil, dll.
Nabi Muhammad SAW adalah nabi akhir
jaman, Jadi AKHIR JAMAN ini sudah tak
asing lagi, karena kita umat tersebut.
Imam Mahdi muncul karena adanya Dajjal
yg telah mengarahkan Pemimpin Umat
manusia mengikuti kehendaknya, di
propagandakan Tatanan Dunia Baru, tapi
pada kenyataannya, sebaliknya. Bila kita
perhatikan banyak sekali tanda-tandanya
yang nyata, kerusakan dimana-mana. Bisa
dikatakan Dajjal itu adalah Iblis yg
menjelma/merasuki manusia. Pengikut-
pengikut Dajjal melihat dengan sebelah
mata itu artinya juga dibutakan mata
hatinya, sudah tidak mau lagi beriman ke
jalan Alloh, mereka memilih kehidupan
duniawi GOLD GLORY GOSPEL atau juga
HARTA, TAHTA, WANITA.
Maka tak perlu aneh pengikut Dajjal ini
senang melakukan korupsi, maksiat, hampir
tak perduli dengan kehidupan
masyarakatnya. Hampir disemua aspek
kehidupan atau tingkatan lembaga sudah
terlihat nyata, dari pejabat rendah, ataupun
sampai pemerintahan pusat, bahkan dalam
organisasi sedunia, dominasi jaringan Dajjal
sudah merasukinya. Disinilah himpunan
kekuatan Dajjal telah merajalela.
Maka munculah Imam Mahdi yg dinanti-
nantikan. Iman artinya Pemimpin, Mahdi
bisa diartikan Agama Muhammad, Dinul
Islam.
Sosok Imam Mahdi tak lain adalah Malaikat
Jibril yg turun kemuka bumi dalam wujud
manusia, beberapa alasannya:
-Setiap wahyu Alloh yg diturunkan kepada
Nabi/Rosul melalui malaikat Jibril
-Dari awal waktu manusia ada Malaikat Jibril
mengetahui segala bentuk perjalanan
waktu / peradaban manusia (sejarah yg
sebenarnya) wahyu-wahyu dalam kitab
terdahulu.
Sosok yg tersembunyi (sifatnya ghaib),
kemunculannya dalam sosok manusia tak
lain adalah bentuk penyamaran yg
sempurna, dalam tugasnya beliau menjadi
Pembimbing atau penasehat para
pemimpin umat manusia.
Untuk membuktikannya syaratnya bisa bagi
Muslim yg benar-benar telah teruji
Keimanan dan Ketaqwaannya, Setiap orang
pun bisa, selama dalam tiap solatnya
membaca surat Al-Fatihah dan bacaan
lainnya dengan tartil dan Mahroj yang
benar, ( tahu makna ) dan menunaikan
Zakatnya. Jika faham apa yg diinginkan dari
sebuah petunjuk yg benar, pasti Alloh
memberi putunjuk (rambu-rambu) mau
langsung, atau lewat perantara-Nya.
Sehingga dapat disimpulkan ada dua kubu
yaitu:
-Imam Mahdi dan Pengikutnya
-Dajjal dan Pengikutnya.
Dua kekuatan ini telah bertarung dari yg
mulai kelihatan dan samar-samar.
Pasukan Imam Mahdi tak lain adalah
pasukan para Malaikat dan dari golongan
Jin Muslim (pernah diperintah oleh nabi
Sulaiman)
Pasukan Dajjal adalah tentara-tentara
manusia yang tidak ingin Islam mencapai
masa kejayaannya.
Bagi kita sebagai Muslim, jika rukun Iman
sudah tertanam dalam Qolbu, tak perlu ada
provokator Jihad (perang) melawan Kafir.
Biarlah yang disebut para Kafir itu diperangi
oleh Pasukannya Imam Mahdi, dan
Turunnya Nabi ISA.AS. Kita Muslim manusia
biasa cukup Jihad / Perang terhadap HAWA
NAFSU sendiri. Kapan Islam akan
mengalami kemenangannya? Setelah
Muslim menang memerangi HAWA NAFSU.
Apa tugas nabi Isa AS turun kemuka bumi?
Untuk merilis kembali Rukun Islam dan
Rukun Iman. Sampai hanya ada 1 golongan
saja yg mengikuti dari berbagai macam
golongan umat manusia. Selama masih ada
waktu jalankan tugas kita berdasarkan Al-
Qur’an dan Sunnah Rosul. Selama belum
terjadi mari kita bertobat, jangan
menunggu terjadinya KIAMAT.

IMAM MAHDI TELAH MUNCUL
MENANTI TURUNNYA NABI ISA
AS, DAN BESOK LUSA KIAMAT

https://andikuswara.wordpress.com/

Inti dari komentar ini adalah;
RUKUN IMAN
RUKUN ISLAM

Su Wit - 11 March, 2016

he he he dina rukun iman teu aya rukun islam,
he he he kalo ada rukun islam buktinya perang di mana mana,

19. Muqarrabin al Yamin - 15 July, 2016

RI BUBAR LENYAP,
BERGANTI JADI ORGANISASI PENYAMUN INDONESIA (OPI)

Bismillahir Rahmanir Rahiim

MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
MENERBITKAN SURAT SECARA RESMI
NOMOR : 1436H-RAJAB-02

PETA ASAL WILAYAH
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

Maha Suci Allah yang di tangan-Nya Kekuasaaan Pemerintahan atas segala
sesuatu dan kepada-Nyalah kamu dikembalikan.
Maha Suci Allah Yang di tangan-Nyalah segala Kerajaan, dan Dia Maha
Kuasa atas segala sesuatu,
Wahai Rabb Pemilik Kerajaan Langit dan Bumi maupun Kerajaan yang Ada
diantara Keduanya, Sesunggunya Engkau Maha Kuasa atas Segala Sesuatu yang Engkau Kehendaki.

Wahai Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
Hamba memohon Ampun dan Kasih Sayang-Mu,
Kami Hamba-Mu yang Dhoif Mohon Izin untuk melakukan Ijtihad Syiasah

Allaahumma sholli alaa Muhammad wa alaa aali Muhammad kamaa shol
laita alaa aali Ibroohiim ,
wa baarik alaa Muhammad wa alaa aali Muhammad kamaa baarokta alaa aali
Ibroohiim fil aalamiina innaka hamiidum majiid.

Pada Hari Ini Hari Isnain 1 Rajab 1436H
1. Kami sampaikan Kabar Gembira bahwa Asal Mula wilayah
Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu adalah dari Sabang hingga
Maurake

2. Wilayah Negeri dari Sabang hingga Mauroke yang dihuni oleh Umat
Islam yang Sholeh-sholeh kami beri Namanya sesuai dengan Hadist
Rasulullah sallallahu alaihi wa sallam Menjadi Wilayah Negeri Syam.

3. Peta Wilayah Indonesia Kami Hapus diganti dengan Nama Wilayah Syam (Negeri
Ummat Islam Akhir Zaman)

4. RI bubar dan Hilang, Berganti Nama Organisasi Penyamun Indonesia (OPI)

“Perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.” (QS. Al-Taubah: 73, Al-Tahrim: 9)

Kepada para Alim Ulama cerdik cendikia Islam, Mari bersama-sama kita
tegakkan Islam dan menjadikan AlQuran dan As Sunnah Rasulullah SAW
menjadi satu-satunya sumber hukum yang berkuasa di Wilayah Syam.

Umat Islam tidak layak untuk hidup tentram di-RI,
RI adalah bagian dari Negara Zionis Internasional, Negara Dajjal.

Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah (Melayu) menghimbau melalui
Aqidah Islam bahwa Semua Negara binaan Dajjal adalah Jibti dan Thagut
yang harus dihancurkan, bukan menjadikannya tempat bernaung dan merasa
hidup tentram di dalamnya sampai akhir hayat.

Akhir Zaman adalah Masa-nya seluruh umat islam harus berperang melawan
Zionis Internasional yang di Komandoi Israel. Waktu akan kian mendekat
Maka Umat Islam secara terpaksa atau secara ikhlas menjadi dua
gelombang besar wala kepada Zionis atau wala kepada Islam.

Bila Umat Islam yang berada di Wilayah Negeri Syam ridha pasrah dan
tunduk dibawah Tekanan OPI (organisasi Penyamun Indonesia), maka
bersiaplah menjadi negeri yang mengerikan.

Dan betapa banyak penduduk negeri yang mendurhakai perintah Tuhan
mereka dan Rasul-rasul-Nya, maka Kami hisab penduduk negeri itu dengan
hisab yang keras, dan Kami azab mereka dengan azab yang mengerikan.
(Qs. At-Thalaq :8)

Dan demikianlah Kami jadikan pada tiap-tiap negeri penjahat-penjahat
yang terbesar agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu. Dan
mereka tidak memperdayakan melainkan dirinya sendiri, sedang mereka
tidak menyadarinya. (Qs. Al-an am : 123)

Dan begitulah azab Tuhanmu, apabila Dia mengazab penduduk negeri-
negeri yang berbuat zalim. Sesungguhnya azab-Nya itu adalah sangat
pedih lagi keras. (Qs. Huud:102)

Dan berapa banyak penduduk negeri yang zalim yang teIah Kami
binasakan, dan Kami adakan sesudah mereka itu kaum yang lain sebagai
penggantinya. (Qs. Al-Anbiyaa:11)

Hai orang-orang beriman, perangilah orang-orang Kafir (OPI) yang ada
disekitar kamu, hendaklah mereka merasakan keganasan darimu,
ketahuilah Allah bersama orang-orang yang bertaqwa (Qs. At-Taubah:123)

..dan perangilah kaum musyrikin itu semuanya sebagaimana merekapun
memerangi kamu semuanya, dan ketahuilah bahwasanya Allah beserta
orang-orang yang bertakwa. (Qs. At-Taubah:36)

PANGLIMA PERANG PASUKAN KOMANDO PANJI HITAM
Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh
angsahitam@inbox.com


Leave a comment